-->

Cariin Kontrakan dong!

on
Sunday, August 18, 2013
Bahwa nyari kontrakan itu susah luar biasa pemirsa. *angkat bendera putih*

Jadi saya sama JG udah nyari kontrakan dari bulan Juni yang mana sekarang saya sesalkan sebagai kesalahan besar. Jangan, JANGAN nyari kontrakan dari jauh-jauh hari. Nyesel!

Soalnya waktu bulan Juni itu dapet cuma 19juta setahun, deket kantor banget, ada dua rumah (petak) dengan kondisi bagus banget dan kosong. Tapi yang punya maunya kita langsung pindah. :| Tengah Juli ke sana, udah keisi dua-duanya.

Saya sama JG rajiinnnn banget pulang kerja puter-puter daerah deket kantor saya (daerah Palmerah sampai binus) dan nyari-nyari terus. Nggak dapet-dapet yang cocok. Pilihan lokasi emang terbatas sih, deket kantor saya atau kantor JG, nggak mau yang jauh ke mana-mana. Tapi pasti dapet! *optimis*

Nah hari ini H-11, niat mulia hari Minggu ini adalah lari ke senayan lanjut cari kontrakan. Dengan setelan sporty banget (yaiya abis lari), kita berdua muter-muter lagi.

Ada sih bagus, tapi di gang. Bagus sih tapi lantai atasnya dari kayu. Ih ini bagus banget, harga cocok, bapak yang punya baik banget, tapi kejauhan. Ada yang bagus banget, harga cocok, deket kantor, tapi nggak ada garasi. Ada yang mayan bagus, harga murah, deket kantor, tapi di jalan depan rumahnya banyak LALAT ih. Ada yang bagus banget, deket kantor, ada garasi, tapi setahun 50juta. HARUS GIMANA!

Itu yang nyari rumah dari sambil nyanyi-nyanyi dan bagi tugas (JG liat kiri saya liat kanan). Sampai meleleh di motor dan beberapa detik sekali ubah posisi duduk. Mau nangis.

Sebenernya bisa-bisa aja sih ngekost dulu.Tapi udah senep banget sama yang punya kostan sekarang. Nyebelin banget dan cerewet sama hal-hal kecil.

Akhirnya diputuskan ambil yang bagus banget, harga cocok, deket kantor, pinggir jalan besar, tapi nggak ada garasi. Itu udah dapet dari minggu lalu. Kelebihannya dia bisa bulanan. Sebulan 2,5juta ajah. BODO AMAT. Kekurangannya lagi, ibu haji yang punya kontrakannya belum angkat telepon sampai sekarang. T____T

Terus yah, fakta unik soal kontrakan. HAMPIR SEMUA yang punya kontrakan itu menyebut dirinya pak haji dan bu haji. Puyeng. Jadi di phonebook namanya "Pak Haji Kebon Jeruk", "Bu Haji Berdikari" iyak itu yang di belakang nama jalan di mana kontrakannya berada. Puyeng.

Udah ah gitu aja. Iya emang posting ini nggak makna. Curhat doang. Cuma pengen misah-misuh pegel banget abis puter-puter Jakarta. Jadi kemana ini Bu Haji Berdikari? :|




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
Be the First to Post Comment!
Post a Comment

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)