-->

Ini Cara Mengurangi Stres Menjelang Pernikahan

on
Tuesday, August 27, 2013
Ceile judulnya geli banget ya. Hahaha. Jadi saya tadi abis ngobrol sama JG, terfokus pada kenapa kita mau nikah tapi nggak stres kaya orang-orang. Ternyata jawabannya adalah ...

Karena kita nggak bilang siapa-siapa kalau mau nikah. Saya cuma bilang ke temen yang deket banget, JG malah nggak bilang siapa-siapa. Hasilnya adalah, semua keputusan adalah keputusan saya dan JG, dan keputusan keluarga tentunya. Keluarga pun cuma keluarga inti, nggak melibatkan keluarga besar. Keluarga satu nenek (nenek dan tante-tante dan om-om) saya untungnya semua orang-orang simpel dan ogah ribet, jadi aman.

Malem ini baru ngabarin temen-temen kuliahnya JG via group whatsapp (ngabarin doang nggak ngundang. lol) dan langsung muncul berbagai saran ini itu. Ada beberapa nggak cocok sama pandangan kita berdua TAPI NGOTOT. Kan yang gini yang nyebelin ya.

Untung aja, UNTUNG nggak bilang siapa-siapa dari dulu. Meminimalisir saran-saran yang nggak perlu. Meminimalisir suara-suara negatif. Pantes ya saya sama JG nggak stres?

Kebayang kalau ke mana-mana orang tau kita mau nikah, yang ngerasa pengalaman udah pernah nikah pasti ngomong ini itu, harusnya gini gitu, no thanks. Suara-suara kalian itu gengges banget pasti secara nggak ditambah suara-suara itu aja nyiapin nikah itu udah repot banget. HAHAHAHAHA.

OKELAH. Jadi buat yang mau me-reduce stres saat persiapan pernikahan, satu hal. DON'T TALK TOO MUCH. DON'T TELL PEOPLE THAT YOU'RE GETTING MARRIED SOON. DON'T!

SEE YA!

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
Be the First to Post Comment!
Post a Comment

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)