-->

Pingit-Pingitan Nikah

on
Wednesday, August 28, 2013
selepas libur lebaran sayah tidak mengambil cuti untuk extend liburan, sayah dengan semangat membara masuk kantor. sebenernya sih ga ada aktivitas juga di kantor di hari 4 lebaran. di kantor juga hanya ada beberapa org saja yg masuk, itupun mereka orang jakarta yang tidak mudik ke mana-mana.

Di hari pertama masuk kerja belum ada aktivitas kerjaan yg efektif, akhirnya sayah sibuk sendiri submit cuti nikah, saya ambil cuti h-4. ternyata si bos baik banget, cuti saya di-approved (huuraaay).

tepat di hari sabtu H-6 saya pulang bersama AST. beberapa teman juga ada yg sempet bertanya, seminggu lagi nikah kok masih barengan sih? kan harusnya udah ga boleh komunikasi, dipingit gituh calon pengantin cewenya. pingit pingitan itu h-30 katanya, atau seenggaknya seminggu sebelum pernikahan....... yaelaaah brooooo!!

begini yah, sayah sama AST itu kerja bukan pengusaha. AST itu editor, kebayang tuh kalo dia ga kerja dalam sebulan karena pingit pingitan gimana cara berita bisa naek? sayah juga pegawai, kalo sayah harus fokus ke nikahan ajah ga kerja, kayakna sayah udah dipecat kali sama kantor karena ga masuk melebihi dari jatah cuti yg hanya 12 setaun.

konsep nikahan yang kita persiapkan ini adalah cita cita kami, dengan konsep seminimal dan sekhidmat mungkin. karena konsep besarnya kita yang tau, makanya kita kerjain bareng bareng. jadi ga mungkin persiapan nikahan dikerjain masing-masing. sampe H-4 ajah kita masih nyiapin beberapa details keperluan pernikahan (penjelasan di postingan AST sebelumnya).

so, wish me luck yah, kayakna H-1 ajah nih kita pingit pingitan karena persiapan insya Allah udah 98%

JG




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
Be the First to Post Comment!
Post a Comment

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)