Update! Hectic Tapi Tenang Tapi ...

on
Tuesday, August 27, 2013



Akhirnya bisa goleran setelah seharian hectic, horeeee! Tapi memang udah jam 1 malem juga. XD

Sesuai judul, setelah sampai ke Bandung hari Sabtu, hidup saya hectic banget. Tapi secara pikiran udah agak tenang karena sebagian besar udah beres. Tapi meski tenang tetep aja marah-marah rewel sama JG kalau udah capek banget. Hahaha.

Updatenya hari Sabtu baru sampe Bandung sore. Habis magrib langsung cek ulang label undangan yang mau di-print dan ditempel di undangannya. Enivei, saya puas banget sama undangannya! Saya desain sendiri kan terus warnanya asik banget gitu kalau di layar *self-praise lol* , tapi khawatir kalau cetak nanti warnanya jadi lebih gelap atau lebih terang, tapi ternyata ... sama persis! Huray! Itu semua berkat si ayah yang pilih kertasnya kertas paling bagus meskipun harganya dua kali lipat dari kertas biasa. Padahal nikah sederhana they said. lol. I love you, Ayah. :'))
Hari Sabtu itu selesai nempel label jam 12 malem. Minggu jam 8 pagi udah dibangunin untuk bikin desain undangan pengajian. Banguunnnn, bikin, cepet bikinnya karena bikin yang sama persis sama undangan versi hitam putihnya. Print print print. Masukin undangan pengajian ke plastik satu-satu.

"Beres-beres kamar, mbak!" kata ibu saya.

"OK!" *kemudian ke kamar dan tiduran sekitar sejam* -_______-

Nah udah gitu beres-beres beneran, beres-beres full pertama selama 2 tahun di Jakarta. Biasanya sapu-sapu doang, ini yang segala barang diturunin dari tempatnya dan dilap satu-satu. Selesai jam 5 sore. Terus mandi terus diajak ayah makan di luar. Pulangnya bikin buotonniere buat JG. Sigh. Sampai jam 12an lagi.
Paginya, Senin, jam 7 udah dibangunin. Mandi jam setengah 8, jalan ke tetangga-tetangga sama ibu dan adik yang besar untuk nganter undangan. Lanjut ke salon yang mau make up in saya nanti. Bukan, bukan MUA mahal atau ngetop kok. Cuma salon dalem komplek, tetangga saya. Tapi dia udah dandanin saya dari

...

...

...

Ketiduran semalem bahahahaha. Lanjut! Sekarang udah jam 8 pagi udah mandi udah dandan lagi makan, bisa ngetik lagi. Lol

Tapi dia udah dandanin saya dari zaman dahulu kala, wisuda, lamaran, name it lah. Maklum masih tetangga 7cuma beda RW *jauh*. Ibu salon itu mamanya temen SD adik saya. Pokonya dia tau persis apa yang cocok buat kulit dan rambut saya yang bandel ini.

...

...

...

Terhenti lagi nulis yang tadi karena makannya diburu-buru ala militer, harus pergi lagi. Sekarang udah pulang lagi. Lanjut!

Abis dari salon mengunjungi rumah tetangga-tetangga di tiap RT untuk nitip undangan. Pulang ke rumah, langsung makan, selesai makan JG udah dateng ajah. Pake baju persib alay bet plis, padahal rencananya mau foto buat dipajang.

Saya emang nggak pake prewedding karena fotografer prewedding yang dipengenin mahal edyaaann. Ini fotografer yang sama yang nanti fotoin saya pas hari H, saya udah sreg dan suka banget sama karyanya TAPI kalau plus prewedding nambahnya 10 JUTA. SEPULUH JUTA cuma buat video+foto sebelum nikah, modyar dan malesin kan ya. Jadi mending nggak usah prewedding sekalian daripada nggak bisa sama dia. *sikap* Yang penting foto+video wedding sama dia. Hahaha.

Selesai foto, edit kebut, ganti baju kebut, cus ke Papyrus. Beli frame buat mas kawin, cetak foto, sama beli frame buat foto yang dicetak. Foto jadinya sejam, cus dulu ke Oishinbo, tempat sushi yang diidamin sudah berbulan-bulan, TUTUP aja dong fak. Cus lagi ke BIP, karena JG cocok banget potong rambut di Yovie BIP. Cus lagi ke kantor @infobdg.

Jadi ke @infobdg rencananya mau pasang iklan. Kan si ayah masang warta pernikahan di koran Pikiran Rakyat, saya mau pasang juga di @infobdg. Tapi nggak boleh. T_____T katanya mereka nggak terima iklan yang mengundang orang untuk menghina. Terus katanya kasian sama saya dan JG kalau nanti ikut diserang juga. SAYA UDAH BIASA SIH MAS DI-BASH, DI-BASH SAMA ELF. LOL.

Ya udah nyerah. Akhirnya ke Sushi Tei. Terus balik lagi ke Papyrus. Capek pake banget. Pantat saya rasanya kaya disetrika saking panasnya. Mana masuk angin, Bandung summer itu matahari terik tapi anginnya besar dan dingin. Galau cuaca. *sigh*

Malemnya ulik foto yang mau dipajang. Bikin perintilan ini itu deh. I love how I d.i.y almost anything for our wedding. HeheheOiya, hari ini beli sepatu lagi. HAHAHAHAHA. Kemarin udah beli sepatu tapi pakenya susah, harus dibantu tangan. Sementara mau sungkeman, dsb kan, jadi beli sendal aja. Yang jelas pakenya nggak boleh repot. Udah mampir beli buku tamu dan spidolnya juga.

Udah ah bobo siang dulu. Abis ashar harus pesen kue buat pengajian hari Kamis. Dipingit banget ini mah saya. Dipingit dari internet dan segala rupanya saking nggak sempet mau buka Twitter pun.

Oke. Bye!

*posting dari hp, hampir semua foto diambil malem-malem jadi maaf jelek banget*
LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


FOLLOW @annisast ON INSTAGRAM!

2 comments on "Update! Hectic Tapi Tenang Tapi ..."
  1. mba maaf kalau boleh tau kertas undangannya itu jenis apa? terimakasih sudah berbagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai mbak. apa ya aku nggak tahu T____T pokonya hasilnya matte banget, tebelnya kaya kertas foto.. huhuhu maaf ya soalnya ayahku yang urus undangan..

      Delete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)