Main-main ke Pet Park Bandung!

on
Monday, January 5, 2015
pet-park-bandung

Sebagai orang Bandung yang tinggal di Jakarta, kalau ke Bandung tuh rasanya mau di rumah aja. Leyeh-leyeh, makan masakan rumah, tidur sampai siang. Makanya meskipun saya orang Bandung, saya paling nggak tahu kalau ditanya di Bandung enaknya makan di mana? 

Mana saya tahu. LOL. Yang banyak jajan di Bandung kan justru kalian orang Jakarta, saya di Bandung justru kesempatan makan di rumah. Hahaha.

Sampai Sabtu kemarin 3 Januari. Bangun tidur bengong sama Bebe yang clingy banget nggak mau ditaro. -____- Terus mendadak pengen tur taman. Tanpa mandi, buru-buru sarapan sama ganti baju. Cus! Taman pertama, PET PARK di Jalan Cilaki. Kenapa Pet Park? Karena JG adalah pecinta binatang yang memelihara kucing serta landak di rumahnya. Terus karena nggak tahu lagi mau ke mana. Random aja pilih satu taman dari banyaaakk taman-raman tematik di Bandung.

Pet Park ini kurang seru kalau nggak bawa peliharaan. *YAIYA* Soalnya di dalemnya memang di-setting untuk bawa peliharaan banget. Salah satu sisinya malah tampaknya sengaja dibuat alami kaya hutan biar mereka serasa di habitat aslinya.

Dan makin siang makin seru! Banyak orang yang bawa anjingnya. Haaaaa, rameeeee semua orang bawa peliharaannya. Kebetulan hari itu anjing semua sih nggak ada binatang lain. Saya juga nggak mau kalah dong, bawa peliharaan dua: JG dan Bebe. -_____-

Taman ini belum ada wifinya, keran buat cuci tangan juga udah tersedia tapi airnya belum ngocor. Bangku-bangkunya lumayan banyak buat duduk kalau pegel, tapi hati-hati banyak nyamuk! Maklum banget soalnya kan pohon-pohon besar sama tanaman semua. Siap-siap pake plester nyamuk deh kalau mau bawa bayi ke sini. Terus kalau takut anjing atau takut binatang, mending nggak usah ke sini. Banyak anjing yang off leash soalnya. Kan intinya itu, biar mereka pada lari-larian.

Oiya, di sini kami ketemu sama Kang Emil. *starstruck* Nanti cerita lengkapnya di posting terpisah lah ya. Setelah Pet Park lanjut ke Taman Pustaka Bunga sama Taman Lansia. Itu juga nanti ajalah soalnya kebanyakan fotonya. Ini foto-foto di Pet Park dulu ya!

luarnya. kece yah!
nah tuh anjing-anjing bisa latihan ketangkasan hahaha
kursinya cantik!
anjing kicil kukunya panjang. ih nakal!
bangku tamannya bentuk anjing jugaaakkk! 
bagus yaahhh. 
bebe anak kota yang takjub liat golden
satu sisi hutan
anjing ini kecil-kecil galak!
anak kicil bawa anjing kicil (caption makin nggak penting)
the paw!
belum mandi pun tak apaaaa
tengil banget pake topi koboy! hahaha
loveeee!
-ast-

LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


FOLLOW @annisast ON INSTAGRAM!

5 comments on "Main-main ke Pet Park Bandung!"
  1. Bandung seru bangets, makin banyk taman, moga Semarang bisa ngikutin :D

    ReplyDelete
  2. Taman nya Adem, tapi sayang banyak sampah ulah orang tak berpendidikan :(

    ReplyDelete
  3. Pernah 3 minggu di bandung, rasanya nyesel ga jalan jalan :(

    ReplyDelete
  4. kalau dipikir2 wisata bandung memang ngga ada habisnya ya, ada aja. nice post. like it :)

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)