-->

Vitacreme B12 VitaBlanc Lightening Beauty Cream & Day Cream Sun Protection Review

on
Tuesday, May 3, 2016
[SPONSORED POST]


HOLAAAA!

Beberapa minggu lalu, saya dikirimi dua produk dari Sociolla. Pas dibuka kaget banget karena dikasih full size produk yang lagi hits banget yaitu Vitacreme B12. Produknya yaitu VitaBlanc Lightening Beauty Cream dan Day Cream Sun Protection SPF30+++.

SENAAANGGG!

Tapi dalam sebulan ini aku baru pake yang sun protection aja hahahaha karena masih punya pelembab lain jadi aku habiskan dulu. Ini disayang-sayang aja lol. Belum aku buka karena sayaaangg, buat nanti aja kalau pelembab yang ini udah habis. Soalnya liat foto before-after orang lain kentara banget hasilnya kulit jadi kenceng dan glowing. :D

Yang sun protection aku udah pake pas lagi lari ke Senayan atau ke car free day, karena biasanya aku nggak pake make up apapun kalau lari jadi cuma pakai sunblock aja. Kebetulan banget dikasih karena lagi nggak punya hahahaha. Sehari-hari make up aku rata-rata udah mengandung sunscreen jadi ini dipake pas lagi nggak pake make up aja.

So far so good loh, nggak bikin oily dan nggak berkilau atau white cast kaya layaknya sunscreen/sunblock. Melembabkan juga. Ayolah kita bedah satu per satu, apa itu VitaBlanc Lightening Beauty Cream dan Day Cream Sun Protection SPF30+++.


Vitacreme B12 VitaBlanc Lightening Beauty Cream




Ini pas aku dapet nggak yakin kalau ini skin care lol. Nggak ada cantik-cantiknya. Bentuknya asli pasta gigi banget dan kaya salep gitu cuma gede. Salep gede bayangkan. Tapi rapi sih, masih di-seal, nggak kaya hand cream toko sebelah yang bentuknya kaya odol juga tapi nggak di-seal, kan geli udah dicoba orang lain ya.

Klaimnya mencerahkan, meratakan warna kulit, dan meng-glowing-kan kulit serta mengencangkan ya makanya aku kepo banget. Dari penjelasan di kertas produknya:

"Formulated with precious substances selected for their lightening and clarifying virtues, it favours a progressive lightening of the skin, prevents the formation of pigmentation spots, evens the complexion giving it a new luminosity. The skin will look more beautiful and you will get lighter and an even complexion"


Ngeces nggakkkk? Ini bisa digunakan sebagai krim siang atau krim malam. Bebas!

Beli di sini yaaa: http://bit.ly/1RMTULF


Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection SPF30+++




Nah ini yang kedua. Jelas ya gunanya untuk pemakaian siang aja, SPF30+++ anti-aging, antioksidan, dan waterproof. Woohhh, pas kemarin pake aku belum tau kalau ini ternyata waterproof, pantes dipake lari tetep stay. Pengen coba dipake berenang deh jadinya.

Klaimnya ultra moisturizing karena diformulasikan dengan vitamin B5, C, E, dan B12. Dari penjelasan kertas produknya:

"Anti-ageing, antioxidant, ultra moisturizing and waterproof, this innovative Day Cream is formulated with an ideal combination of vitamins (B5, C, E and B12 « cyanocobalamin ») and UVA-UVB solar filters. This unique combination of active ingredients keeps the skin well moisturized and protects it against the harmful effects of the sun. Thanks to the antioxidant action of the vitamin E, this beauty cream helps to prevent premature skin ageing and wrinkles formation caused by sunbeams. Ideal for everyday use, it also protects the skin from external agressions such as pollution. It’s soothing and nourishing properties helps the skin to recover its firmness, softness and elasticity."

Ini bisa digunakan setiap pagi sebagai moisturizer atau make up base ATAU 15 menit sebelum beraktivitas di luar ruangan.

Beli di sini yaaa: http://bit.ly/1RDopHv

*

Kedua produk ini bisa digabung dengan produk brand lain jadi nggak perlu khawatir. Kenapa bisa canggih banget? Karena semuanya mengandung vitamin B12. Dari penelitian, pemakaian vitamin B12 yang rutin dan terus-menerus bisa meregenerasi kulit. Keriput dan lipatan berkurang, kulit terasa lebih elastis dan supple, juga lembab dan menghilangkan dry patch.

Kalau mau beli di Sociolla, pake kode voucher STEVIANI50 untuk dapat diskon 50ribu ya!


See you on my next post!

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
2 comments on "Vitacreme B12 VitaBlanc Lightening Beauty Cream & Day Cream Sun Protection Review"
  1. Kaya salep ya mak tampilannya tapi klo liat hasil yg lain jadi glowing, pingin nyoba jugaaa >.<

    ReplyDelete
  2. keliatannya bagus ya, lagi liat bny yang review

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)