-->

I'm Sick

on
Wednesday, January 18, 2017

So guys I'm sick.

Or have been sick.

Soalnya kepala udah berat dari Minggu malem sampai Senin pagi. Dan tentu saya tetap kerja karena mau apa deh di rumah?

Selasa kemarin udah nggak karuan, nyampe rumah langsung tidur maunya. Dan hari ini resmi flu.

WHY.

Nyalahin cuaca lah apalagi yang bisa disalahin ya nggak? Karena tiap sore hujan jadi tiap sore saya naik ojek dengan kondisi habis berhenti hujan atau bahkan hujan rintik-rintik. Angin besar banget sampai bisa nutup pintu mobil dengan tenaga angin.

Yah well. Ini jarang-jarang loh saya ngeluh sakit hahaha. Tapi beneran saya butuh nulis, biar waras, biar kepala nggak pusing-pusing amat. Mungkin ini pusing karena kebanyakan yang belum ditulis lol.

Btw Bebe udah damai sentosa, udah nggak tantrum lagi kalau ke daycare. Tapi sekarang dia tantrum karena nggak mau pulang dari daycare. Kemarin kami berantem karena Bebe nggak mau masuk mobil dan wailing "MAU DAYCARE AJAAAA!".

Anak kecil memang tidak bisa tidak tantrum ya. Bahkan dengan topik yang sama (YA TOPIK DAYCARE) bisa jadi dua jenis tantrum yang berseberangan ide. Apalah. Ya soon, ini ada triknya ternyata biar anak nggak terlalu clingy sama ibu. Soon, maksudnya nanti lagi ditulisnya lol.

Terus ya thanks to temen-temen Facebook yang sudah sangat membantu sekali dalam pemilihan mesin cuci, kini JG sudah punya mesin cuci baru dan selalu semangat mencuci. Kami tak pernah membayangkan beli mesin cuci baru bisa menghemat waktu dan tenaga sebanyak itu. Mesin cuci ini layak mendapat satu blog post khusus jadi ya, soon!

Intinya itulah, nggak semangat update blog karena mata aja kebukanya nggak bisa 100%. Besok ajalah ya #SassyThursday YANG MANA BELUM TAU MAU TOPIK APA.

I'm done! Peace out!

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
8 comments on "I'm Sick"
  1. ditunggu cerita soal mesin cucinya :D

    ReplyDelete
  2. Kecapekan kayanya tuh Kak Icha. Lekas sembuh yaa :*

    ReplyDelete
  3. semoga sekarang udah baikan, aku tensi dha hampir 2 minggu belom naik naik

    ReplyDelete
  4. Ish.. kalau memang udah dari jiwa,, nulis sakit aja bisa enak dan keren gini yak dibacanya,,
    hahaha
    fans annisa ... :-P

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)