-->

#SassyThursday: 10 Types of Boys I Wouldn't Date

on
Thursday, March 2, 2017

Maap maap ya pakenya kata "boys" karena ya gimana, "boys will be boys" itu benar adanya. Hahahaha.

Iya kali ini saya sama Nahla mau bahas hal-hal yang kami benci dari cowok. Atau cowok seperti ini loh yang kami nggak suka.

Tapi ini sudut pandangnya hari ini lho ya. Di usia saya yang segini. Entah deh, kalau beberapa tahun lalu mungkin list ini akan beda hahahaha.

Baca cowok yang nggak akan dipacarin Nahla di sini:

INI DIA!

1. Bau ketek 

Dan bau mulut. Dan cowok-cowok yang nggak sadar bau badannya PLIS. Sadar bau badan itu kewajiban gaes. Plis untuk selalu aware pada bau badan kalian sendiri karena itu menyebalkan banget. Ilfeel seketika. Apalagi saya anaknya gampang pusing gitu, paling nggak kuat sama bau badan orang.

Nggak perlu wangi parfum sampai kecium dari jarak bermeter-meter sih tapi tolonglah jangan bau badan. Dan kukunya jangan panjang serta item-item. Kecuali kerja di bengkel. Masih termaafkan lol

2. Lebih pendek

MAAF YA FISIK BANGET HAHAHAHAHHAHA. Masalahnya sayanya aja cuma 150 something gitu makanya nggak mau lah cowoknya lebih pendek. Nanti disangka anak SD pacaran gimana hahahaha. Makanya suka banget liat kaki JG soalnya bagus gitu panjang. Mukanya nggak usah diliat ya. LOLOL

3. The bodybuilder

Ngomongin badan, ini juga saya ilfeel hahaha. Maap ya buibu yang suaminya suka selfie topless di Instagram, saya mah turn off banget liatnya. Pamer otot terus, pake hashtag tertentu, terobsesi protein shake, terus badannya dioles minyak (?) Isi feed Instagram foto nggak pake baju semua. Kecuali kamu Justin Bieber, please don't do that. *biased* XD
4. Full of themselves

Cowok-cowok yang kalau kita lagi ngomong, omongan kita dipotong terus bilang "kalau aku sih ..." kita ngomong belum selesai terus dipotong lagi "eh aku juga pernah loh ..." WOY DENGERIN DULU WOY. Nggak semua tentang lo kali.

Saya punya temen kaya gini dan annoying banget. Yang lain lagi seru ngomongin apa, eh dia motong terus cerita dia lagi, cerita keluarganya lagi, cerita kerjaannya dia lagi. KAGA PENTING BOOYYY, NGGAK MAU TAU. T_________T

*unfriend* *di dunia nyata* lol

5. Judgmental

Judgmental itu susah sih pengertian detailnya. Karena kadang bias sama beropini. Tapi maksud saya tipe yang suka mengambil kesimpulan tanpa fakta jelas. Gini loh misalnya "dih bajunya seksi pasti bitchy"

WHAT.

Bitchy itu attitude, bukan cara pake baju. Ada kok cewek-cewek yang pake dress mini tapi elegan dan bukannya bitchy.

Atau "ih apa sih cewek kok main malem-malem, pasti tukang mabok".

NAON AISIAAA.

Ya gitu.

6. Nggak bisa terima perbedaan pendapat

JG paling jago agree to disagree hahaha . Saya masih suka nggak terima tapi kalau cowok nggak boleh HAHAHAHAHA. Ya intinya nggak suka cowok yang suka keukeuh kita harus ikut sama opini dia. Padahal kenapa gitu kalau saya punya opini lain?

7. Bohong

Pembohong itu banyak ya. Saya kenal beberapa orang yang suka bohong hanya karena dia nggak mau kalah. Jadi misal lagi makan siang di kantor, terus semua orang lagi ngomongin Masterchef. Eh dia nyeletuk "iya tuh gue juga pernah ikut masterchef!" krik krik emang iyaaa.

Mencurigakan karena dia selalu "iya tuh, gue pernah ..." saking nggak mau kalahnya! Sampai level "pernah ikut sea games taekwondo" hanya karena kami ngomongin taekwondo, "pernah nyetirin taksi dan supirnya suruh duduk di belakang" hanya karena kami ngomongin supir taksi. Things like that.


8. Yang suka share website abal-abal di Facebook

Nah bisa juga dia nggak bohong tapi nyebarin kebohongan! Sungguh sangat ilfeel! Kaya udah ganteng gitu tapi di Facebook sharenya website entah apa. Huhuhu. Kasian mungkin kelebihan dikasih ke muka semua, otak jadi kurang.

-____-

9. Yang telat

Dan tidak menepati janji. Duh nggak suka banget cowok telat! Sebel! Nggak perlu penjelasan tambahan!

10. Yang pendiam

HAHAHHAHAHAHAHAHHA Soalnya saya senang diskusi. Sebel kalau saya udah panjang lebar cerita sesuatu terus dia cuma "hmmm" atau "oh gitu". Tapi jeleknya, kadang saya nggak butuh pendapat dan cuma mau didengarkan, dan JG benci banget cuma mendengar tanpa boleh komentar lolol. Sorry not sorry.

*

Sebenernya nggak suka juga cowok drama tapi cowok drama ini biasanya baru ketauan kalau udah jadi pacar. Model yang "bunuh ajalah aku". WHAT THE IH! Ada temen saya yang mantannya begitu huhuhu Abusive parah.

ITULAH! BIKIN YUUKKK VERSI KALIAN! Tag aku yaaa! :)

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
8 comments on "#SassyThursday: 10 Types of Boys I Wouldn't Date"
  1. Mesti dikasi ide sama Sassy Thursday, hahaha XD aku senang.
    Nanti ikutan bikin ah kayak gini :p

    ReplyDelete
  2. terutama yang judgmental sama nyebarin berita gajelas di socmed (pun broadcast hoax d grup chat)

    ReplyDelete
  3. Astagaaa itu kayaknya hampir semua sama kayak yang aku enggak suka juga Kak Icha :))) terutama judgemental sih, itu big No No banget. Aku langsung ilfeel detik itu juga sama cowok kayak gitu :D

    ReplyDelete
  4. yang abis make mantannya terus mulai hubungan sama kita doski bilang "aku akan berubah" . berubah wedusmu ahhahahahaahha

    ReplyDelete
  5. Tipe yg full of themselves paling gak bikin nyaman sih. Pengalaman temenan sm cowok yg sukanya jd center of attention. Duh capek. 😅

    ReplyDelete
  6. Pak suami pendiem tapi klo sama isterinya nggak 😆😆 yg Nomor 4 gituu amat yaa.. pasti nggak seru banget😆😆

    ReplyDelete
  7. NAON AISIA, LOL pisan pas bacanya..
    asa bodor ada kata-kata itu di blog ini..
    hhaha

    ReplyDelete
  8. No. 4 bener banget! Gak cuma berlaku buat cowo, cewe aja ada yg aku unfriend di dunia nyata (dan diblok di sosmed) gara2 itu.

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)