Cerita dari Konser Dongeng Naura 2

on
Tuesday, March 14, 2017
*Tulisan ini udah mengendap di draft lama banget entah kenapa lupa publish!*

Suatu hari sebulan yang lalu (IYA TELAT CERITA IYAAAA), JG mengirim ke saya poster konser. Namanya pre konser dongeng Naura 2. JG bertanya, mau nonton ini nggak? Saya jawab tanpa pikir panjang, yuk!


Padahal nggak tau Naura itu siapa HAHAHAHAHAHA. Mikirnya oh penyanyi cilik konser, ya udalah ya nonton aja. Sekalian biar Bebe tau suasana konser. Nonton bioskop kan udah tuh.

Konsernya sendiri digelar di Ciputra Artpreneur, Lantai P11 Lotte Shopping Avenue, sebelah kantor JG banget jadi saya yang jemput Bebe dan ketemuan di sana. Di daycare, mbak daycare nanya mau ke mana bu? Saya jawab sambil ngeliatin poster yang dikirim JG. Mbak daycare "WAHHH NAURA! Itu anaknya Nola B3, bu!"

Whoa whoa anaknya Nola B3! Oke kalau AB3 ngerti lah ya lol, siapa coba yang nggak terbuai payung transparan di pantai HAHAHAHA. Mulai agak-agak excited tuh dari situ karena wah minimal emaknya suara bagus masa anaknya nggak.

Sampai Lotte, kami harus naik lift yang ngantri banget karena lift cuma 2. Kami bareng beberapa wartawan TV plus liat Mona Ratuliu juga. Udah mulai ngeh wah ini artis ciliknya tampak ngetop sekali karena wartawan bener-bener banyak.

Tapi tetep, nggak browsing atau apa, we really have no idea mau nonton konser macam apa. Nah pas di lift ngobrol sama mbak-mbak (harap maklum kami random lol). Kata mbaknya "tahun lalu nggak nonton ya? BAGUS BANGET LOHHH! Bener deh aku jadi ekspektasi tinggi sama yang ini."

Kami yang "Oh iyaaaa. Hmmm," karena nggak tau mau jawab apa hahahaha.

Nyampe di lantai 11 WAH GILA KONSER BENERAN HAHAHAHA. Ya maksudnya bukan sekadar konser tapi lengkap dengan booth-booth merchandise, photobooth, dengan anak-anak kecil berbando pink mahkota yang ternyata official merchandise-nya Naura. So cool!

Konser mulai.

Saya sama JG mau nangis.

Karena bagus banget.

T_________T


Lagu pertama Nola muncul di panggung sama anak kecil yang lebih kecil dari Naura. Kami yang blank dan baru ngeh setelah satu lagu mereka bridging dengan ngobrol. OH ITU ADIKNYA! KENAPA LUCU BANGET GEMES!

Detik itu juga langsung search Instagram dan iya emang adiknya dong. Follow Naura, follow Neona, follow Nola HAHAHAHAHA. Neona ini 7 tahun kalau ga salah tapi lucu banget! Dia terobsesi pengen konser sendiri gitu dan celetukannya di panggung itu natural. Kata emaknya itu di luar skrip loh. Gemes banget asli.


Konsernya bagus banget! Mewah tapi ga intimidating. Sederhana meski bajunya Mel Ahyar hahaha. Bajunya mewah tapi nggak intimidating atau terkesan dewasa karena mereka pake sneakers. Anak-anak memang SEHARUSNYA pake sneakers aja meskipun manggung. Soalnya saya suka liat anak-anak manggung di mall gitu pada pake heels huhu. Antara kasian sama pengen toyor emaknya.

T______T

Ada sih di lagu terakhir yang bajunya retro sok dewasa gitu tapi termaafkan lah. Cuma buat closing doang kok.

Suara Naura juga bagusnyaaaaa. Neona juga suaranya bagus. Naura bisa nyanyi sambil main ukulele juga. Bahasa Inggrisnya lancar. Aku sungguh kompetitif dengan anak-anak zaman sekarang. Huft. Karena ini gladi resik konser Naura tahan suara, tiap ada nada tinggi dia berhenti nyanyi, simpan suara buat konser besok dan besoknya katanya. Lagu-lagunya juga lagu anak-anak dengan pesan anak-anak.

Terbikin iri adalah ketika mereka muncul satu keluarga di panggung. Ada ayahnya dan anak tengahnya juga yang cowok. Detik itu juga langsung follow IG ayahnya dan Belvan hahahaha.


Saya enjoy banget nonton ini tapi Bebe bobo lol. Saya terkagum-kagum lihat panggungnya yang sungguh sederhana. Enak banget ya bikin konser zaman sekarang, tinggal bikin panggung 3 dimensi, terus background pake proyektor doang jadinya cantik banget. Kebayang zaman dulu harus bikin properti sendiri duile ribet.

Intinya sampai sekarang belum move on dari konser Naura hahaha masih suka sama satu dancer cowok yang ternyata orang Bandung dan udah di-follow Instagramnya lol. Sebel ya anak kecil zaman sekarang kenapa talented banget! Yang penasaran bisa liat di Instagramnya Naura @aku_naura.

Saya juga vlog sedikit nih buat yang penasaran sama suasana konsernya. Edit apa adanya dari hp nihhhh hahaha.


*

Oiya ini saya nulis ini tulus dari hati loh pengen kasih ide tontonan buat anak-anak. Nggak dibayar hahahaha. Tahun depan kalau ada nonton deh!

Btw semua foto dari Instagramnya @aku_naura ya! LUV!
LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


FOLLOW @annisast ON INSTAGRAM!

5 comments on "Cerita dari Konser Dongeng Naura 2"
  1. ((Aku sungguh kompetitif dengan anak-anak zaman sekarang))

    sama banget iniiii T_T

    ReplyDelete
  2. Whoaaaa..... ternyata anaknya NOLA yaaa, jirr... bikin konser gini, koq keren sih? XD

    ReplyDelete
  3. baru tau juga mbak kalo bakatnya nola nurun plek2 ke anaknya yah,,, jadi pengen nonton konsernya juga, hahaha *dulu sempet fans ab3

    ReplyDelete
  4. Anakku suka banget nonton ini dia di YouTube hihi.. jadi tau karena anakku ttg anaknya Nola inih. Bagus ��

    ReplyDelete
  5. Anaknya Nola? Baru tau saya, btw emang bagus ya suara Naura

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)