-->

Review Baju Menyusui: NyoNya Nursing Wear

on
Tuesday, June 16, 2015
[SPONSORED POST]



Flashback ke setahun yang lalu. Bebe baru lahir. Saya galau karena mau lebaran. Karena bingung nggak punya baju bukaan depan. Sayanya sih mau-mau aja pakai baju biasa terus diangkat (bodo amat perut ke mana-mana lol, dulu belum jilbaban). TAPI KAN LEBARAAANNN. Pasti banyak orang.

Browsing deh baju menyusui eh ketemu NyoNya Nursing Wear. Liat-liat Instagram-nya, langsung deh kalap lol. Beli dua akhirnya. Satu dress panjang satu lagi atasan.

Karena nggak punya pengalaman dengan baju menyusui, pertimbangannya dulu cuma satu, karena NyoNya ini lokasinya di Bandung jadi ongkirnya murah. XD
Pas dateng wawawaaa cantik banget! Warnanya sukaaaaa banget. Fix jadi deh nggak khawatir menyusui saat lebaran.

Skip ke beberapa bulan setelahnya, beli lagi satu manset hitam lengan panjang andalan. Ini manset saya bully, saking seringnya saya dipake. Sampai melaaaarrr banget. Pake baju apapun, dalemnya manset ini.

Pokoknya manset ini yang paling berjasa menemani hari-hari menyusui Bebe di mall dan tempat umum lainnya. :') Termasuk waktu ke Singapore Zoo, itu pake manset NyoNya yang nyamannya udah nggak ngerti lagi. Nyerep keringet dan dingin banget bahannya.

Sampai akhirnya minggu lalu aku di-email oleh owner NyoNya, minta rate card untuk advertorial di blog. APAAAHHH?! SAYA TOLAK! *belagu*. Soalnya kalau produknya beneran saya suka pake banget, aku relaaaa tak dibayar. Huahahahaha.

dress NyoNya, manset NyoNya, belt Magnolia, wedges Vincci

Review baju menyusui NyoNya:

Kelebihannya:

1. Bahannya enak banget! Adem dan jatoh. Itu dressnya pun dari bahan kaos. Tau sendiri menyusui kan geraahhh. Ini nyaman banget deh pokoknya. Keringat diserap sempurna

2. Modelnya cantik-cantik banget! Warnanya ada di tone warna yang semuanya cantik. Apalagi outerwear dengan motifnya yang bikin pengen punya semuaaaaa! Outerwear ini dijual sepaket dengan tank top menyusui, jadi kalau bukan busui pun bisa banget beli outernya.


dress dan outer NyoNya. outernya cantik-cantik banget T____T

3. Dressnya pun kondangan friendly, semi formal. Buat saya sih masih bisa banget dipake ke kondangan. Tau sendiri ibu-ibu menyusui yang mau tetep kece biasanya bawa stok ASIP kalau ke nikahan orang karena ribet nyusuin pake dress panjang. Padahal kan sayaaaanggg. Mending pake dress menyusui. Stok ASIP aman jaya.

4. Selain cantik, modelnya juga beragam. Pantang mati gaya meskipun harus ngemol dan kondangan seminggu 3x. LOL. Soalnya saya nggak suka menyusui pake kemeja. Kebukanya terlalu banyak.

5. Servisnya bagus dan fast response. Barangnya dateng cepet.

Kekurangan:

1. Jenis bahan kaosnya harus disetrika. LOL sebagai relawan GTS aku merasa gagal. XD Tapi ya udah siiihhhh, kalau mau dipake aja setrikanya.

2. Ukurannya guedeee. Dan akunya yang mini. Hahahahaha. Tinggi aku cuma 155 cm, sementara di websitenya modelnya bule semua. Tapi nggak masalah sih, mini dress yang di bule itu sepaha, di aku selutut lol. Long dressnya aku harus pake wedges tinggi biar nggak keserimpet.

dress NyoNya, sepatu Vincci, sling bag beli di Bugis Sg, jegging Cotton On.
sah jadi fashion blogger yah. XD

Udah itu aja. Kenapa harus beli di NyoNya dan nggak di tempat lain? Padahal banyak yang lebih murah loh.

Emaanggg tapi modelnya ala-ala ITC gitu sejuta umat bingits kan. Kalau NyoNya ini desainnya beda, nggak akan ada yang sadar itu baju menyusui saking stylish-nya. Worth to buy deh percayaaaa. Sukaaaaa. Apalagi menyusui kan bukan sebulan dua bulan, DUA TAHUUNNN males pergi-pergi karena susah nyusuin kan ribet yah. Jadi meskipun puting belah, mata lelah karena kurang tidur, penampilan harus tetep kece dong ah!

Oiya, NyoNya juga sekarang mau rilis lini baru namanya NyoNya Luxe. Setiaaappp hari dibikin penasaran sama countdown-nya di Instagram. NyoNya Luxe ini lebih kece badai lagi sih tampaknya. Soalnya khusus baju pesta, kaftan, dll. Catat tanggalnya 16 Juni!

YUK!

NyoNya Nursing Wear:
Website | Instagram @NyoNya_NursingWear |Twitter @NyoNya_Nursing | Facebook |




-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
11 comments on "Review Baju Menyusui: NyoNya Nursing Wear"
  1. cantik sekali...bajunya keren2 juga..cerah banget baik baju dan wajahnya..aku langsung jatuh cinta

    ReplyDelete
  2. Bagus yah bajunya tp btw itu editan potosopnya keliatan bgt di kantung matanya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahahaha maap yah aku memang ga jago manipulasi foto XD

      Delete
  3. Rate card DITOLAK??? Terlalu!!! eh kasih ke aku aja khan akunya juga lagi menyusui :D *meluncur ke IG

    ReplyDelete
  4. baju menyusui zaman sekarang banyak yang bagus-bagus, ya :D

    ReplyDelete
  5. huaaa Bandung juga alamatnya, oke fix mampir.. aku juga di Bdg soalnya.. biar irit ongkir

    ReplyDelete
  6. Mbak Icha ketjeh sekaliiii *_*
    Cocok buat jadi fashion blogger! Modis dan rupawan :D

    ReplyDelete
  7. Fix kekinian banget nih, gak sekalian photo by Wandi? Hehehehe. Icha mah emang udah stylish sejak dulu, me likey :)

    ReplyDelete
  8. Hai! Boleh tanya apakah baju nyonya nursingwear perlu pakai bra khusus menyusui? Terimakasih banyak 😊

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG