-->

When It's Only JG & AST #37, #38, #39, #40 Edisi Beckham

on
Friday, August 1, 2014
#37
LDR Bandung-Jakarta kan karena lahiran. Jadi ketemu JG Sabtu-Minggu doang.

Me: "Ih sayang apa sih jelek banget pake kumis jenggot segala!"

*biasanya saya yang tiap pagi ingetin shaving*

JG: "ini biar kaya Beckham sayang ih"

-______-

fyi dialog ini pengulangan dari sini. Meh.

#38
Beberapa minggu kemudian. Di Bandung. JG keukeuh ingin potong rambut banget. Akhirnya potonglah. Pulang-pulang ...

Me: "Oh modelnya gitu? Aku pikir depannya mau dipendekin juga?"

JG: "Yehhh emang gini aku maunya modelnya. Kan kaya Beckham"

wtf

#39
Malemnya setelah potong rambut.

JG: "Sayang, aku tadi googling dulu foto model rambut Beckham sebelum potong. Pas udah potong kan ini udah sama banget ya rambutnya, ko aku tetep nggak kaya Beckham?"

Me: "Muka sayang itu mah muka."

JG: "Ah faklah"

-______-

#40
Malem itu nonton Sarah Sechan di net. Bintang tamunya abg-abg anak seleb yang lagi hits: Verrel, Rassya, dan Brandon. We're not fans of them lah ya jelas. Nggak sealay itu lah kami. 

Me: "Sayang, rambut kamu ternyata bukan mirip Beckham. ITU SAMA PERSIS SAMA VERREL HAHAHAHAHA"

JG: "FAAAAKKKKK"

XDDDD

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
1 comment on "When It's Only JG & AST #37, #38, #39, #40 Edisi Beckham"
  1. gagal nge-Beckham eh malah jadi nge-Verrel yah kak xD

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)