TENTANG SAYA



Hola!

Perkenalkan, saya Annisa Steviani. Ibu satu anak. Sehari-hari bekerja sebagai jurnalis di media online terbesar di Indonesia (2011-2013) dan Social Media & Community manager di sebuah edisi online surat kabar berbahasa Inggris (2013-sekarang).

Awalnya blog ini blog berdua suami (waktu itu pacar) untuk record persiapan nikah. Sekarang blog ini saya pakai sendiri untuk meng-update kehidupan sehari-hari sebagai perempuan Indonesia. Selain itu, saya suka desain dan semua yang cantik-cantik. Saya juga senang ngobrol bersama orang lain. I love talking to strangers and be inspired. :)

Per 5 Maret 2015, domain yang sebelumnya www.sarsast.blogspot.com berganti jadi nama saya sendiri yang juga dipakai di seluruh social media yaitu annisast.

Email:

Twitter:

Instagram:

Others:



DISCLAIMER

Semua yang saya tulis di sini adalah murni pendapat saya pribadi dan tidak mewakili keluarga, kantor tempat saya bekerja, atau siapapun. Saya menerima advertorial/review dengan imbalan berupa barang atau uang dan semuanya saya state dengan kategori Adv. Semua posting dengan kategori itu tetap saya tulis sejujurnya berdasarkan penilaian saya sendiri. Saya juga menggunakan blog ini untuk lomba dengan kategori Tentang Lomba

***

Di bawah ini, About Us waktu blog ini pertama kali dibuat. Ginilah kalau anaknya susah move on. XD

Hai semuanya!

Siapa kita? Siapa?

Aku "the bride" pake nickname ast, pacar (setelah blog ini di-publish sudah jadi suami) "the groom" JG.

ast itu nick berita waktu jadi wartawan. Terus pacar saya nggak mau kalah jadi bikin juga nick JG sebagai kependekan dari akun Twitternya.

Aku Editor di versi digital dari surat kabar berbahasa Inggris nasional. Sementara JG adalah engineer telekomunikasi yang sekarang kerja di balik meja di sebuah perusahaan operator seluler yang cs banget sama NOAH.

Blog ini berawal dari kami berdua yang belum apa-apa udah di-judge sama orang sedunia gara-gara nikah maunya nggak rame-ramean. Katanya kalau nikah nggak ngundang satu Indonesia nanti jadi fitnah.

Jadi karena lamaran juga diem-diem aja, jadi ingin nge-record semuanya di sini. Kalau ada yang bilang kita nikah dadakan atau mulai bikin rumor-rumor (serasa artis ada yang setting rumor) akan dirujuk ke blog ini. Sarsast sendiri (URL blog ini) adalah inisial kami berdua.

Cerita lengkapnya bisa dibaca di sini:

Cerita Lamaran

Cerita Hari H

Archive Full Tentang Nikah

Sekarang blog ini dipakai untuk urusan tetek bengek rumah tangga, parenting, dan relationship.

Selamat membaca!

[UPDATE]

6 Juni 2014 lahirlah Bebe. Semua cerita tentang Bebe bisa dibaca di link di bawah ini. Dari hamil sampai lahir sampai sekarang:

Tentang Bebe

-ast-
LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
22 comments on "TENTANG SAYA"
  1. Nice blog buat JG alias Jago Gerlong alias Jaga Gawang.... inspiratif bgt....

    fyi, jaman kuliah si JG suka ngaku2 mirip gue #gak penting


    regards,

    the harjoe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ketemu kang harjo dari pertama kali masuk kampus. Buat saya pribadi kang Harjo Role Model untuk menjalani kehidupan kampus, seperti aktivitas keorganisasian, bagaimana bikin network dengan alumni. Bahkan ga berhenti di situ, sampe ke masa saya bekerja sedikit banyak kang harjo juga jadi acuan saya untuk bekerja di Vendor.

      Dulu pun saya ikut bahagia pas pertama kali ke jakarta langsung diajak naik mobil dan disupirin kang harjo untuk troubleshooting transmisi.Padahal ketika itu kang harjo baru bisa nyetir mobil, dan beberapa bagian mobilnya kentob karena belum ahli parkir mobil :D

      Makassih kang

      Delete
  2. haha baru mampir ke rumah digital kalian....
    kalian memang keluarga kreatif dan inspiratif,..
    sukses dan bahagia selalu AST dan JG ^__^

    ReplyDelete
  3. Keluarga modern...sukses, yaa..

    ReplyDelete
  4. kreatif banget mak, keren...salam kenal yaaa...

    ReplyDelete
  5. Blognya "berwarna" bin gado2, saya suka.
    Salam sukses

    http://alrisblog.wordpress.com

    ReplyDelete
  6. WOW...
    Ini blog kok desainnya keren banget ya???

    ReplyDelete
  7. Hallo Annisa, baru ini mampir-mampir ke blog nya.. ada temen yang post link kamu di grup whatsapp kita, jadi deh mampir kemari.. salam kenal ya :)

    dari Cika, Bunda nya Aqila (22mos) dan Istri dari Surya (engineer di sebuah perusahaan minyak asing yang numpang ngebor di Indonesia) he he

    ReplyDelete
    Replies
    1. halooo bundanya Aqila. salam kenal juga :)

      Delete
  8. love, faith, hope... the greatest is love
    keren banget mottonya mbak...the best

    ReplyDelete
  9. SETUJU MOTONYA KEREN. MERINDING BACANYA. LOVE MAKES THINGS POSSIBLE!

    ReplyDelete
  10. Hahahah, seruuu, bikin mupeng, can't wait to read it all (before and post wedding story. Salam kenal btw :)

    ReplyDelete
  11. Salam kenal mbak. Duuuh seru deh punya pasangan yang hobi nulis jugaaa :')

    ReplyDelete
  12. Assalamualaikum..
    Mbak Annisa Steviani, Inspiring deh.. Umm, bolehlah yaa berbagi ilmu hobi menulisnya, karena baru bulan2 ini aku jadi hobi menulis juga *ayeey
    Keep in touch boleh dong yaa Mbak.. Huehuehue

    ReplyDelete
  13. Ada yang kurang kalau gak mampir ke sini.
    Yeey, ninggaln jejak di sini ya mba. Sukses selalu untuk blognya, sangat inspiratif dan salam kenal kembali. Saya Andria.

    ReplyDelete
  14. kak mau Tanya,, pacar saya mengajukan permintaan buat nikah sama saya, tp dia bilang jika nikah saya harus berenti bekerja, sedangkan saya sangat mementingkan karir saya. baru memikirkan itu udah bikin nambah ga bias mikir, terus saya diskus sama dia knp gabole kerja, katanya takut meninggalkan kewajiban sebagai istri, saya Tanya memangnya kewajiban istri itu apa? ahh pokoknya endingnya malah debat panjang dan saya malah jdi ga mau nikah,, saya baca blok ini karna pengen cari solusi, tpi yg saya terima, saya malah jd smakin ga pengen nikah hiks...

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo, menurut aku sayangnya kamu mending nggak nikah sama dia sih. kalau sekarang aja udah debat, nanti pasti ada debat debat lain dan itu lelah banget beneran. baca ini dulu deh annisast. com/2015/02/things-to-discuss-before-marriage.html (hapus spasi sebelum c ya)

      Delete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)