-->

Follow Me on Snapchat!

on
Monday, March 7, 2016

Seninnya cuti horeeee! Selasanya juga cuti horeeee!

Jadi karena lagi liburan, postingan ini dalam rangka minta di-follow di Snapchat annisast aja for my daily updates. Kali kepo saya meeting di mana hari ini, atau makan siang apa, atau macet di mana lol.

Apa itu Snapchat?


Ya pokoknya buat Snap foto/video dan chat. Semua foto dan video yang udah di-snap hanya available selama 24 jam terus hilang ditelan dunia malam wtf.

Jadi nggak bisa stalk 2 hari lalu saya ngapain muahahahahahah Cuma bisa sampai 24 jam terakhir pokoknya

Cocoklah buat orang-orang kaya saya yang maunya segala difoto tapi ga mau ngotorin timeline Instagram dan ga mau ganggu orang di Facebook.

Terus bisa chat juga just like any messenger app. Tapi tanpa sticker karena siapa deh yang butuh sticker kalau bisa kirim doodle atau selfie pake filternya?

Yah pokoknya kalau penasaran, install aja terus follow ya.

Kalau kemudian ngerasa bingung mau ngapain di Snapchat, don't worry, maybe this is not for you. Soalnya saya betah banget snepcetan atulah tiap hari. Hidupku hampa tanpa melihat Kylie Jenner dan Aurel. -_______-

Bye!

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
6 comments on "Follow Me on Snapchat! "
  1. wah enak sih kalau banyakan selfie cuma bertahan 24 jam. bener gak ngotorin timlin IG or Path or FB. coba ah xD

    ReplyDelete
  2. Anu..., aku nggak tahu ini aplikasi apa. Haha

    ReplyDelete
  3. "Cocoklah buat orang-orang kaya saya yang maunya segala difoto tapi ga mau ngotorin timeline Instagram dan ga mau ganggu orang di Facebook." --> sama ih, aku juga pengen foto2 dan videoin segalanya tapi gak mau ngotorin feed IG dan semua itu tersalurkan di snapchat :))

    ReplyDelete
  4. Instal gak ya app ini, ragu juga hehe. Tapi katanya juga bisa ngevlog dari snapchat

    ReplyDelete
  5. Udah pernah install sih..tapi belum diberdayakan hahah

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)