-->

Akhirnya Q&A Sama Bebe!

on
Monday, January 7, 2019

Beberapa waktu yang lalu pernah ada yang DM dan nanya “Xylo kayanya happy terus ya?”

Jawabannyaaaaa ... dia happy karena kalau tidak happy ya mana mau divideoin lahhh. Mana ada manusia apalagi yang umurnya baru 4,5 tahun dan happy terus hahaha. IRL dia termasuk anak yang memang cenderung kalem, bisa diminta duduk diam, TAPI susah banget kalau diminta foto atau video.

Moodnya bisa langsung berantakan kalau saya angkat kamera nggak izin dulu. Dan karena saya juga sudah pasti bete kalau ada orang foto saya diam-diam, jadi saya nggak pernah foto dia diam-diam. Semua harus pakai izin deh pokoknya.

Kalau foto sebetulnya masih lebih gampang tapi kalau video kan harus ada usaha ngomong ya. Dia itungannya pendiem sih jadi dia malessss banget video. Makanya jarang banget kan dia muncul di story. Antara dia males dan sayanya males bertanya HAHAHA.

Tapi mungkin karena jarang muncul, jadinya banyak banget yang minta Q&A bareng Bebe!

Saya buka question box pertanyaan untuk Bebe di IG story itu tanggal 1 Desember. Sejak hari itu sampai KEMARIN saya tanya, Bebe mau video jawab pertanyaan nggak? Jawabannya selalu "nggak mau" hahahahaha.

Sampai tadi pagi, keajaiban muncul karena di detik dia bangun tidur dia langsung bilang “ibu, ayo sekarang kita video”. WOW! Tapi kan laper ya, akhirnya makan dulu, beres-beres rumah dulu, ini itu dulu. Sampai jam tidur siang dan dia menolak tidur siang karena “ayo kita syuting, ibu”.

YA UDALAH IBU JADI SEMANGAT. Nggak mandi nggak skincare langsung templok cushion aja, gambar alis dan lipstikan. HAHA. Sambil saya siap-siap Bebe ngegeret lighting sendiri, ngumpulin mainan, sungguh bersemangat. Entah mimpi apa dia semalem.

Dia juga pilih baju sendiri dan ganti baju. Luar biasa. Sempet drama dikit karena pengen appa ikut tapi appa ngantuk. Tapi ternyata itu karena dia laper juga jadi lighting udah nyala, mic udah siap, kamera udah on, KAMI BRB MAKAN DULU. Banyak iklan sekali.

Abis itu ya udah deh videonya selesai. Dieditnya sama JG, auk saya juga nggak preview dulu langsung dia upload aja, bebaslah daripada harus ngedit sendiri lol. Pada nonton ya! Boleh banget kalau mau kasih ide ngapain lagi video sama Bebe.

Have a nice Monday!

PS: Nonton sampai abis ya! Ada #XyloDance!


-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
5 comments on "Akhirnya Q&A Sama Bebe!"
  1. Ada keajaiban muncul tiba-tiba dia mau di video in :D, jadi pingin lihat video nya hehe

    ReplyDelete
  2. Wah xylo mau syuting lagi XD, btw dance nya mirip Gerakannya sama dance sian di TRoS b^^d

    ReplyDelete
  3. Ternyata ngobrol sama anak 4.5 tahun tuh kayak gini yaa hahahaha

    Xylo, cobain mie-nya Lemonil* dehh, itu juga mie pake kecap lho, enak banget deh! *racunin mamanya juga* *bukan sponsor* XD

    ReplyDelete
  4. Lucu banget siih seruu. Ku jadi mau bikin video Q&A sama anak aku. Boleh ku jiplak ga mba pertanyaan2nya? �� *serius

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)