-->

Belanja Kerudung Zoya Yuk di Lazada!

on
Friday, June 5, 2015
[SPONSORED POST]



Jadi akhir minggu lalu saya pulang ke Bandung. Seninnya cuti, total 5 hari di Bandung. Biasanya kalau ke Bandung gitu saya selalu bawa kerudung instan. Soalnya perjalanan panjang (3 jam doang sih) di mobil kan ribet ya kalau pakai kerudung, eh tapi suka tiba-tiba pengen pipis. Harus pake kerudung dong secara pipis di rest area.

DAN KEMARIN LUPA BAWAAAAAA. T______T

Alam rupanya juga tau banget saya lupa bawa kerudung instan dan pengen ngerjain saya, jadi aja pengen pipis tak tertahankan. T______T Berhenti di km 88. Pake ciput ninja, pake pashmina. Duileee pipis doang kerudungan gayanya ala hijabers hits masa kini. Soalnya bawanya pashmina yang alus gitu bahannya, mau nggak mau harus dipake benerlah, nggak mungkin cuma disangkutin ke kepala doang. Bisa merosot jatoh nanti. Nasibkuuhhh. T______T

Nah sampai Bandung, saya langsung ngubek-ngubek laci kerudung ibu. Eh nemu kerudung instan warna kuning cantik deh. Bahannya enak banget. Tipis dan nggak gampang kusut. Dipakelah itu kerudung kuning. Dipake ke mana? Nyusulin Bebe main di rumah tante, nyusulin Bebe yang ternyata dinaikin odong-odong sama ibu tetangga, ke mana ke situ ke sini. Pas mau pulang.

"Bu kerudungnya buat aku aja yah," tanya saya ke ibu dengan pertanyaan retoris yang kalaupun nggak boleh juga mau dibawa ajah. HUAHAHAHAHAHHA.


"Bawa aja. Enak yah. Zoya itu," kata ibu.

OOHHHHH. Ternyata Zoya. Pantes enak bangeeett. Beda deh sama kerudung instan beli di tempat lain. Lah Ibu enak sih, deket rumah ada store Zoya. Saya?

Untung ternyata sekarang Zoya ada di Lazada. Harganya juga murah, jenis kerudung pun bervariasi jadi banyak pilihannya.

Apah ada yang belum tahu Lazada?! MASA SIHHHHHH?!

LAZADA Indonesia adalah pusat belanja online yang menawarkan berbagai macam jenis produk mulai dari elektronik, buku, mainan anak dan perlengkapan bayi, alat kesehatan dan produk kecantikan, peralatan rumah tangga, dan perlengkapan traveling dan olah raga. LAZADA Indonesia didirikan pada tahun 2012 dan merupakan salah satu cabang dari jaringan retail online LAZADA di Asia Tenggara Asia Tenggara. (wikipedia)


Nah, untuk ibu bekerja seperti saya, toko online seperti Lazada ini berguna sekali. Belanja bisa dilakukan tanpa harus banyak meluangkan waktu. Website-nya juga user friendly sekali. Ada filter di bagian kiri untuk memudahkan pencarian barang.

Lazada sebagai toko online fashion terlengkap menyediakan jilbab dan kerudung Zoya. Bayarnya pun bisa dipilih sesuka hati, boleh bank transfer, cicilan kartu kredit dengan bunga 0%, dan sistem bayar di tempat atau Cash On Delivery (COD). Ongkos kirim pun gratis ke beberapa kota besar di Indonesia!

Jadi kalau mau belanja aman, nyaman, dan terpercaya, cus ke Lazada! 



-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
1 comment on "Belanja Kerudung Zoya Yuk di Lazada!"
  1. Setuju sama mba Annisa, kerudung Zoya mmg enak dipakenya apalagi kerudung instannya, adem dan ga perlu pake disetrika juga kalo abis dicuci :D

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)