-->

Ini Bukti Keluarga Seru Saya, Mana Keluargamu?

on
Friday, June 5, 2015
[SPONSORED POST]



*judulnya ngajak berantem lol*

Sori deh tapi "seru" sih udah jadi nama tengah saya dan JG. XD *kemudian digampar karena kepedean lol*

Well, yang jelas yaaa hidup saya dan JG memang untuk seru-seruan sih. Hahahaha. Apalagi waktu belum nikah, nggak jarang kami spontan melakukan sesuatu. Melakukan sesuatu secara spontan itu banyak tantangannya loh!

Misalnya, suatu hari JG bikin mie goreng. Kemudian bawa sebotol besar orange jus. Kemudian? Jalan ke Ragunan dan piknik di sana. Errr, kurang menantang ya?

Yang paling menantang mah persiapan nikah diem-diem sihhh. Nggak ada yang tahu! NOBODY BUT US. Ih gilak, membayangkan ekspresi orang pas tahu kami nikah ituuhhh. Dan mempersiapkannya secara diam-diam ituuuhhh. Bahkan temen kantor yang tiap hari ketemu aja nggak dikasih tahu sama sekali!

Terus pernah juga nongkrongin sebuah mall di Singapur dari jam 8 pagi. Nunggu mallnya buka karena ngincer sepatu di sana dan jam 1 saya ada press conference di sudut kota lainnya dan sepatunya ingin dipake.

Pernah juga dengan randomnya natalan di Saigon, Vietnam. Kota di mana orang-orangnya nggak bisa bahasa Inggris. Huaaa, masa-masa itu. Sekarang setelah nikah gimana? Emmhhh, hiburan spontan dan menantang kami masihlah mall sih karena baby friendly hahahaa

Kemarin sempet ke Singapur sih dengan pertimbangan ya kotanya baby friendly dan kami hafal seluk beluknya. Singapur, done! Beberapa minggu lalu juga spontan dadakan ke Bogor naik commuter line. Di Bogor ke Kebon Raya doang, piknik gelar tiker, makan kemudian pulang. Menantang banget! Apalagi itu kali pertama kami naik kereta. Bawa bayi dan langsung ke luar kota!

Ngomong-ngomong soal tantangan bersama keluarga, ada yang sudah ikut kontes foto #ToyotaFamilyChallenge?

Kami sudah! Wuhuuuu! Ini nih fotonya nih! Ayo siapa mau nantang?!



Ikutan juga yuukkk! Hadiahnya seru banget: DISNEYLAND HONG KONG! Haaaa, mau banget! Caranya gimana?

1. Register via Twitter/Facebook di www.tantangankeluarga.com


2. Download template dan tulis caption yang mencerminkan keseruan keluarga kamu.

3. Foto keluargamu dengan template yang sudah diberi caption dan post ke Twitter atau Instagram. Format postingan adalah “Saya menantang @ID-yang-ditantang, dan gunakan hashtag #ToyotaFamilyChallenge

4. Tantang keluarga lainnya dengan cara tag mereka di postingan itu.

10. Peserta boleh melakukan challenge sebanyak-banyaknya dengan cara melakukan tag pada postingan sebanyak-banyaknya.

11. Ajak keluarga yang kamu tantang untuk membalas tantanganmu dengan melakukan postingan yang sama dan tag dirimu. Sepasang keluarga paling seru akan berkesempatan memenangkan Grand Prize ke Disneyland! The happiest place on earth! :D

12. Keluarga yang membalas tantangan juga dapat menantang keluarga lainnya kembali.



Seru kaaannn! Ayo ikutan! :D


-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
Be the First to Post Comment!
Post a Comment

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)