Bebe Ingin Car Seat Baru!

on
Friday, January 9, 2015
Emaknya sih yang ingin. Anaknya mah di car seat oke, digendong seneng. *jangan ditiru*

Emang masalah baby gear ini nggak ada abisnya yaaa. Dari stroller, high chair, car seat, baby carrier, semua pake drama deh nyarinya. Maklum, saya anaknya maksimal banget kalau ingin tahu sesuatu, akan nyari tahu dulu segala tetek bengeknya sebelum memutuskan beli yang mana. Browsing sampai blog emak-emak di ujung dunia demi review terlengkap.

Nah, tahun 2015 ini untuk masalah baby gear kayanya akan ada drama car seat episode 2. lol Sekarang Bebe pake car seat Joie Juva. Anaknya kalem banget duduk car seat itu tapi masalahnya satu, car seatnya adalah baby car seat untuk 0+ which means mulai sempit. Hiks.

Teorinya sih Juva ini bisa sampai anaknya 15 kg atau sekitar 18 months. Tapi di usianya yang ke 7 bulan dan berat 8,3 kg ini Bebe udah tampak "penuh" banget di Juva. Pertama, karena anaknya gendut. Kedua, anaknya nggak mau diem jadi kasian susah gerak. T____T

A photo posted by @azxylo on

Dulu beli Juva karena biar matching sama stroller Bebe si Joie Mirus kesayangan. Terus ada yang jual murah eks kado belum dipake di harga 675 ribu ajaaaa! Harga aslinya padahal Rp 1,2 juta! Ih langsung deh nggak pake pikir panjang langsung bayar. 

Panjang lebar ngomong gini sebenernya sih pertanyaannya tetep: ada yang mau sponsorin beli car seat baru? HUAHAHAHAHAHAHA

Ini pertanyaan yang sering banget saya lempar di socmed. LOL. Kesannya main-main tapi beneran loh saya hampir semua barang bayi yang mahal-mahal itu sponsored alias kado. Abisan kan orang suka bingung tuh mau ngasih kado apa, nah supaya tidak bingung YA DIKASIH TAHU DONG KITA BUTUHNYA APA. Hahahaha.

Coba dirunut ya, barang-barang yang nggak murah, dipakainya hampir tiap hari, dan merupakan hadiah karena saya minta. Mainan, dish dryer (sterilizer), cooler bag, stroller, dan (soon) baby carrier (yang nggak KW tentunya). Yang gagal waktu nyari sponsor beli breast pump Medela Swing euy. Nggak ada yang mau beliin ya sutralah beli sendiri. *sedih*

Terus nih kalau ada yang mau beliin tapi jarang ketemu saya boleh looohh dibeliin online. Kan banyak tuh baby shop yang jual car seat, nanti langsung kirim saya aja, saya kasih alamat pengirimannya. Gimana gimana?

Kalauuuu ini mah ya. Kalau ada yang mau beliin, saya mau car seat ini aja. Joie Tilt di Jakarta harganya di sekitar Rp 1,6 juta. Syukur-syukur kalau dibeliin Maxi Cosi atau Britax atau Recaro yang harganyaaaa .. ah sudahlah tak usah ditanya yah. Silakan browsing sendiri dan siap-siap kesel. *kekep atm*

pic from here.
Car seat kalau dilihat dari harga beli memang terkesan mahal. Tapi kan masalah safety. Baby lebih aman KALAU sampai terjadi sesuatu. Samalah kaya fungsi seatbelt kalau untuk orang dewasa. Lagipula Bebe kan pake car seat setiap hari buat pergi pulang sekolah daycare. Murah dong jadinya kalau diitung cost per harinya. Jauh lebih murah malah daripada sewa.

Jadi mana nih yang berniat mau kasih saya kado terindah tahun ini? XD

-ast-

Tulisan ini ditulis untuk giveaway-nya Mami Ubii. 



LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


FOLLOW @annisast ON INSTAGRAM!

7 comments on "Bebe Ingin Car Seat Baru!"
  1. Bebeeeee, lucu bangetttttt, gemesiiiinnnnnnnn, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihiih maacihhh.. *emaknya yang geer* XD

      Delete
  2. aih,,kalau itu mau juga donkk,, ish gantengnya, sini2 jadi mantu tante hahaha,,, semoga menang mak GA nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin.. makasi udah mampir mak! *super late reply baru sadar ada komen* XD

      Delete
  3. Terima kasih atas partisipasinya, Mak nya Bebe. Toss. Mami Ubii jugak mikir kalo car seat itu penting walo.... ehem rada mahal. Soalnya kadang biar pun para bapak udah super ati2 bawa mobil, ada ajaaaa ya pengguna jalan yang selonong boy aja, jadi terpaksa ngerem mendadak. Mau carseat Ubii? Tapi pink. Wkwkwkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. akupun secara pribadi tergoda sekaliihhhh sama carseat pink hahahaha tapi kasian bebe, nggak pake pink aja dia udah sering disangka perempuan T_____T

      Delete
  4. Mahal ya harganya CARSEAT. hehe :D tapi ya sesuai sih dengan kegunaannya, :3 cara mencucinya gmana ya

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)