Julie's Biscuit, Instant Addiction!

on
Thursday, October 8, 2015
[SPONSORED POST]



Beberapa waktu yang lalu, saya diundang ke acara launching biskuit. Di otak sih yaaaa, biskuit ya biskuit aja what so special about it sih ya? Apalagi biskuit dengan krim kacang, saya nggak terlalu suka peanut butter. :|

Terus dateng deh, acaranya seru. Dibuka dengan makan siang diiringi akustikan dari Fortune Acoustic yang vokalisnya cantik. Dan biskuit yang di-launch-kan itu tersebar di seluruh penjuru ruangan.

Dengan ekspektasi biasa aja, nyobain dong ya saya. LOH KOK ENAK. Dih enaknya enak banget. Biskuitnya renyah dan langsung lumer di mulut, krim kacangnya passss. Manisnya juga pas, nggak terlalu beraroma kacang. Enak pake banget!

Pas pulang, saya dikasih goodie bag kan isinya biskuit itu. Godaannya ya Tuhan, pengen dibuka terus makan langsung semua. Tapi kan harus difoto dulu untuk blog post. Apa yang saya lakukan?

SAYA BELI LAGI SENDIRI BISKUITNYA BAHAHAHAHAHAHA YEAH IT'S THAT GOOD! Malah saya beli varian lain yang nggak ada di goodie bag. LOL *biscuit monster*

BISKUIT APA SIH EMANGNYA?




Mereknya Julie's Biscuit. Baru denger? Sama. Hehehe. Julie's Biscuit ini diproduksi oleh Perfect Food Manufacturing (M) Sdn Bhd asal Malaysia sejak tahun 1981 dan sudah tersebar di seluruh negara di dunia. Di Indonesia, Julie's Biscuit didistribusikan oleh PT DIMA Indonesia. Brand ambassadornya Rianti Cartwright.

Unik deh cerita Rianti jadi ambassadornya. Jadi dia pernah ikut bazaar, sebelahan boothnya sama Julie's. Dikasihlah biskuit Julie's sebagai hadiah. Eh kok enak *reaksinya sama kaya gue lol* Terus dia posting di Instagram bilang biskuitnya enak. Eh ditawarin jadi ambassador. AKU JUGA MAU DONG JADI AMBASSADORNYAAAA. XD



Terus-terus, selain enak apalagi keunggulannya?

Keunggulan Julie's Biscuit ini dituturkan oleh Direktur Perfect Food Manufacturing (M) Sdn Bhd, Bapak Martin Ang. Pak Martin ini kocak deh jelasinnya, jadi nggak bikin bosan.




1. Kandungan nutrisi biskuit Julie's selalu terjaga karena tidak mengandung bahan pengawet dan pewarna buatan.

2. Menggunakan bahan-bahan terbaik dari gandum hingga telur terbaik.

3. Diproduksi secara profesional dengan dilengkapi sistem pengendalian mutu produk (Food Safety Management System).

Selain itu, saya juga suka dengan company culture-nya Julie's Biscuit. Misi mereka adalah baked with love, care for the society, dan love the earth. Ini diwujudkan dengan program "Share The Love".

Program "Share The Love" adalah program berbagi kebahagiaan. Seperti membagikan satu juta bungkus biskuit ke seluruh wilayah Malaysia dalam satu hari! Semua wilayah kebagian, bahkan penduduk asli yang masih tinggal di hutan.

Juga berbagi dengan unsung hero, yaitu mereka yang mungkin secara tidak disadari adalah pahlawan bagi kehidupan kita. Seperti pengantar koran, penyapu jalan, suster di rumah sakit, dan masih banyak lagi. Terharuuuu deh lihat videonya. :')

Kolaborasi dengan Hershey's



Nggak tau Julie's tapi tahu Hershey's dong. IYAAHHH COKLAT ITU. Nah, Perfect Food Manufacturing lewat Julie’s berkolaborasi Hershey’s (The Hershey Company). Hershey's ini salah satu perusahaan coklat tertua di Amerika lohhh.

Kolaborasinya dalam bentuk membuat biskuit coklat dan cookie. Believe me biskuit dengan Hershey's ini enak banget! Saya paling suka yang sandwich coklat. Enak bangetlah pliisssss. O___O



Serunya lagi, kalau beli Julie's kan kemasannya besar, tapi di dalamnya itu terdiri dari kemasan-kemasan berisi 2 biskuit. Jadi enak banget nggak perlu repot masuk toples. Ambil seperlunya aja.

Julie's ini tersedia di hypermarket, supermarket, dan mini market kesayangan anda yaahhh. Ayo dicoba! :D




Atau pengen tau keseruan acara launchingnya? Intip di video di bawah ini ya!



Photos taken by @jago_gerlong
-ast-
LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


FOLLOW @annisast ON INSTAGRAM!

10 comments on "Julie's Biscuit, Instant Addiction!"
  1. Snacknya enak yah. Enak buat cemilan siang2 :))

    ReplyDelete
  2. Mauu dong biskuitnya... Liat foto-fotonya aja udah ngeces ya, aku suka biskuit krim kacang. Jadi, krimnya duluan yang dijilatin, baru deh makan biskuitnya.

    ReplyDelete
  3. haduh..ngelihat biskuitnya aja udah ngiler mak....

    ReplyDelete
  4. Iyaa.. Enak banget yaak biskuitnya.. Beli yang hershey's lagi deh mesti xp

    ReplyDelete
  5. Kabita iiiih, beneran ah mau nyari di Alf*mart #eeaaa hihihihi

    ReplyDelete
  6. Butter peanut-nya udh pernah nyicipin, yang coklat cookies aja yang belum.

    ReplyDelete
  7. bahayaaaa nih liat biskuit kayak begini tengah maleeem :)

    ReplyDelete
  8. wowww aku suka sama peanut butternya hehehe

    ReplyDelete
  9. Mau yang ada Hersheys nyaa. Yummy banget keknya *.*

    ReplyDelete
  10. Walaah ternyata datang ke acara ini juga yakkk, sayang gak kenalan kemaren :D Gak ngeh kalo yg kerudung pink tuh dari blog Annisast.com
    Isi goodiebag cepet banget abisnya, pada doyan sama biskuitnya... Yg peanut butter & hershey laris manis semua XD

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)