#SelasaMasak: Resep Sesame Tofu

on
Tuesday, October 20, 2015

Masa yah udah Selasa lagi. Waktu jalannya cepet banget, ngeri yah. T_____T

Anyway, #SelasaMasak dari @feraoofera kali ini bikin ngiler banget! Resep yang gampang banget juga: Sesame Tofu *mata berbinar* Nanti malem pulang kantor mau ke pasar terus beli bahannya ah. Coba yuk!

resep-sesame-tofu

❤ SESAME TOFU ❤


10 buah tahu, cuci, potong 4 bagian
250 gr tepung bumbu serbaguna
Saus:
1 sdm minyak
2 siung bawang putih, cincang halus
3 sdm saus bbq
2 sdm saus sambal
1 sdm madu
1 sdm maizena, larutkan
1/2 sdt merica
Garam dan gula secukupnya



1. Tahu : gulingkan ke tepung lalu goreng sampai keemasan. Angkat dan tiriskan.
2. Tumis bawang putih sampai harum, masukkan semua bahan saus, koreksi rasa. Biarkan sedikit mengental.
3. Masukkan tahu, aduk rata.
4. Sajikan dengan taburan wijen.

Selamat mencoba!

Jangan lupa follow Fera di Instagram ya! Siap-siap ngiler karena isinya makanan semua muahahahaha

Sampai jumpa di #SelasaMasak selanjutnya! :D

@feraoofera

LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


FOLLOW @annisast ON INSTAGRAM!

10 comments on "#SelasaMasak: Resep Sesame Tofu"
  1. Simpel banget, kurang saus bbq aja dirumah nih bahannya..hihi

    ReplyDelete
  2. Keliatannya sedaaap, hmmm jadi laper

    ReplyDelete
  3. Bikin ngiler cha, buatnya juga keknya ga makan waktu lama ya..nyobain ah *ikutkepasarpulangngantor*

    ReplyDelete
  4. Yaampun biasanya aku tahu di goreng atau tumis doang! Langsung ngileeerrrr. #brbbelitahu

    ReplyDelete
  5. Cemplang cemplung tumis eh jadi dehhh... jd ngiler jugaaa...

    ReplyDelete
  6. mirip tahu teriyaki yang suka aku bikin. Simpel dan lezat. Oke, noted. Tinggal dipraktekin dirumah buat para bocil.

    ReplyDelete
  7. Thanks God I BOUGHT BBQ SAUCE! *penting! XD

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)