-->

Tentang Blogger-blogger Penyemangat

on
Friday, May 1, 2015

*Postingan curhat belaka. You've been warned. LOL*

Saya anaknya online banget kan yah. Apapun sebisa mungkin dilakukan online biar bisa sambil leyeh-leyeh. List bloglovin' dan list subscribe YouTube jadi solusi hiburan utama. Ternyata pas hamil dan punya anak, jadi jauh lebih menyenangkan, karena apa?

Karena everybody's pregnant!

Sayanya aja hamil di timing yang benar-benar pas. Pas dengan semua blogger/YouTuber favorit pada hamil juga!

(Baca: Cara Gampang Blogwalking!)

Saat saya persiapan nikah, Xiaxue hamil kemudian lahir Dashiel. Selain ngefans sama emaknya yang antik banget, saya juga jadi ngefans bangeeetttt sama Dash (who doesn't? lol). Saking ngefansnya dan nggak mau ketinggalan foto Dash, emaknya Xiaxue (neneknya Dash) juga saya follow di Instagram.

Nggak lama, istri Timothy TiahAudrey hamil dan punya anak juga namanya Jude alias Fighter. Saya keponya udah maksimal banget deh sama keluarga ini sampai bapaknya Audrey pun saya follow di Dayre. *freak fans detected* lol Eh kemudian si Audrey sekarang tau-tau punya anak kedua. AAAKKK, HARUSKAH AKU HAMIL LAGI? *khilaf*

Kalau di YouTube ada Judy itsjudytime yang hamil bareng juga dan anaknya kembar! Bikin saya bersyukur karena hamil saya nggak seberat itu. Judy bener-bener penyemangat karena dia juga semangat banget padahal perutnya JAUUHHHH lebih besar dari saya. Tapi dia tetep make up, tetep belanja-belanja. Bukan jadi perempuan hamil yang lemah.

Saking ngepasnya, Cheesie malah hamil bareng persis sama weeksnya sama saya. Lahirannya cuma beda 4 hari, duluan Bebe dibanding Junya. Yang ini bener-bener saya kaya punya temen tempat share segala yang lagi dirasain Bebe, Sama persis kelakukan si Bebe sama Junya karena umurnya sama. Milestone-nya jadi barengan.

Kalau dari Indonesia, Diana Rikasari juga cuma selang beberapa bulan hamil dan melahirkannya, duluan dia daripada saya.

Meskipun nggak kenal mereka, saya jadi ngerasa sebagai "bagian" dari mereka. Bahwa saya nggak sendirian menghadapi sempitnya kasur karena co-sleeping. Cheesie juga sama. Saya nggak sendirian menghadapi Bebe yang kolik karena alergi dairy product. Dashiell juga sama. Saya nggak sendirian harus pumping siang malam. Audrey juga sama.

(Baca: Senyum di Pagi Hari Bisa Menentukan Mood Seharian!)

Dari semua ini saya sadar betapa powerfulnya intenet ini! Betapa powerfulnya para blogger ini! Betapa sebuah blog bisa menjadi teman untuk saya. Betapa beberapa manusia di balik blog yang tinggal jauh sekali dari tempat saya duduk, bisa jadi teman saya berbagi. Luar biasa ya.

Mengingat suka menyebut diri sendiri pun sebagai blogger, semoga tulisan saya bisa jadi penyemangat juga yah untuk yang baca. Bisa untuk sarana berbagi. Kalau ada yang bermanfaat bisa juga di-share untuk orang yang belum tahu. Karena selalu ada yang baca, karena selalu ada yang komen, karena itulah saya selalu semangat untuk update blog.

Mohon maaf juga kalau ada yang tersinggung karena ya maklum, saya nulis apa adanya jadi mungkin nyentil banyak orang. Apapun itu saya selalu berusaha menulis dengan jujur. Haters will be haters anyway, we cannot please everyone!

Semangat untuk selalu update blog ini membuat saya selalu mengolah ide di dalam kepala dan nggak sabar pengen nulis semuanya di sini. Bukan semata karena saya suka nulis, tapi karena saya ingin banyak orang terinspirasi. Semoga ya semoga! Aamiin!

Thank you, all of you! :)



-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
40 comments on "Tentang Blogger-blogger Penyemangat"
  1. amiiinnnn.
    kadang komen itu penyemangat ya mak. ayo mak hamil lagi #eh

    ReplyDelete
  2. aamiinn...
    terinspirasi untuk terus update blog nih jadinya hehe...
    ayo mak hamil lagi #eh *latah komen mbk Lia >_<*

    ReplyDelete
  3. mbak anisa juga salah satu blogger penyemangat, konsisten tiap harinya post dg tema yg sudah ditentukan...trus suka berbagi lagi hihi...

    ReplyDelete
  4. You are one of my fav blogger...keep up the good work mak! ;)

    ReplyDelete
  5. amiiiiiiiiin, semoga ya mba anisa :)

    ReplyDelete
  6. Ayoo mak Icha...hamidun lagiii xixixix
    *kompor biar tambah panas*

    ReplyDelete
  7. aku terinspirasi kok.. trus terimplementasi, kemudian terverifikasi #halaah... halaaaah....

    ReplyDelete
  8. saya terinspirasi, tulisannya asyik n lucu....bacanya gak bosen...

    ReplyDelete
  9. amiin, mudah2an saya juga bisa menulis dengan jujur tidak hanya ingin terlihat baik :) salam ngeblog mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga bisa selalu baik tanpa harus hanya 'terlihat' ya mbak :)

      Delete
  10. serunyaaa...mak Annisa follow blogger luar negeri apa ya blog emak-emak juga? *kepo*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya itu mereka semua berubah jadi emak-emak hahaha

      Delete
  11. serunyaaa...mak Annisa follow blogger luar negeri apa ya blog emak-emak juga? *kepo*

    ReplyDelete
  12. aku salah satu orang yang terinspirasi tulisan mu lho maakk.. apalagi yang mengenai menikah di panti jompo itu ^^ *insha allah soon terealisasi juga dengan pasangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. huaaaaa beneran mau nikah di panti jompo juga? semoga lancar!

      Delete
  13. iya mak, kau telah berhasil menginspirasiku buat ke SK-II, makanya ayok segera dilaksanakan xp

    ReplyDelete
  14. salah satu blog yang aku suka, ya punyamu ini mak mud Annisa....kereen

    ReplyDelete
  15. Quote yang keren. Semua blogger umumnya menginspirasi saya. Omong2 mak..kenapa model tulisan ada kata (Baca :.....) seperti di detikdotcom. Manual kah atau otomatik? Maaf kepo..

    ReplyDelete
    Replies
    1. otomatis dong *bohong* HAHAHAHA manual laahh. :))))) detik juga (dulu) sih manual, entah kalau sekarang. :p

      Delete
  16. quotenya keren *sambil buka terjemahan hihihi..

    ReplyDelete
  17. Ho oh yak, beneran curhat doang :D :D :D :D

    ReplyDelete
  18. Dashiel-nya L nya satu *fans berat* Hahaha... dari lima itu aku gatau yang judytime ajah. Lainnya aku sukaaa... <3 <3 Lebih ke sirik sih aslinya bukan suka hahaha. Penasaran muka dari depan bapaknya Junyaaa...

    Salam kenal Mbak, sepertinya aku baru ini isi komen di blogmu.

    ReplyDelete
  19. seru banget..serasa punya temen senasib dan sepenanggungan hehehe...tapi ngeblog memang gitu, bikin ketagihan :)...walaupun untuk online aja kudu berjibaku dengan kerjaan dan urusan lainnya :)

    ReplyDelete
  20. emang lebih enak kalau punya list orang2 yang bisa jadI inspirator tersendiri di bidang blogging. aku belum sampe menyusun siapa aja blogger penyemangat buatku. Dan ya... tulisan ini jadi insight buatku.

    thanks ya, mbak ^ ^

    ReplyDelete
  21. isssssshhh... akoh pengen hamil jugaaaaaa T.T

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG