Yuk, Weekend-an di Mandiri Karnaval 2015!

on
Friday, October 23, 2015
[SPONSORED POST]


Jadi gaes, beberapa minggu ini kepala saya ngebul banget karena meeting yang tak kunjung henti. Iya jadi sudah hampir setahun kantor saya mempersiapkan sesuatu yang baru. Nah sekarang tinggal 6 bulan menjelang launching, segala sesuatunya lagi disiapkan sedetail-detailnya.

Serunya, project ini nanti akan melibatkan banyak bloggers BANYAAAKKKK BLOGGERS WUHUUUUU. PASTI SERU DEH. *excited* Jadi meskipun sehari-hari saya lebih lamaan meeting daripada tidur di malam hari, saya enjoy banget ngerjainnya. Serius nggak cuma sekali dua kali kami meeting 7 jam nonstop. Padahal tidur malem aja seringnya cuma 4-5 jam. :)))))))

Eniwei kalau weekdays udah ngebul terus kaya tukang sate, di hari Jumat nan cerah seperti hari ini di otak saya cuma dua kata: BESOK NGAPAIN?

Pilihannya bobo siang atau main sama Bebe ke taman atau ngemall. Tapi ternyata jeng jeng. Ada yang lebih menarik besok dibanding bobo siang. Yaitu ...

NOAH.

IYAH, ADA ARIEL BUIBUK, ARIEL! 

XD

Plus Maliq & D'Essentials, dan Sheila on 7, dan Nidji. AAAKKKK! Acara apa sih?



MANDIRI KARNAVAL 2015

WUHUUUUU!

Mandiri Karnaval gabungan dari acara musik, kuliner, dan keramaian ala karnaval. Acaranya akan digelar di Parkir Timur Senayan, weekend ini 24-25 Oktober 2015. Nih catet ya, Sabtu open gate jam 2 siang sementara Minggu jam 8 pagi.

Uniknya, semuanya serba 17 loh. Ada 17 performances (yesss), 17 kuliner terkenal seperti (nasi goreng kebon sirih, bakso kota cak man, pempek lily, es sekoteng Pak Oyen, dan lainnya), dan 17 food truck yang udah ngetop banget di Jakarta seperti Loco Mama, Telap Telep, Jakarta Food Truck, Kai Pasificia, Tabanco, Fat Belly, Hooray dan lainnya.

Masih kurang? ACARANYA FREE LOH! Gratis tis tis. Untuk masuk ke arena Mandiri Karnaval ini hanya perlu menunjukkan kartu debit, kartu kredit, atau e-money. Satu kartu bisa untuk dua orang dewasa dan anak kecil di bawah usia 10 tahun. Jadi bisa banget bawa keluarga.

Saya malah udah mikirin Bebe mau pake baju apa ke acara ini karena pertama, acaranya siang kan pasti panas jadi harus pake baju nyaman. Kedua, acaranya pasti seru untuk foto-foto dan upload ke Instagram! Jadi harus pake baju kece! #obsessivemom lol

Dan buat ibu-ibu kaya kita nih, nggak perlu khawatir karena Bank Mandiri melengkapi area karnaval dengan permainan anak, tempat ibadah, dan nursery room untuk yang mau menyusui. Yeaaayyy!

Jadi dateng yuk! Nanti selain 17 performance, 17 kuliner, dan 17 foodtruck, akan ada juga aku, JG, dan Bebe. MUAHAHAHAHAHAHA. Kali ada yang mau ketemu boleehh. Mau foto bareng boleeehhh. Janjian yuk yuk yuk! *sok ngartis* XD

Oiya, semua transaksi di sana harus menggunakan kartu kredit, kartu debit, atau e-money, jadi semuanya cashless. Nggak perlu repot sama uang kembalian. Nggak perlu repot buka tutup dompet, tinggal pegang satu kartu, satu keluarga kenyang!

Belum punya ketiganya? Tenaaanggg, di sana ada tempat untuk bikin e-money. Nggak rugi kok, e-money ini bisa buat bayar TransJakarta dan bayar tol juga. Bisa juga untuk bayar parkir, beli bensin di SPBU berlogo e-money, dan jajan di berbagai minimarket.

*

Nah terus terus, siapa di sini yang ketergantungan Go-Jek kaya sayaaaa? Tiap hari diteleponin mulu sama abang Go-Jek buat janjian lol. Eh sekarang ada saingannya! Dijamin lebih cepet dari Go-Jek! Dia adalah jeng jeng

#GoRun



Iyahhh, #GoRun ini Jakarta Marathon 2015, Minggu 25 Oktobernya. Jakarta Marathon ini adalah pertandingan lari dengan standar internasional yang digelar ketiga kalinya di Jakarta. Acara ini didukung langsung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta Kota Jakarta. Race dimulai dan finish di Silang Barat Daya Monas.

Jangan lupa, MANDIRI Karnaval 2015 dan Jakarta Marathon 2015 adalah rangkaian kegiatan dari acara HUT Bank Mandiri yang ke 70

-ast-
LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
10 comments on "Yuk, Weekend-an di Mandiri Karnaval 2015!"
  1. acaranya bukan di Surabaya sayangnya..hiks..kapan di Surabaya mbak???

    ReplyDelete
  2. Pas baca #GoRun kirain ada abang2 ganteng kayak healer di drama korea yang mau lari2 sambil gendongin kita kemanapun kita mau...wkwkkw *hapaseh*

    ReplyDelete
  3. Pengen kesiniii, acaranya bikin mupeng cha. Seru juga kalo sambil kopdaran...

    ReplyDelete
  4. Aku dateng nih, Mak! Ketemuan yuk sambil jejingkrakkan barengggg :)))))

    ReplyDelete
  5. Seruuuu banget ini pastinya mak Icha :)

    ReplyDelete
  6. Gue dateeenggggg buat nonton Maliq & D'Essentials! Malam minggu, nonton Maliq sama si suamiiii XD

    ReplyDelete
  7. Pojok kiri atas,,,ada ini mak,,, 7Uxt7G4DoqpupOZkzjhn_ONugY

    ReplyDelete
  8. un downnya gak bs dibuka maak...kayaknya pingin dateng nih.

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)