Bioderma Hydrabio H2O, Tonique and Brume Review: #SelasaCantik

on
Tuesday, July 12, 2016

Hola!

Hari ini saya mau review  Bioderma Hydrabio H2O, Hydrabio Tonique, dan Hydrabio Brume. Beberapa minggu yang lalu saya dikirimi satu range Hydrabio itu dari Bioderma Indonesia. Awalnya biasa aja sih nggak terlalu excited, tapi ternyata bagus. Hahahaha. Cocok banget sama kulit saya yang akhir-akhir ini kombinasi, hidung berminyak, tapi pipi sekelilingnya retak seperti hati kalian. :|

Soalnya saya sendiri memang selalu punya stok Bioderma Sensibio Micellar Water untuk traveling alias lagi pulang ke Bandung. Jadi memang nggak pakai tiap hari, selain boros, saya juga kurang suka sama baunya yang nggak enak banget. Kalau kena bibir juga paitnya ngalah-ngalahin jamu. Jadi biasanya dipake kalau lagi nggak di rumah. Ribet kan harus double cleansing pakai oil. Mending usap Sensibio, terus cuci muka deh.

Ternyata kalau range Hydrabio ini beda banget. Kita bahas satu-satu ya.

Bioderma Hydrabio

Range Hydrabio ini dibuat untuk kulit yang sensitif dan dehidrasi. Pernah denger nggak sih kalau sebenernya nggak ada yang namanya kulit kering, yang ada itu kulit dehidrasi. Nah, Hydrabio ini membantu merangsang kapasitas selular kulit dan mengaktifkan kembali proses hidrasi alami.

Range ini punya 4 produk. I CLEANSE (Hydrabio H2O), I TONE (Hydrabio Tonique), I TREAT (Hydrabio Serum), dan I MAINTAIN (Hydrabio Brume).

Saya dikirimi dan coba semua kecuali yang serum, jadi untuk pengganti serum saya tetap pakai Facial Treatment Essence SK-II.

Hasilnya?

I CLEANSE (Hydrabio H2O)



Ini Micellar Water, fungsinya tentu membersihkan dan menghapus make up. Kekuatan membersihkannya sama sih seperti Sensibio tapi wanginya lebih enak.

Wanginya nggak ada pait-paitnya sama sekali. Lembut banget. Seperti Sensibio, setelah pakai nggak ada efek lengket, kulit kerasa lembab aja. Setelah pakai ini baru biasanya saya cuci muka pakai facial foam.

Harga: Rp 219.000,-

I TONE (Hydrabio Tonique)





Yang ini toner. Saya biasanya pake Clear Lotionnya SK-II tapi pas mudik ketinggalan. Jadi selama di Bandung saya full pakai toner ini dan laff banget! Setelah pakai, seluruh bagian kulit wajah rasanya jadi sama, pipi nggak kerasa kering, idung nggak kerasa berminyak. Nggak bikin gatel atau perih karena ada toner-toner yang muka saya rasanya perih.

Jadi buat saya, tonique ini lumayan menyeimbangkan kelembaban kulit wajah. Biasanya setelah pakai, kapas yang masih sisa basah saya tempelin beberapa saat di ujung idung, di area yang paling berminyak.
Harga: Rp 264.000,

I MAINTAIN (Hydrabio Brume)



Yang ini nggak langsung saya pake KARENA SAYANG. BOTOLNYA KECIL HAHAHAHAHAHAHA. Sementara pas baca klaim di botolnya seperti sesuatu yang dashyat gitu.

Brume ini refreshing water spray. Bisa menyegarkan dan menenangkan kulit yang kencang, bisa jadi setting spray yang membuat make up lebih tahan lama, dan aman digunakan untuk anak atau bayi sekalipun karena hypoallergenic, non comedogenic, dan alcohol free! Gimana makenya nggak sayang! Hahahaha.

Tadinya mau saya simpen buat di kantor karena di kantor itu kulit saya sering kenceng karena kan seharian kena AC yang super dingin. Tapi ternyata di Bandung juga kulit saya kenceng karena cuaca dan airnya yang dingin banget!

Semprot semprot terus deh. Dan ternyata semua klaimnya benar, bahkan sebelum tidur aja meski udah pakai skin care malem, kalau ngerasa kering lagi semprot-semprot lagi. Nggak jadi disayang-sayangnya. Kulit juga jadi halussss banget.

Harga: Rp 99.000,-

Belinya di mana? Di Sociolla aja, bisa diskon 50ribu (minimum pembelian 200ribu) dengan memasukkan kode voucher STEVIANI50 pada saat check out. Klik linknya di bawah ini:


Bioderma Indonesia

-ast-


LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
8 comments on "Bioderma Hydrabio H2O, Tonique and Brume Review: #SelasaCantik"
  1. Adikku laff banget sama produk ini. Tapi aku ngerasa sayang dan suka merasa kurang bersih kalo cuma pake pembersih model air gini. Biasanya masih tetep cuci muka lagi biar bersih (padahal buat apa yaaa hahaha)

    Apa harus coba dulu ya biar ngerasain canggihnya produk ini? Hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga tetep cuci muka kok. jadi micellar terus facial foam. kalau lagi di rumah, grapeseed oil terus facial foam. :D

      Delete
  2. sensibio itu lagi promo kalo g salah ya. btw, jadi pengen nyoba spraynyaaaa

    ReplyDelete
  3. Kayaknya refreshing banget ya.. Pernah pake duluuuu.. Udah lama banget dan lupa rasanya :)

    ReplyDelete
  4. Ada yg pake disemprot juga tho, praktis banget.

    ReplyDelete
  5. Kmrn baru liat produknya.. trtarik sih, tp ntr dulu ah, mehong :D. Hihihi.. suka sayang kalo utk skin care, tp boros buat jalan2 :D ..

    ReplyDelete
  6. ini sponsored post bukan ?
    jenis kulit km apa sih ?

    ReplyDelete
  7. belinya dimana ya? susah sekali carinya yg hydrabio h20, selalu kosong

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)