-->

D-100. FAQ!

on
Wednesday, May 22, 2013
Jadi menurut itungan saya, hari ini adalah H-100, tapi tadi pagi pas cek di apps wedding di iPad loh kok H-99? MUHAAHHAHAHA. Sudahlah, nggak apa-apa ya kalaupun salah sehari doang.

100 hari menjelang menikah, gimana perasaannya? Biasa aja. :p Lagi bujuk-bujuk ayah buat mau bayarin videographer handal yang hasil videonya keren banget macam film! Tapi harganya 18juta. Namanya defamous video. 18juta itu cuma video prewedding, video undangan, satu video wedding bentuk film, dan satu video wedding bentuk film pendek, dan file foto wedding. FILE AJA PEMIRSA. Karena kalau mau dicetakin sekalian nambahnya banyak.

Ko minta uang ayah? Emang saya sama JG orangnya ogi sedunia alias ogah rugi. Pokonya JG cuma ngasih sekian puluh juta buat nikah, sisanya ayah yang bayar. Saya nggak mau keluar duit karena mending dipake jalan-jalan atau beli docmart daripada buat nikah. Hahahahaha. Nikah mah akad aja cukup.

Lagian kenapa gitu kalau ayah yang bayarin nikah? Toh doi juga mau. Saya kadang nggak ngerti sama orang yang katanya gengsi kalau nikah dibayarin orangtua. Ya mungkin karena dari awal hubungan dengan orangtuanya pake gengsi-gengsian ya, kalau saya sama JG sih untungnya nggak. Malah seneng kalau ayah mau bayarin ini itu. :p Atau ada yang bangga karena bisa nikah bayar sendiri. Kalau saya sih udah sering bikin ayahibu bangga jadi ya ga perlulah bikin kebanggaan lain. *ditendang* hahaha

Nah, memperingati 100 (atau 99) hari sebelum menikah. Saya mau bikin jawaban atas frequently asked question dari kalian-kalian yang kepo yang selama ini terus menerus nanya-nanya sejak pacaran sama JG. Pertanyaannya hanya seputar kenapa mau pacaran sama JG yang aneh itu. Simak baik-baik, dan jangan nanya-nanya lagi *galak* :p

1.         Kenapa mau pacaran sama JG?
Kenapa ngga? :p Ini pertanyaan terkepo sedunia ih! Suka-suka saya atuh mau pacaran sama siapa. Pokonya karena JG brings out the best in me. Hahaha. Lame tapi ini serius. Lebih produktif, lebih bahagia, ketawa-ketawa terus, dan kalau lagi berdua itu jarang negatif pikirannya. Semuanya jadi positif. :’)

Terus kalau kata mamah JG, saya bawa energi positif untuk rezeki karena di keluarga besar jadi komplit hari lahirnya setelah saya pacaran sama JG. Sebelumnya di keluarga ga ada yang lahir hari selasa, saya lahir hari selasa. Kelengkapan hari itu niscaya bawa rezeki. Nggak percaya? Seumur-umur saya nggak pernah menang kuis. Sama JG udah dapet iPad 2 dan (mau dapet nanti akhir bulan) iPhone 5. Terserah percaya atau ngga, tapi yang jelas rezeki lancar mungkin karena pikiran positif tadi itu juga sih.

2.         Mau-maunya kan JG suka godain cewe ih!
Ya biar atuh. Cowo mah di mana-mana sama, ada cewe menarik pasti flirting apapun caranya, ada yang cuma dari pandangannya, ada yang dari cara ngomongnya. Nah kalau JG caranya terang-terangan, saya mah sebodo. Nggak dianggap sebagai gangguan. HAHAHHAHA. Ribet amat yang gini dipikirin. Saya ga ribet, kalian ribet nanya-nanya. *annoyed* hehehe

3.         Terus nggak jealous gitu?
Nggak. :p Saya punya list orang yang harus di-jealous-i, isinya cuma 3 nama cewe. JG so far menghindar 3 cewe itu. Bukan karena dia baik hati takut saya nangis, tapi JG takut saya marah-marah sampai susah dibujukin kayanya. Hahaha. Kalau cewe lain selewat gitu mah ga jealous atuh, ngapain? Cape pisan hidup cuma mikirin jealous-jealous. Nggak lah, biar aja. Toh gangguinnya juga gangguin ala anak SD iseng doang kan, ga berlebihan. Abis gangguin juga ujung-ujungnya minta peluk balik ke saya juga. AZEK.

4.         Tapi kan malu? Terus di Twitter juga suka malu-maluin!
Ah, JG mah malu-maluin di semua tempat. Hahahhaa. And I think I used to it. Saya udah tau dia suka malu-maluin dari sebelum pacaran tapi ya udah sih. Emang kenapa? Seru tau hidup sama orang ga tau malu. :p Ada yang pernah di-piggy-back-ride sama pacarnya di pom bensin cipularang? Nggak ada kan? Malu ya? Saya mah sering. Hahahaha. Atau di-piggy-back-ride di running track senayan hari minggu pagi gara-gara saya udah cape nggak mau lari tapi  JG masih mau lari juga sering. Diliatin orang sih emang. Malu gitu? Ngga. Sayanya ga tau malu juga ini mah ya? (hancur sudah image saya sebagai wanita karier feminin baik hati nan anggun).

5.         Udah cukup? Tetep nggak ngerti?
Ya udah atuh makanya jangan nanya-nanya. Cuma sayalah yang tau kenapa mau pacaran sama dia. Kalau kata JG: “kalian belum pernah pacaran sama aku sih, jadi ga tau susahnya lepasin aku.” -_____- sayang, kamu wawanianan pacaran lagi sama orang lain ku aing keureut siah. :p

THAT’S THE FUGLY TRUTH.

SEE YOU! <3

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
1 comment on "D-100. FAQ!"
  1. Baru baca ini terus............ aku juga suka minta gendong belakang sama pacar di pasar unpad minggu pagi HAHAAHHAAHA *pasarnya dah pindah sih ke atas

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)