-->

Tentang Husband dan Baby-centered

on
Monday, May 20, 2013
*ini postingan jahat. Kalau yang sensi ga usah baca aja* :p

Dua jenis orang kaya gitu sekarang buanyak banget di timeline Twitter saya seiring dengan banyak banget juga yang married dan langsung punya anak. And I’m kinda tired of them. -____-

“Gampang deh, unfollow aja!” Iya sih gampang, tapi akhirnya saya sisakan beberapa cuma sebagai pengingat biar saya nggak kaya mereka. :p Simply as my self-reminder KARENA SUMPAH ANNOYING BANGET.

Ciri-ciri orang yang husband centered dan baby centered itu mudah sekali. Setiap twit hampir pasti berisi kata suami, husband, atau hubby. Dan yang baby centered itu hampir setiap twit berisi anak, baby, tentang menjadi ibu, etc.

DOH. Masalahnya kan yang namanya suami sama anak, beda dong sudut pandangnya sama orang kebanyakan. Menurut lo menarik belum tentu menurut orang menarik. Misal: ANAKKU MIMI CUCU, damainya menjadi ibu setelah lihat senyum anakku, ANAKKU MANDI DULU, etc.

Saya malah lebih suka sama yang ga umbar anak di Twitter tapi posting di Instagram dan akunnya di-protect. Lebih elegan aja. Hahahaha.

Ini ni yang dibilang @miund di bukunya dulu “GOKIL” bahwa ga asyik lagi saat temen kita punya anak karena topik pembicaraan akan kembali ke anak. Berusaha diskusi yang lain, dan ujung-ujungnya akan mendiskusikan anak atau pengalaman anak. Iya anaknya lucu, tapi bosen. :\

Yang lebih parah lagi yang hubby centered puhlease. Dikit-dikit: suami ini suami itu, husband ini husband itu, hubby ini hubby itu. -____- Ga peduli.

Topik ini meresahkan sekali ya sampai saya nanya sama JG: “sayang, kalau kamu punya anak, avatar kamu anak kamu ga?”

Yang dijawab dengan sangat melegakan hati: “NGGAKLAH! Awas aja kalau kamu ganti avatar pake foto anak!”

HAHAHAHAHA. We’re really meant for each other. :p

Setelah dianalisis (yang begini harus juga dianalisis), tipikal husby centered dan baby centered itu dulu pas sebelum nikahnya terdiri dari dua macam manusia:

1.    Yang jomblo luama banget dan lega sekali setelah nemu suami. Jadi pengen pamer ke seluruh dunia kalau dia punya suami setelah dulu pathetic jomblo bertahun-tahun. Jomblo in denial gitu, bilangnya “ga apa-apa kali single asal bahagia” padahal dalam hati menangis setiap hari nyari pacar siapapun asal ada yang mau. :p Udah gitu bahagia karena ada yang mau nikahin, jadi menganggap suaminya terganteng sedunia jadi dipuji-puji terus. T____T

2.    Orang yang waktu pacarannya pun caper. Dikit-dikit mention atau mesra-mesraan di Twitter. Ya gitulah. Pas nikah atau punya anak ya ga berubah lah.

Saya dan pacar saya bukan dua-duanya. Nggak jomblo lama banget apalagi sampai tahap denial2 gitu. Juga ga pernah mesra-mesraan di Twitter. Dua tahun pacaran JG cuma bilang “I love you” sekali di Twitter, itu pun waktu jadian. Sekali lagi JG bilang “pacarku cantik sekali”. DUA TWEETS ROMANTIS SELAMA PACARAN. Langsung di-favorite dua-duanya saking itu adalah Tweet langka. HAHAHAHAHAHA. Dan seumur hidup kayanya JG ga pernah taro foto saya jadi avatar/dp bbm gitu deh.

We did a lot of PDA. In public literally, like hugging each other or even give a peck. I love lean on his shoulder or any kind of cuddling. TAPI NGGAK DI TWITTER. :p Apa bedanya? Bedalah, di tempat umum, hal-hal kaya gitu jadi sekilas. Tapi kalau di Twitter ga kan.

Jadi kalau ada yang komentar: “lo belum nikah dan punya anak aja kali, jadi ga ngetweet kaya gitu”. Ya udah liat nanti aja kalau saya nikah dan punya anak ya. Kayanya udah nikah pun JG tetep ga bakal romantis-romantisan ke saya di Twitter. Hehehe.

PS: Ini postingan saat PMS. Kalau ada yang tersinggung, saya ga akan minta maaf. Silakan berubah kalau ga pengen ganggu orang. :p

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
1 comment on "Tentang Husband dan Baby-centered"
  1. Jd sekarang uda married n pny anak berubah ga? :)) dulu suami n sy spakat klo pny anak ga bakal pasang foto anak sering2 d FB.. Krn wkt sy mo hamil n ga hamil2, liat foto anak tmen (yg somehow tmn2 banyak bgt yg kynya hamil barengan) bikin sy down n ga cek FB for quite some time.. Stress soalnya.. Tp bgitu punya anak, suami lmyn suka posting foto anak haha.. Ga sering tp ada lah..

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)