-->

Tentang Menjalani Hidup

on
Tuesday, May 6, 2014
Bebe akhirnya beratnya naik jadi 2,119 gram dari yang seharusnya 2,000 gram. Berarti Bebe naik 500 gram dalam 2 minggu. HAPPY! TAPI SAYANYA SENDIRI NAIK 2,5 KILO SELAMA 2 MINGGU ITU WTF. Pesan moral yah pemirsa, jangan, jangan kebanyakan makan gula. Apalagi makan es krim dan cokelat tiap hari. Hiii. Nggak lagi lagi. 2,5 kg dua minggu itu mengerikan. T____T Nggak sehat itu. Nggak ada aturan "nggak apa-apa gemuk yang penting sehat". Gemuk dan sehat itu buat saya selamanya kontradiktif. Titik.

Skip tentang Bebe dan gendut. Mau ngomongin hidup aja. *sigh*

Gara-gara aplikasi ipon namanya Timehop. Udah pake dari lama sih tapi dua bulan terakhir ini kejadiannya bikin emosional. -____- Jadi aplikasi Timehop ini membantu melihat status social media kita di tanggal yang sama, setahun lalu, dua tahun lalu, tiga, empat, bahkan lima tahun lalu! Yang tergantung situ mulai pake social medianya berapa tahun lalu.

Nah empat tahun lalu, di bulan-bulan ini saya lagi galau-galaunya. Lagi persiapan sidang kompre dan skripsi. Lagi nangis darah nyelesain skripsi dan belajar keras biar lulus maksimal *anaknya ambisius sejak muda lol*
Bayangkan. Empat tahun yang lalu, apa saya tahu saya akan duduk di sini dengan laptop punya kantor di Jakarta, punya suami yang rewel nelepon 15 kali sehari selama di kantor, dan duduk di kursi kantor dengan posisi sila punggung tegak sepanjang hari karena hamil besar?

TIME REALLY FLIES.

Nggak usah jauh-jauh ke empat atau lima tahun lalu yah. Beberapa bulan lalu aja saya masih panik gara-gara hamil. Panik cari dokter. Panik baca banyak sekali artikel tentang awal hamil. Tau-tau berapa bulan kemudian udah panik lagi cari daycare, panik lagi cari rumah sakit di Bandung buat lahiran. Terus tau-tau udah belanja barang-barang bayi. Tau-tau sekarang tiap minggu udah senam hamil, udah minta surat keterangan dokter buat cuti. Sekarang baca-bacanya udah bukan tentang hamil atau melahirkan atau menyusui karena udah hatam, sekarang bacanya tentang parenting. WHAATTTT?! Kemana perginya hidupku?

Jadi mikir hidup ini pendek banget. Semua jalannya keburu-buru. Udah ngapain aja selama hidup ini? Cita-cita banyak yang udah terkabul? Atau udah berhenti punya cita-cita? *kasian*

Apa udah menjalani hidup dengan sebaik mungkin? Atau mau leyeh-leyeh aja nunggu mati? T____T

Emosional jadinya sekarang setiap baca Timehop *nyalahin aplikasi* Jadi pengen lebih produktif, bisa nulis lebih banyak, bisa belajar lebih banyak, berbuat baik lebih banyak, dan lain-lain. Tapi ... nanti aja ah abis lahiran. -_____-

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
4 comments on "Tentang Menjalani Hidup"
  1. Hidup itu rasanya cepet banget ya mak jalannya. Padahal kita masih berasa "begini-begini aja" eh.. tau-tau waktu udah melangkah jauh lebih maju.. Jadinya kita harus memanfaatkan waktu dengan lebih baik lagi.

    ReplyDelete
  2. aku juga berasa waktu itu cepat berlalu. yang gak pernah berubah itu kebiasaan ku ngumpulin mainan dan bakal marah2 kalau pasukan kecil *ponakan dll* sudah masuk ke wil.ku bakal aku keluarkan jurus godzilla arrww haha..semua tumbuh besar dan dewasa masa yang dulu lama-lama akan hilang, orang terdekat kita pun satu persatu mengucapkan selamat tinggal..sedih sih tapi itu lah hidupp..daannn sekarang aku sedang berkelut dengan coretan indah dosen ku di TA tercinta ku uwuwuwu

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)