-->

When It's Only JG & AST #47 Edisi Pak RT vs Narkoba dan #48 Persib vs Harley

on
Friday, November 7, 2014
#47
Paling males kalau ada tamu pas lagi tengtopan+hotpants. Kaya malem itu. Ada suara pak RT teriak "samlekum!" Pak RT ini asli Betawi. Pengangguran. Kerjaannya ya jadi RT itu. Keliling-keliling rumpi dan inspeksi warga. -_____-

Me: "Sayang itu ada pak RT!" *gendong bebe masuk kamar*

JG: *keluar terus ngobrol sama pak RT di teras. lamaaaaa. terus JG masuk kamar. Pak RT udah pulang*

Me: "Ngapain pak RT?"

JG: *pake suara pelan* "Nawarin narkoba ..."


Me: "Hah? NGAPAIN IH PAK RT?"

JG: "Nawarin aku ganja ..."

Me: "Ih apa sih dia?"

JG: "Iya beneran, jual narkoba dia sekarang ..."

Me: "IIHHH TAKUUTTTT"

JG: "Bohong ih sayang. Pak RT mah biasa nagih uang keamanan"

fak

***

#49
Malem ini Persib tanding final entah apalah yang sudah ditunggu 19 tahun (?). Yang membuat para bobotoh terbang ke Palembang. Sampai semua tiket pesawat full booked. Sampai ada yang carter pesawat buat pergi bareng-bareng. Sampai pemkot Bandung (katanya) nyewa Hercules. Iya segitunya. Faklah kalau ada bobotoh yang ngehina fans KPop. Saruana. #OOT

Dan JG nggak bisa nonton. Karena harus pulang ke Bandung. Karena Bebe besok pagi imunisasi. Sebagai istri pengertian (dan guilty karena beberapa kali larang main bola, lol), saya pun menawarkan opsi menarik untuk JG.

Me: "Eh kamu nonton persib aja dulu. Ke Bandungnya nanti aja. Aku aja yang jemput Bebe ke daycare terus pulang ke rumah. Kamu nonton ajah di kantor. Kalau udah selesai baru kita pulang ke Bandung."

JG: "Ga usah, kita langsung pulang ke Bandung aja"

Me: "Ih beneran, ga apa-apa kalau nonton dulu juga"

JG: "Sayang, kalau mau bikin aku bahagia mah beliin aku harley, bukannya nawarin nonton persib"

wtf

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
Be the First to Post Comment!
Post a Comment

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG