-->

CRÈME SIMON Dermo-Hydrating Toner Mist Review

on
Tuesday, May 30, 2017
Halo semuanyaaa! Kembali di #SelasaCantik!

Kali ini saya mau review Dermo-Hydrating toner mist dari CRÈME SIMON pemberian dari Clozette Indonesia. Begitu liat kemasannya langsung suka gitu karena warnanya rose gold yang cantik banget!

Botolnya doff dan beludru-beludru gitu bagus banget. Kotaknya aja diembos dedaunan dan bunga waaa sebagai orang yang visual banget saya sukaaaa banget sama packagingnya.

Saya jujur sih baru pertama kali denger CRÈME SIMON tapi ternyata saya aja yang kurang wawasan hahaha. Karena CRÈME SIMON adalah salah satu brand beauty tertua di Prancis! Sejak tahun 1860 bayangin aja. Udah 157 tahun!

Waktu itu foundernya, Joseph Simon, ingin bantu para pekerja laundry yang tangannya kasar karena mencuci baju di sekitar Sungai Rhone. Inovasinya kemudian diberi nama CRÈME SIMON dan bertahan sampai sekarang wow!

Produk yang saya coba ini merupakan bagian dari Brightening Detox range yang fokus pada melembabkan kulit dan mencerahkan. Dari namanya udah keliatan kalau produk ini merupakan toner yang juga bisa digunakan sebagai facial mist.


CRÈME SIMON Dermo-Hydrating Toner Mist ini punya beberapa keunggulan, yaitu:

💛  Activ-Fleur Complex: An exclusive botanical elixir of 7 fresh flowers and plants, rich in active phenols and flavonoids, proven to gently brighten skin
💛  Rose, Iris, and Jasmine extracts: Oxygenate and improve toxin elimination and skin cell renewal for luminosity and clarity.

💛  Wheat Oligosaccharides Complex: Boosts brightening efficacy through reduction of skin pigmentation and melanogenesis inhibition.

Duh maaf ya tadinya mau translate tapi kok susah cari padanan katanya hahaha. Ya ngerti kan ya, masa nggak ngerti. 

Jadi produk CRÈME SIMON ini botanical-based alias natural. Tidak mengandung alkohol, parabens, silikon, sulfat, dan minyak. Juga nggak pake pewarna dan non-comedogenic. Ah lengkap! Plus karena dibuat dari 7 macam bunga itu wanginya jadi enak banget. Enak sampai saya cium-ciumin terus huhu. Terharu amat.


Yang tercanggih adalah, produk ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan berbagai musim! Jadi kalau kita liat bagian belakangnya, ada gambar-gambar yang menunjukkan produk itu cocok di musim/cuaca apa. Gambar matahari artinya cocok untuk cuaca panas, gambar tetes air artinya cocok untuk cuaca lembab, dan gambar salju artinya ... apa coba artinya? 😂😂😂

Lanjut ke kegunaan, CRÈME SIMON Dermo-Hydrating Toner Mist ini bisa digunakan sebagai toner, facial mist, hair mist, setting spray, dan blemish treatment!


Saya jelaskan satu-satu ya!

💛 Toner: Boleh dispray atau spray ke kapas sampai basah. Cocok buat yang suka numpahin toner kebanyakan, karena ini bentuknya spray jadi nggak bakal tumpah-tumpah. Kandungan aktifnya bisa jadi booster biar kerja moisturizer kalian jadi lebih efisien.

💛 Facial & hair mist: Semprot ke muka kapan pun biar mukanya seger. Dan wanginya itu loh luvvvv. Wangi banget! Bisa juga disemprot ke rambut. Kalau kalian abis makan di foodcourt, rambut suka bau makanan kan ya. Bawa ini di tas, siap siaga!

💛 Make up setting spray: bisa banget buat nge-set make up! Nggak bikin oily dan finishingnya matte!

💛 Blemish treatment: bisa menenangkan jerawat yang meradang. Tinggal semprot sedikit ke kapas terus kompres deh di jerawat.

Di kulit saya yang kering, CRÈME SIMON Dermo-Hydrating Toner Mist ini enak banget kalau dipake siang-siang karena kulit kering kena AC. Wanginya juga nempel banget suka deh, wangi bunga lembut gitu. Satu kubikel bisa jadi wangi ini semua kalau saya baru semprot.

All in one banget ya! CRÈME SIMON bisa kamu dapatkan di seluruh store Sephora Indonesia atau beli online di sephora.co.id. Mampir juga ke websitenya ya www.creme-simon.com dan follow Instagramnya di @cremesimonid!

Thank you!

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
1 comment on "CRÈME SIMON Dermo-Hydrating Toner Mist Review"

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG