-->

Just A Little Update

on
Tuesday, March 26, 2013
Jadi rencana awalnya adalah blog ini mau diisi sama berdua. Tapi as you can see by yourself, we are librans. Librans have problem with consistency. Sigh. Tapi ya udah daripada dicuekin ini blog, MINIMAL AKU DEH UPDATE LAGI SENDIRI. *jitak JG*

Terakhir cerita kan soal cincin ya. Cincin itu akan jadi besok. Yaaayyy! *throw confetti* Sebenernya udah nggak sabar banget pengen liat itu cincin jadinya kaya apa. Saya pun udah mulai delusional dengan menatap jari manis dan bilang ke JG:

"Sayang aduh cincin aku bagus banget ya. Liat berliannya, cocok banget ya sama aku"

Dan di jari manis itu nggak ada apa-apa, cincin khayalan. LOL. Sekarang saya juga tiap liat berlian jadi excited banget. Baru ngerti kenapa ibu-ibu seneng berlian. Ternyata berlian shine bright dan menggoda sekaliiiiiii. Teksturnya, kilaunya kalau kena cahaya. Huahahahaha.

Karena takut cincinnya jadinya molor, kemarin JG nyempetin mampir ke Elegant pas jam makan siang. Cuma mau make sure cincinnya bakal jadi on time. Masnya bilang tenang aja, kalau dibilang jadi tanggal 27 ya pasti jadi ko tanggal 27. Perihal nambah nama di cincin mah semenit juga jadi. AWAS YA MASNYA, NANTI AKU STOPWATCH LOH HARUS JADI SEMENIT! Pake becanda semenit-semenit segala. Kan parno ya takut molor.

Anyway, H-6 sebelum lamaran semuanya udah siap. Hari Minggu kemarin udah uang muka katering. Saya tau jadi sih sebenernya. Nyampe rumah abis interview Lee Min Ho di Jakarta, ibu bilang: "Mbak, katering menunya ini ini ini. Undangan list-nya ini. Total segini. Tenda segini. Kursi udah pesen sekian (lamarannya pake kursi, nggak mau duduk di bawah). Aku udah booking salon. Kebaya coba dulu" Terus saya harus repot apa coba? Nggak ada. Hihihi. Kebaya pun udah dibikin warna putih. Makasih ibu. *smooch*

Kateringnya pesen 100 porsi harga per pax 30ribu di Tasa Katering Jalan Tanjungsari, Antapani, Bandung. Menunya:

- nasi putih
- daging sapi lada hitam
- kakap asam manis
- rujak
- kerupuk
- air mineral
- ditambah kue basah yang pesen di katering lain jadi di luar 30 ribu itu.

Itu semua keputusan ibu. Agak deg-degan soalnya bukan katering langganan karena katering langganan ibu penuh untuk tanggal 31. Tasa Katering itu langganan tetangga dan rumah yang punyanya itu deket rumah Ariel di Antapani. Satu jalan loh! *dibahas*

Lagian lamaran itu cuma keluarga dan tetangga aja yang diundang kan, jadi kayanya nggak perlu heboh-heboh amat. Even now yang tau soal lamaran ini cuma anak-anak kantor karena saya butuh koordinasi mereka untuk nggak tiba-tiba disuruh piket dan bisa izin ini itu.

Contohnya kemarin. Harusnya saya masuk siang. Tapi JG belum punya batik. Jadi minta tuker ke Rio, kan enak bilangnya mau cari batik buat lamaran. Hehehe. Rencananya mau potong rambut JG juga yang udah nggak jelas bentuknya karena potong di tempat potong seharga 10ribuan beberapa bulan lalu. Tapi nggak nemu salon, ya udalah skip. Ke salonnya jumat aja.

Terus kemarin pas beli cincin, saya udah bilang nggak ngerti emas kan ya, pas tadi cari batik pun saya baru sadar kalau saya nggak ngerti batik. (Jadi ngertinya apa? T_____T) Minggu lalu udah coba ke Centro Plaza Semanggi, nggak terlalu mahal sih around 300ribuan, tapi bingung motifnya. Dan minggu lalu itu belum liat bentuk kebaya dan motif kain saya gimana, takut nggak matching.

Akhirnya tadi nemu satu toko di ITC Kuningan (again karena deket). Pilih satu model, JG coba, suka dan nanya harga. 100 ribuan aja dong. Muahahahahaha. Bayar dah tanpa nawar-nawar. Udah gitu malah bingung. Pake celana apa? Dan akhirnya memutuskan beli aja celana item. Stretch macam legging tapi nggak apa-apa deh, mayan juga buat ngantor, 235 ribu aja. Udah gitu masih loh bingung sepatu. Tapi diputuskan pake Dr Martens yang baru aja karena modelnya juga kan nggak boots-boots banget.

Untuk update-nya akadnya sendiri, ibu udah memutuskan untuk akad aja tanpa resepsi. Alhamdulillah. Ini emang cita-cita saya dan JG dari awal pacaran. Nanti deh tentang yang ini bikin postingan khusus sendiri. Tema warnanya yang pasti pink dong. Pink itu gaya hidup melewati pulau dan provinsi menembus khatulistiwa dan cakrawala deh pokonya kalau kaya Syahrini.

Eniwei, Syahrini lagi di-opname, kasian deh tadi pamer foto infus di Instagram. *jadi rumpi*

Oke kalau gitu. Segitu dulu update lamarannya. Besok pokonya mau posting foto berlian! Udah siap juga rencananya mau difoto pake instax. Hohoho. See you when we see you! Muach!

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
Be the First to Post Comment!
Post a Comment

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)