-->

Sabtu Pagi yang Cerah ...

on
Sunday, March 31, 2013

sabtu paginya cerah, seperti sabtu-sabtu yang lain. tapi ini beda, besok mau lamaran sama ast. wadezig bangetlah ternyata kue-kue belum dihias, belum lagi bikin kipas-kipasan+bunga-bungaan dari duid 3juta..... iyaaaah itu buat lamaran duid 3jtnya.

untuk ngehias duid perlu banyak banget bahan yg ternyata kudu beli dulu. pagi-pagi yg cerah menjadi disaster kudu mandi dan pergi buat beli bahan-bahan di bawah ini:

- pita plastik perak/abu abu
- nyari duid 10ribuan buat bunga -_-"
- plastik bintang bintang parsel 2siki
- solasi kertas warna hijau
- daun plastik 2 bungkus
- putk sari 2bungkus & batang bunga dari kawat 5 buah
- pita jepang warna putih 2 meter
- kertas krep warna hijau 1buah

jis, di mana aku harus menemukan semua ituuu pagi-pagi di hari sabtu? die........

akhirnya adik aku si tanti tau tempat beli itu semua, pokoknya ada tempat yg jual peralatan untuk jahit menjahit di daerah gegerkalong yg jual itu semua.. sampe di sana.... ga ada doong!! cuman ada pita jepang doang, selebihnya ga jual ternyata. d'oh banget pokoknya.

untung si teteh penjahit ngasih tau kalo ada yg jual itu semua di toko konsumen..breeemmm, tancap gas ke toko konsumen. alhamdulillah ada semua... buahahaha....

udah nemu untuk bahan kerajinan lamaran  (ya kali ini penting buat penilaian calon mempelai lelaki :p),
kemudian aku nyari atm, soalnya tadi semuanya belanja pake duid adik aku. pas mau ambil uang, sekalian ajah ngelewat tempat jualan anjing kaki lima di daerah setiabudi.... heheheh lucuk lucuk anjing sama kucingnya. udah gituh lanjut pulang ke rumah :D

*siang jam 11an*

kaka ipar minta dianter ke setiabudi, dia mau ambil mobil kakaknya. ketemuannya di setiabudi, dah anter terus telepon ast kalo aku mau potong rambut. entah kenapa aku inisiatip potong rambut ajah di tempat yg 10rbuan, sebenernya potong rambutnya cuman 8ribu. jadi 10rb tuh udah sama tip...(tsaah bangetlah ini gegerkalong).

lamaran kan harus rapi nih tampilannya, aku informasiin ast kalo aku udah mirip anggotanya bigbang, itu si TOP. aku unjukin poto TOP ke mamang tukang cukurnya, ga pake lama dia potong rambut aku dengan kecepatan dewa, sekitaran 10menit ajah.... edas bangetlah.

dah rapi dan (sedikit) enak diliat, aku ke rumah nenek ast. niat yg paling awal adalah pengen liat 1 anjing husky dan 1mix kintamani, tapi karena niat mulia juga saya berniat untuk mohon doa restunya, gituh. jadi di rumah nenek ast 74% maen sama anjing, 26% silaturahmi dan ngobrol sama keluarga.

*sore jam 3an*
selesai silaturahmi (dan main sama anjing) di rumah nenek ast, tugas mulia untuk persiapan seserahan belum selesai. kue tart belum dibeli, terus si tanti sang adik mau beli juga semacam rompi dan ciput.... belum selesai semua ini Jenderal!!!!


bandung makin gelap, nyampe ke balubur buat belanja rompi dan ciput segera kami selesaikan, eh tunggu.... ah sial ada persib juga live.. yaaah ga nontoon deh (di masa depannya aku tau kalo persib menang 3-1 atas persik \o/ horeee!!)


lanjut ke tabitha, milih kue tiramisu.. nyampe rumah bukan hanya pohon dan kebun yg basah semua juga baju, celana, kolor basah semua  
balik ke rumah ngehias bawaan makanan selesai, uang 3jt udah manis dihias.

malemnya saya putsal dulu.... biar besok rada segeran

udah malem nih, obat jerawat udah saya pake. telpon ast dulu sebentar. met tidur sayang. besok aku jadi fiance km, but pehlis panggil aku 'sayang' ajah setelah acara ini :*

JG




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
Be the First to Post Comment!
Post a Comment

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)