-->

SH*T JOMBLO DENIAL SAYS

on
Friday, October 11, 2013
Dari @shitmydadsays terus mengikuti video-video sh*t-something-says di YouTube jadi bikin juga tapi WTF SUSAH BANGETTTTT! -_____-

Yang belum pernah nonton sh*t-something-says, ini favorit saya dari SoundlyAwake SH*T GIRLS SAY TO GAY GUY yang sekarang udah 7 juta views gilaakkk.


Nah terus kemarin ceritanya mau bikin video soal jomblo. Kenapa di Indonesia jomblo diejekin, macam-macam jomblo, dll. TAPI UDAH SYUTING TERUS DITONTON HASILNYA JELEK BANGET. Syutingnya udah 2 jam karena narasinya nggak hapal-hapal juga. Bego kebangetan plus kaku, nggak bakat di depan layar. -_____-

Akhirnya ambil cut-nya aja deh, versi #JOMBLODENIAL. Entah deh lucu apa nggak secara saya sendiri nontonnya dari ngikik sendiri sampai flat saking harus pilih video banyak bener *banyak shoot yang salah dan diulang wtf* Ya sud-sud. Nonton ya!

#JOMBLODENIAL

Selain bikin bio Twitter "I'm single and very happy" banyak juga kalimat-kalimat yang umum diucapkan oleh para jomblo yang denial.

#JOMBLODENIAL ini rata-rata bukan remaja, kalau masih sekolah atau kuliah ya jomblo juga nggak apa-apa kali, belum ada yang nyuruh atau nanya-nanya kapan kawin kan? Diejekin temen mah diemin aja yang penting hepi. :)

 #JOMBLODENIAL lebih banyak ditemukan di kalangan usia 25 tahun ke atas. Ini adalah saat-saat di mana teman-teman sudah menggendong anak dan undangan nikah selalu datang setiap minggunya. Di mulut bilang masih mau sendiri aja, tapi begitu ada lawan jenis mendekat langsung ngebet ingin nikah. Ya gitu deh.

Jomblo tapi nggak denial? Enjoy your single life! :)




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
Be the First to Post Comment!
Post a Comment

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG