-->

When It's Only JG & AST #12 & #13

on
Thursday, October 17, 2013
#12
Parkir motor di Carrefour.

Me : "sayang jaket jinsnya aku pake nggak yah?"

JG : "pake aja"

Me : "tapi panas"

JG : "ya udah lepas

Me : "ah nggak deh, aku pake aja."


JG: "..."

Me : "eh aku lepas aja tapi taro di mana ya?"

JG : "EEUUUHHHH"

***

#13
Di rumah, weekend, beres-beres rumah berdua.

JG : "sayang kamu lipetin baju dong"

Me : "ok" *lipetin baju*

JG : "sayang tolong dong aku nanggung ni ambilin xxx"

Me : "ok" *tinggalin lipetin baju. bantuin. kembali lipetin baju*

JG : "sayang liat gera ini sebentar"

Me : "ok" *ngeliatin JG yang lagi beres-beres. kemudian kembali lipetin baju*

JG : "sayang masak yuk"

Me : "WTF MAUNYA AKU NGAPAIN SEBENERNYA?"

JG : "multitasking"

Me : "..."

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
Be the First to Post Comment!
Post a Comment

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG