-->

Tentang Awkward Moment Pasca Resepsi Nikah

on
Monday, January 27, 2014
Buat yang mau nikah dan malu diceng-cengin soal malam pertama, ini bisa jadi problematika besar! Hahahaha.

Coba ya, pulang dari resepsi pulang ke rumah siapa? Selain ke hotel, ke rumah orangtua lah ya rata-rata. Nah buat yang pulang ke rumah orangtua, MASUK KAMARNYA GIMANA? Berdua apa gimana? Terus pas pagi bangun tidur, KELUAR KAMARNYA GIMANA? AWKWARD MOMENT! HAHAHAHAHA

Waktu sebelum nikah ya saya sama JG udah diwanti-wanti sama sahabat kami berdua si @bayuadityara. Dia padahal anaknya begajulan nggak tau malu tapi menurut pengakuannya, di pagi setelah nikah pas bangun tidur, dia terjebak di kamar istrinya sendirian karena istrinya udah turun duluan (kamarnya di lantai 2). Dia diem aja di kamar sampai siang nunggu istrinya muncul karena malu mau keluar kamar sendirian secara banyak banget sodara-sodara istrinya. Takut diejekin. HAHAHAHAHA.

Tapi syukurlah saya sama JG nggak ada awkward moment sama sekali. Pulang dari panti jompo itu JG pulang ke rumah saya. Abis itu ya udah naturally masuk kamar terus mandi gantian *dijelasin* karena ada tamu jadi mandinya harus gantian karena salah satu harus nemenin tamu *dijelasin lagi XD * soalnya udah lengket banget badan seharian keringetan ya kan.

Paginya gimana? Paginya baru jam berapa gitu diteriakin ayah disuruh sarapan -______- Ngantuk siah padahal, capek. Udah gitu nggak lama ada sepupu saya anak SD (rumahnya tetanggaan) yang udah rewel ngajak JG sepedaan. Sepupu saya itu kesenengan karena biasanya (waktu masih pacaran) kalau abis main sama dia, JG pulang ke rumah kan. Kali ini JG nginep jadi nggak disia-siakan, diajak main sepeda dari pagi. Jadi ya nggak awkward. Horeeee! Hahahaha.

Ya pokonya tips buat kalian yang takut awkward atau malu menghadapi keluarga setelah resepsi+plus nginep berdua pertama:

1. BAWA BAJU GANTI. Ini harus banget jangan lupa. Apalagi kalau kalian rumahnya jauhan. Mau gitu malem pertama nginep di rumah udah pinjem baju mertua? XD Jadi kalau suami pulang ke rumah istri, ya disiapin baju suaminya. Saya nikah Jumat, JG udah naro baju dari hari Rabu. Soalnya kalau dibawa pas hari H takut lupa. Nanti malah ribetlah, ketinggalan di mobil lah, bla bla bla.

2. Bicarakan dengan calon suami *alah* kemungkinan akan terjadi awkward moment jadi bisa kode-kodean dan diminimalisir. Misal siapa yang masuk kamar duluan atau siapa yang mandi duluan (kalau kamar mandi di luar kamar). Termasuk pas besok paginya, mau bangun gimana, saling bangunin apa gimana, keluarnya gimana.

Nggak mau? Malu? Yah kalau sama calon suami juga awkward ngomongin beginian mah ya udalah ya kelar, nggak ketolong. HAHAHAHAHA. Meskipun malesin sedunia juga ya udah terima aja diejekin.

Udah ah, cuma kepikiran tadi pas makan siang abis ngejekin temen kantor yang mau nikah akhir minggu ini. :)))))

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
2 comments on "Tentang Awkward Moment Pasca Resepsi Nikah"
  1. Hahahahhaha.. hal sepele kayak gini jarang dipikirin tapi bikin kagok

    Teh, pas mau nikah pake bimbang2 gitu ga? Kayak "kenapa juga mau nikah sama orang ini" gitu

    Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak bimbang sama sekali. :))) soalnya aku sebelumnya nggak pengen-pengen amat nikah terus pas ketemu JG malah jadi mau nikah.. *lho*

      XD

      Delete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG