-->

Update 31 weeks: I want to hide my belly!

on
Monday, April 14, 2014
OMG udah 31 minggu aja, 6 weeks to go dan Bebe siap lahir meskipun masih mungkin untuk nunggu sampai maksimal 10 minggu lagi. * nggak sabar* -_____-



Baru aja selesai baca postingan Cheesie soal dia nggak suka pamer perutnya (usia hamilnya hampir sama kaya saya). Yah taulah ya emak-emak masa kini kan kalau hamil sengaja pake bajunya ketat-ketat dan nonjolin perut, pregnant woman is sexy katanyaaaaa.

Bukan mau ikut-ikutan Cheesie, tapi saya juga ternyata nggak suka loh pamer perut buncit ini. IYA TERNYATA. Karena sebelum hamil segede gini, saya juga emak-emak masa kini yang udah ngebayangin kalau hamil gede pengen pake dress yang bisa buat pamer perut hamil ke orang-orang wtf.

Tapi ternyata setelah hamil malah cenderung males pake dress-dress gitu. Kadang pake sih, tapi lebih sering nggak pake dress/baju ketat. Saya beli maternity skinny jeans dua biji beda warna, terus pake itu aja tiap hari, ganti-gantian sama legging (untung punya lumayan banyak legging) dan atasannya loose top. Kalau yang nggak kenal, nggak akan tahu saya hamil karena lengan kering kerontang cuma pipi chubbydut (dikit). Perut buncit tersamar loose top. Dan yah, orang yang nggak kenal mana kepikiran sih orang hamil bisa pake skinny jeans.

Alesannya ada dua.

Pertama. Ternyata saya risih dengan pandangan orang ke perut. Hahaha. Sebanci-banci tampilnya saya, males ternyata kalau semua orang fokusnya ke perut doang *pertebal pupur dan gincu*. Pandangan orang ini juga berujung kekhawatiran mereka. Kalau saya pamer perut, orang tau saya hamil dan protektif berlebihan. Banyak komentar deh ujung-ujungnya. Percayalah, kalau lagi hamil bahkan ibu-ibu nggak dikenal di lift pun mendadak peduli. Banyak saran tidak diperlukan lol. Jadi ya udah mending sembunyikan sajalah. Kalau nggak mencolok, yang tau saya hamil pun jadi kaya lupa saya hamil. Hahaha.

Kedua. Sayanya sendiri yang bawannya jadi liat perut terus wtf. Maunya foto-foto perut terus dan videoin tendangan Bebe terus. Nggak produktif. Sugestinya lagi, saya jadi suka ngerasa lemah karena inget kalau lagi hamil. Jalan jadi pelaaannn banget, rasanya capek dan berat. Padahal kalau pake loose top+jeans nggak gitu. Hahaha. Maklum di kantor banyak cermin dan kaca-kaca yang bikin nengok bayangan diri sendiri setiap lewat. Kalau udah nengok gitu pasti liatnya ke perut. Inget lagi deh kalau hamil. Napas berasa pendek langsung wtf. Ngos-ngosan. :|

Selain soal baju-bajuan, update-nya sendiri adalah tidur mulai nggak enak. Maunya telentang biasa tapi langsung eungap banget (bahasa Sunda yang bener EUNGAP ya bukan ENGAP plis). Dan lagian memang disarankannya tidur miring ke kiri kan, tapi pegel. -_____- Bahu kiri dan lengan kiriku ini berlebihan tulang semua jadi pegel banget dipake nahan tidur terus. Tapi sutralah, masih bisa tidur nyenyak kok meskipun cari posisinya lama. Hehe.

Bebenya sendiri sekarang kalau gerak, badan saya jadi kaya ikut gerak saking doi kuat banget geraknya. Terus berasa ada tulang jadi keras banget. Beda sama beberapa minggu lalu yang gerakannya kaya ombak aja. (OMBAK DONG) Sekarang kaya ada sesuatu yang keras yang gerak-gerak. Bebe tulangnya kuat karena minum kalsium tiap malam. -_____-

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
4 comments on "Update 31 weeks: I want to hide my belly!"
  1. Kalo saya gak masalah kelihatan perut gendut (karena hamil). Tapi tetep ogah pake yg gomrong-gombrong hihihi. Untung ada maternity skinny jeans ya sekarang ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya begitu nemu di ITC rasanya pengen peluk mbak-mbaknya hahaha jangankan skinny jeans mbak, maternity hot pants sama mini skirt aja ada. :)))

      Delete
  2. salam kenal mbaa, hehe. Suka baca2 review2 wedd-prep nyaaa, soalnya saya lagi wedd prep juga..

    anw, penasaran deh maternity skinny jeans bentuknya kaya gimana sih?

    sehat2 yaaa debay dan ibunyaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haiiii.. makasiihhh udah mampir.. :)

      waahh, kurang dua bulan lagi mau nikah ya, belum deg-degan pasti, tunggu sebulan lagi hihihihi.

      maternity skinny jeans bentuknya dari paha ke bawah kaya skinny jeans biasa, tapi bagian perutnya terbuat dari bahan kaos. bahan kaos ini nutup semua perut jadi celananya dipake sampai bawah dada kaya jojon (almarhum aduh -_____-). ada juga yang bahannya jeans semua sampai atas.

      -ast-

      Delete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG