-->

Update 36 weeks: Menghitung Hari

on
Wednesday, May 21, 2014
Deg-degannya mulai berasa dong. T_____T

Sabtu akhir minggu ini saya akan dijemput ayah ibu buat pulang ke Bandung. Seninnya itu Bebe akan pas 37 minggu. Udah bisa lahir kalau dia mau. Selambat-lambatnya Bebe lahir maksimal 16 Juni. Sebentar lagi. Gimana perasaannya?

Perasaannya pengen Bebe cepet-cepet lahir. -_____- Soalnya kasian sayanya Bebe udah sempit banget di dalem perut. Sampai kalau dia gerak dikit aja, rasanya tulang-tulang rusuk kaya ditonjok. KUAT BANGET. Pasti gara-gara Bebe minum kalsium setiap malem ya kan? Ya kan, Be? -_____-

Terus sekarang rasanya kaya ada bayi di dalem perut. Bukannya emang, tapi waktu hamil belum segede gini, di dalem perut kerasanya hanya ada sesuatu yang hidup tapi bukan bayi. Sekarang ini kerasa ada bayi dengan punggung yang keras, tangan yang suka kelitikin, lutut yang suka tendang, dan telapak kaki yang kerasa gerakannya di permukaan perut. Tulang-tulangnya udah berasa kuat banget dan nggak bisa saya kendalikan lagi. Bebe lahir yuk? :')

Sayanya juga jadi cepet capek dan ingin tidur terus. Tapi kan harus kerja, nggak ada yang mengharuskan saya ke kantor sih, kerja di rumah juga bisa tapi sayanya nggak tenang. Gimana kalau di rumah bukannya kerja dan malah tidur terus, kan malah gelisah karena kerjaan nggak selesai. Jadi saya memutuskan kerja sampai minggu ini. Meskipun di kantor rasanya pengen gelosoran di lantai karena kalau duduk, Bebenya sempit, nggak bebas gerak. Nggak bebas gerak tapi Bebe maksa ingin gerak jadinya rusuk saya sakit banget kecolek-colek terus. Kalau udah gitu saya harus ganti posisi. Jalan ke dispenser ambil minum atau jalan ke toilet atau jalan ke mana aja asal jangan duduk.

Sebelnya, JG juga rasa simpatiknya tinggi sekali sampai-sampai ikutan sakit badan. Ikutan bawaannya ngantuk dan ingin tidur terus. Hahaha. Jadi yang hamil gede siapa, yang minta dipijitin siapa. -_____-

Terus satu hal yang patut diperhatikan dan ternyata diperhatikan orang lain ... saya masih dandan seperti biasa. Katanya kalau orang hamil biasanya males dandan sama sekali. Tapi saya mah normal ah. Dari awal hamil sampai sekarang tiap hari masih gambar alis, lipstikan, blush on-an. Males sih males tapi kalau liat muka jelek, makin negatif nanti otaknya. Makin negatif, makin segala kerasa pasti, nanti malah banyak ngeluh. Kalau dandan, minimal pas lihat cermin puas liat alis yang tetep hits bukan muka kucel. Hehehe.

Apalagi ya update-nya. Bangun tidur susah harus usaha, malem pasti bangun buat pipis, heartburn yang menghilang di trimester kedua kini muncul kembali, males makan sih masih, ya gitu-gitu aja standar ibu hamil. Hehehe. Doakan lahiran saya lancar ya!

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
6 comments on "Update 36 weeks: Menghitung Hari"
  1. waaaa kak ica mau lahiran ya sebentar lg, semoga lancar ya kak lahiran si bebenya ^^

    ReplyDelete
  2. Dandan pas hamil gapapa ya mba? Apa pake make up khusus? Abisan temen2ku yg hamil pd buluk semua katanya make up bahaya -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga apa-apa kok. nggak nyerep kena darah juga kan kalau make up. malah ada yang cat rambut/bleach juga dibolehin sama dokternya. kemungkinan kena bayinya super duper kecil.

      Delete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)