-->

Bebe dan Bau Keringet

on
Tuesday, June 19, 2018
[SPONSORED POST]


Kalian sesama ibu-ibu sepertiku pasti ada masa-masa di mana seneng banget nyiumin bau asem anak karena sungguh adiktif. IYA KAN? NGAKU!

Tapi di umur 4 tahun ini, bau keringet si Bebe udah bau keringet anak kecil hahahaha bukan lagi baru keringet bayi. Bau banget kutaktahan lagi.

Kalau dulu weekend saya suka sengajain tuh Bebe nggak mandi karena bau asemnya enaaakkkk. Bisa saya cium-ciumin terus tengkuknya. Lha sekarang? Boro-boro seharian, setengah hari nggak mandi aja langsung bau keringet apek banget.

Apalagi kalau udah main di playground ya ampun. Bau matahari campur bau keringet, sampai pas mandi, nyabuninnya aja harus ekstra loh karena kadang nggak berbusa saking keringetannya dia hahahaha.



Belum lagi kakinya. Bebe itu seneng pake sepatu karena dia jijikan. Jadi kalau pergi-pergi, di mobil suka nggak mau buka sepatu. Bisa seharian dari pergi sampai pulang nggak buka sepatu sama sekali. Bau kakinya sungguh semut mah pingsan lah satu sarang. XD

*sungguh keibuan ya membahas bau keringet aja sampai 4 paragraf*

Dari segala urusan perkeringetan ini saya tetep paling males sama rambutnya sih. Makanya sekarang Bebe botak lagi meski rambutnya udah banyak dan tebel berkat Zwitsal Aloe Vera Kemiri Seledri. Kenapa Bebe botak?

Karena kalau rambut dia panjang, keringet yang keluar dari kulit kepala, terperangkap oleh rambut DAN JADINYA BAU SERTA LEPEK. Sementara ibu anaknya visual banget ya ibu nggak tahan liat anak rambut keringetan lepek gitu. BOTAKIN!



Dibotakin sih mayan ngurangin baunya tapi tetep aja ada yaa. Bau ini hal yang normal lho buibu, jangan merasa rendah diri ya karena anak bau keringet hahahaha. Nah, akhirnya karena tak mau berputus asa tanpa arah, saya coba deh shampoo Zwitsal yang Kids. Setelah beberapa kali coba... hasilnya oke bangett parah sihhh. Kalau gini sih ngapain saya botakin rambut si Bebe cobaaaa. LOL. Memang pengalaman adalah guru yang berharga. *sigh

Bebe pake yang active dan di kemasannya ada gambar Boboi Boy. Seneng banget dia padahal nggak pernah nonton Boboi Boy juga hahahaha. Yang jelas dia hepi karena merasa relate gambar di kemasannya itu anak lagi main bola lol.



WANGINYA ENAK BANGET SUMPAH. Wangi melon gitu pengen saya jilat rasanya. Wangi melonnya ini awetttt. Ngilangin bau matahari plus bikin rambut Bebe jadi wangi melon lama banget. Ini khasnya Zwitsal banget ya. Wanginya nempel seharian.

Buat yang nggak mau anaknya jadi rasa es melon, ada pilihan strawberry juga kok. Dan tetep ada varian natural yang komposisinya andalan kita semua untuk rambut anak yang lebih tebal yaitu aloe vera, kemiri, dan seledri. Semua dengan kandungan pro-vitamin B5 yang bikin rambut halus dan lembut banget.



Ada yang pake sampo ini juga samaan sama Bebe? ENAK BANGET YA WANGINYAAAA. Yang belum coba ayo dicoba!

-ast-





LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
3 comments on "Bebe dan Bau Keringet"
  1. Bebe ku juga pakai shampo zwitsalnya.hahaha

    ReplyDelete
  2. kalo sabun bebe pake apa teh?
    kalo sabun baby kayaknya udah ga mempan ya buat balita gitu :D

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG