-->

Tomorrow is D Day!

on
Thursday, August 29, 2013


H-1 broooo! Hahaha..

Anggap nanti malem saya sibuk banget dan nggak bisa update, jadi ini postingan terakhir sebelum blog ini launching. Jadi biar oke, flashback dikit aja kali ya.

Jadian: 9 Oktober 2011 alias 9 10 11 --> sok tanggal cantik. HAHAHAHAHA.

Setelah beberapa bulan pacaran masa yah waktu itu pede banget mau nikah. Kalau dipikir-pikir sekarang, waktu itu rasanya nggak pas banget. Saya sibuk luar biasa. JG juga kerjanya masih engineer stand by. Mau nikah gimana urusannya sih?

Tapi karena dulu saya dan JG ngotot ingin nikah (bisa-bisanya ngotot ya) akhirnya pertemuan dua keluarga.

Pertemuan keluarga pertama: Februari 2012. --> tanggalnya lupa. Saya ada catetannya di iPad tapi appnya error. -______-

Excited ya abis itu. Tapi kemudian nggak nemu kesepakatan sama ayah. Saya maunya nikah sederhana, ayah maunya nikah gede-gedean di gedung. Terus aja berantem berdua. Akhirnya kata ibu: "udalah mbak santai aja, main aja dulu, kerja aja dulu, nonton konser aja sepuasnya dulu, jalan-jalan dulu. Nikahnya nanti aja."

IDE BAGUS. HAHAHAHAHAHA. Daripada give up sama cita-cita nikah sederhana, mending nggak jadi aja! :)))) Lagian biar apa juga nikah cepet-cepet, nanti punya anak nggak bisa nonton konser, nggak bisa seenaknya weekend ke singapur. Hah! Okelah saya sama JG akhirnya milih mending main dan belanja aja dulu. Sampai lupa mau nikah. Sampai November 2012 JG dapet kerjaan yang gajinya lebih kecil tapi kerjanya office hour.

Kerja office hour cocok buat orang nikah, tapi gaji lebih kecil jadi susah buat menuhin kebutuhan main kita. Akhirnya kita berdua stop. JG pindah kerja, mulai simpen uang, berhenti main dan belanja. *tapi akhir tahun ke vietnam* :)))))

Nggak deng. Ke Vietnam itu udah rencana jauh-jauh hari sebelum pindah kerja. Dan sampai sekarang itu jadi liburan terakhir. Karena apa? Karena di bulan Maret 2013, ayah akhirnya nanya JG untuk lamaran. Lamaran deh.

Lamaran: 31 Maret 2013 alias 31 03 13 --> kali ini nggak sok tanggal cantik. emang pasnya tanggal segitu. :p

Mulai siapin nikah. Dua bulan setelah lamaran, saya ditawari posisi bagus di kantor saya sekarang. Pas interview pertanyaan utama saya adalah hal-hal yang saya khawatirkan di kantor lama: apakah kerja office hour? YA. apakah harus kerja sabtu-minggu? TIDAK. Apakah saya stand by 24 jam? TIDAK. Horeeee! Pindah!

This is perfect. Gaji JG emang mengecil jauh tapi gaji saya jadi dua kali lipat dan yang terpenting berdua kerjanya OFFICE HOUR! Waktu tersisa banyak banget untuk godok persiapan nikah. *serem amat bawa godok* *itu goloookkk* *ohiyaaa* *dibacok*

Sampai akhir H-6, pulang ke Bandung. Ketemu masih juga tiap hari karena banyak bener yang harus diurusin berdua karena cuma kita berdua yang tau harus gimana. Akhirnya cuma nggak ketemunya hari ini, H-1. :')))))

Sekarang saya sadar banget bahwa jalannya memang ini yang terbaik. Gila ya kalau tahun lalu saya siapin nikah, konser itu bisa sebulan sekali, malah pernah sebulan empat kali alias seminggu sekali! Gimana caranya saya kerja kaya gitu sambil siapin nikah. Belum lagi JG yang engineer stand by 24 jam, gimana caranya ngomongin nikah.

God works in mysterious way. :)

Dan anyway sekali lagi, mohon maaf sekali sama temen-temen saya dan JG yang jadinya nggak diundang besok. Bukan kurang dekat atau kurang perhatian tapi saya benar-benar hanya mengundang orang yang sangat sangat sangat dekat dengan saya secara fisik maupun emosional.

Karena nggak bisa ngundang itu saya hanya punya opsi untuk diam dan merahasiakan tanggal menikah. Nggak enak kan ya ditanya kapan nikah terus dijawab terus ujung-ujungnya harus menjelaskan kenapa nggak bisa undang-undang. Pasti harus menjelaskan ratusan kali. Jadi yang terbaik memang diam. Maka dari itu juga bikin blog biar segala sesuatunya terekam. Kalau ada yang nanya di kemudian hari, tinggal suruh baca blog ini. :p

Mohon doanya agar segala sesuatunya lancar besok dan lancar seumur hidup. Thank you so much!

The Wedding: 30 08 13 --> nggak ada cantik-cantiknya sama sekali tapi karena lucky day di jawa-sunda-cina jadi ya udah.

Wish us all luck and all the best!

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
1 comment on "Tomorrow is D Day!"

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)