-->

JG vs AST: Motorcycle vs Beauty Terms

on
Monday, August 29, 2016

UPDATE: VIDEO ADA DI BAWAH YAAA.

So gaes, kalian tau kan aku anaknya suka nyusahin diri sendiri? Rekor ternyusahin akhir-akhir ini adalah bikin komitmen "NEW VIDEO EVERY MONDAY" di YouTube.

SUSAH BANGET YA AMPOONNN.

Andai saja aku anaknya suka menjilat ludah sendiri, maka sudahlah tidak akan kulakukan wtf.

Me: "duh aku bingung deh mau video apa minggu ini."

JG: "Udalah kamu akui kesalahan, tulis satu postingan di blog kalau kamu minta maaf, bilang aja kamu khilaf gitu janjiin satu video baru tiap senin."

-________-

Karena yunow, syuting video seminggu 3x mah gampang, ngeditnya kan naudzubillah ya. Video minggu ini adalah video JG vs AST, di mana kami bertanya pada satu sama lain. Saya ditanya istilah soal motor, dan JG saya tanya istilah beauty. Yang kalah harus makan makaroni ngehe yang pedes amit-amit sesendok makan.

(Baca: Hal-hal yang baru gue tau setelah sebulan di YouTube ...)

Syutingnya bikin mules, videonya 25 menit, ngeditnya berhari-hari, renderingnya sejam, uploadnya 2 jam.

Pas udah berhasil ke-upload EEHHHHH ADA YANG ERROR. Kusadari setelah mantan aku komen di videonya katanya ada yang error. Hae mantan, makasih ya, kalau ga dikomenin aku ga tau. :(

Jadilah itu video di-private kembali. Abis errornya lumayan lama, 30 detikan dan itu penjelasan soal video dan rulesnya. Nggak nyambung banget jadinya kalau itu stuck dan terputus, aku kan anaknya perfectionist. *sigh* Mau render ulang sekarang juga tapi kan ngerjain videonya di laptop rumah, jadi ya file mentahnya di rumah.

Jadi ya begitulah. Ini jadi postingan alasan doang karena aku nggak upload video hari ini. Hiks. Sebel harus diprivate padahal udah 10 views. *BARU 10 VIEWS KELES*

Besok pagi aku upload yaaaa.

See you tomorrow!

-ast-

UPDATE, SELASA 30 AGUSTUS. INI DIA VIDEONYA.





LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
6 comments on "JG vs AST: Motorcycle vs Beauty Terms"
  1. Trus aku ngiri liat kalian. Kece lah bisa saling bersinergi gini. Hahaha.

    ReplyDelete
  2. lucu deh liat kalian berdua :D... walopun aku rada salfok ama JG mba, soalnya dia mirip ama suami temenku hihihihi ;p

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)