-->

Review & Unboxing Hermo Indonesia

on
Friday, November 25, 2016
[SPONSORED POST]


Dari hari ke hari, kerjaan gue kalau lagi senggang adalah ... browsing online shop yang jual beauty product.

*ketebak banget yhaaa* LOL

Buat urusan make up dan skin care, gue pake brand Korea banget! Dari facial foam, moisturizer, cc cream, sampai lip tint, eyeliner, dan pensil alis gue punya semua yang buatan Korea. Karena pada lucu-lucu banget packagingnya dan cocok karena mungkin memang diset buat kulit orang Asia.

Nah makanya gue seneng banget begitu tau ada website yang khusus jual produk Korea namanya Hermo Indonesia. Nambah lagi satu website yang harus dikepoin. Plus, Hermo ini juga jual beberapa brand non Korea seperti SILKYGIRL. Lengkaps!

Hermo Indonesia adalah website baru dari Malaysia, yang di desain untuk para pencinta produk kecantikan Korea, tidak ada pre-order, pengiriman cepat, banyak promo dan bisa mendapatkan produk yang sulit dicari.

Websitenya pun user friendly dan mobile friendly. Browsing dari hp pun cepat dan gampang. Dan meskipun berasal dari Malaysia, Hermo punya kantor sendiri di Jakarta jadi semua pengiriman langsung dari Jakarta.

Buat kamu yang suka pake sheet mask, Hermo punya satu section khusus lho! Produknya banyak banget gue sampai scroll-scroll terus. Harganya pun mulai Rp 13ribu saja!

Nah kemarin gue dikirimin satu box Hermo. Apa aja isinya?

INI DIA!

Btw box Hermo ini diantar pake ninja (bisa juga pake JNE sih) tapi gue prefer pake ninja banget karena same day delivery gitu. Udah gitu ada notifikasinya via sms kalau ninja (kurir iya kurir) nya udah jalan jadi nggak php amat. Aku nggak bisa di-php-in sis! huhu



Ini isinya, masing-masing di-bubble wrap dengan rapi sekali. Ada facial foam dan toner! Cleansing Foam Herb Day dari The Face Shop ini wangi deh. Cuma di gue agak kering gitu jadi udahnya harus langsung pake oil. Kalau nggak retak.

Terus yang botol hijau itu Tea Tree Refresh Calming Toner dari Secret Key. Penasaran pengen coba banget tapi belum sempet. Tea Tree kan biasanya buat kulit berminyak atau berjerawat ya, tapi ini tulisannya buat segala jenis kulit gue jadi kepo deh. Soalnya tampak seger banget.

Terus ada bar soap B&SOAP Deep Sea Block yang wangi lemon banget! Ini sabun organik non chemical gitu belum gue coba. Soon!



Yang terexcited sampai langsung gue buka dan coba sih ini. Ini brow tattoo dari Secret Key. Itu loh yang dioles terus harus dikletekin terus alisny jadi ada warnanya. Mau nyoba tapi nunggu wiken soalnya takut gagal nanti ke kantor kaya sinchan 😪



Sama da masker dari Nature Republic dan Mamonde. Ada 5 masker aku senaaanggg! Siapa yang hobinya beli-beli masker terus pakenya disayang-sayang? SAYAAAAA!



HAHAHAHAHA gue yakin kalian pun ada yang sama kaya gue lol.

Hermo juga lagi ada promo Black Friday yaitu berupa 4 mystery beauty box berisikan skin care dan kosmetik Korea dengan harga:

Box 1 : IDR199K
Box 2 : IDR299k
Box 3: IDR399k
Box 4: IDR499k

Dan harga barangnya lebih mahal dari yang kamu bayar! Infonya bisa dilihat di page Black Friday Hermo Indonesia (KLIK YAAA).

Oke itu ajaaa. Yuk intip Hermo Indonesia di:



Karena sedang Black Friday jadi banyak promo loh! Cus!

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
Be the First to Post Comment!
Post a Comment

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)