-->

Too Cool for School CC Cheek Blusher Dinoplatz Review

on
Sunday, November 20, 2016
[SPONSORED POST]

Yay akhirnya review beauty product lagi, kali ini review Too Cool for School CC Cheek Blusher Dinoplatz Cinema City. CC cream ini dikasih sama Clozette Indonesia. Thank you so much!


The Packaging's First Impression

Aku sebenernya suka males bahas packaging tapi INI APAHHH PACKAGINGNYA KOK KEREN BANGET! Sampai ada Dino nongol segala. Too Cool for School emang juara banget packagingnya ya. Pasti pada ngiler beli karena lucu-lucu banget dan Insta-worthy lol. Kemudian diputer-puter dan mana ya kok nggak ada keterangannya. Semuanya bahasa Korea huuuu sedih.

Sampai ketemu ada sticker tambahan kecil ternyata yang berbahasa Inggris huft. Jadi ini adalah CC cream gengs. Yang juga sekaligus ada blusher-nya di tutup!

Yang desain itu seniman namanya Hatori Sando (hmmm pasti orang Jepang) yang ternyata punya nama lain Jee Hoon Stark (oke ternyata orang Korea lol). Ini orang keren banget karyanya, gue ngintip studionya duh bikin iri parah. Dia bisa gambar, bisa arsitektur, bisa bikin clay juga. Messy-messy sinting gitu kzl. Salah satunya ya packaging Too Cool for School Dinoplatz series ini.




Produknya dong sis!

Oke ini claimnya, nyontek di websitenya Sephora soalnya di packagingnya mah bahasa Indonesia lol.

What it is: A seven-in-one CC cream and blusher that supports moisturizing, antiaging, brightening, firming, smoothing, evening out skintone, and SPF 30 UV protection.
What it is formulated to do: This CC Cheek Blusher delivers skin care while it covers imperfections, reduces the look of wrinkles, and provides radiance to the complexion in one easy step. It protects from the sun's damaging rays with SPF 30 while minimizing any irritation or redness. This lightweight cream features Too Cool For School’s Water-in-Silicone technology, which allows the cheek formula to go on smoothly, leaving a radiant, flawless face—just flip and dab to add a wash of color.
What it is formulated WITHOUT: - Parabens
- Sulfates
- Phthalates
What else you need to know: This product is free of animal-derived ingredients, GMOs, and benzophone. It contains argan and apricot oils, which are certified organic ingredient by Ecocert. 
Sungguh tampak seperti produk yang sempurna bukan? All in one abis. Plus ada SPF nya pun aku jadi nggak khawatir amat sama dark spot karena usia. *sigh* Non paraben pula! Mengandung argan dan apricot oil pula!

Teksturnya sendiri cenderung cair, mirip tekstur CC cream-nya Etude. Mirip banget cuma ini warnanya coklat kalau Etude kan putih sparkly gitu ya. Ini kaya BB cream tapi cair. Gitulah pokoknya hahaha.



Colek dikit aja bisa kepake banyak alias bahasa beauty bloggernya mah a little goes a long way bener. Warnanya light banget, coveragenya juga hampir nggak ada. Ya standar CC cream lah, ngeratain kulit wajah sih iya banget.

Pertama kali pake bikin glowing banget. Lama-lama di saya agak oxidise ya. Terus pas awal emang berkilauan dewy look gitu, lama-lama mengering dan menggelap di area kering (dagu dan pipi). Tapi mungkiinnnn karena sayanya kepedean nggak pake apa-apa lagi. Nggak di-set pake powder pun lol. Sementara oxi apa nggak kan suka tergantung pada minyak di muka katanya kan.

Dan sampai sore tahan banget ini. Muka cerah seharian deh. Cocok banget buat dipake sehari-hari.



White cast ya, maklum SPF nya tinggi sih. Ini white cast karena saya pake ring light. Kalau ngaca biasa sih natural kok nggak seputih ini.

(Baca: Serba-serbi Ring Light)

Blushernya?

Blushernya asik abis. Tinggal di -tap-tap ke pipi gitu langsung jadi lah oke banget. Nih ya kalau punya ini tinggal bawa ini, lipstik, pensil alis. Cantik seger udah nggak perlu bawa sepaket make up case lol.

Warna pink-nya nggak terlalu pigmented sih tapi pas lah buat hari-hari. Cuma sore ilang sih lol. Jarang banget ya blush on yang seharian bisa stay. Harus Benefit banget, uang yang nggak stay kalau harus Benefit mah hahahaha.

Bisa dijadiin lipstik juga loh karena teksturnya creamnya. Suka deh!



Nah yang punya saya kan blusher ya, ada lagi yang tutupnya concealer dan highlighter. Penasaran banget pengen coba yang highlighter.

JADI REKOMENDID NGGAK?

Yes buat sehari-hari. Simple dan bagus kok, oxi nya nggak super oxi jadi abu-abu. Masih dalam batas wajar. Cuma buat yang kulitnya kering, make sure pake skin care yang bener dulu ya. Kemarin saya skip moisturizer jadinya kulit kering banget. Padahal udah lengkap pake essence, serum, eye cream tapi moisturizer ketinggalan di mobil jadi nggak pake.

Bagian moisturizing di klaimnya itu agak nggak ngaruh di saya sih. Brightening, firming, smoothing, evening out skin tone sih iya banget.

CC cream ini juga nggak bikin oily. Beda banget sama CC cushion-nya The Face Shop yang di saya jadi oily banget. Dewy sih dewy tapi nggak minyakan banget juga kaannn. Ini cenderung jadi kering bukannya jadi oily. Mungkin cocok untuk yang kulitnya berminyak.

Blushernya juga oke. LAFF! Cuma bukanya harus hati-hati karena rawan kebocel banget. IYA AKU SUDAH. Huh.

Harga?

Rp 499ribu bisa dibeli di outletnya Too Cool for School.

Oke semoga bermanfaat. Sampai jumpa di tulisan beauty lainnya yaaa!

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
10 comments on "Too Cool for School CC Cheek Blusher Dinoplatz Review"
  1. Icha dapatnya yang blush on. Gue mau pakai highlighter tapi wajah minyakan piye? hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. haaaa gue malah tadinya pengen highlighter tapi pas dipikir2 lebih dipake blush on hehehe

      Delete
  2. aku udah lihat ini di ig kakka, dan baru baca review-nya. ya ampuuuuun lucu dan hasilnya bagus banget ihhhh. kayaknya untukk hasil sebagus itu, jadi worth it sih harganya ya kak..

    ReplyDelete
  3. Packagingnya unyu bangeeetttttt >______< terbangkan kesini pleaseeee!!!
    Harganya mahal ya (T___T)

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. penasaran deh sama brand ini. sebenarnya sama packagingnya sih

    ReplyDelete
  5. iya tcfs emang unyu2 packagingnya hahah aku pernah coba yang BB Cream lunchbox itu. asik banget dalam satu kemasan ada 3 produk. ada bb cream, concealer sama highlighter. pernah ada juga yg satu kemasan itu isinya cushion, lip&blusher trus ada apanya lagi gitu enak bgt klo dibawa ngantor/jalan2 gitu kannn hemat tempat hahah

    saling follow yuk kaakk
    http://www.fujichan.net/

    ReplyDelete
  6. Too Cool For School emang dah merek Korea tapi pekejingnya bukan yang unyu-unyu gitu >.< Aku lagi ngincer bronzernya tapi masih mizkin *curhat* xD

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
  7. First time blogwalking ^^

    Salam kenal mba annis, tadi habis keliling di Blogger Perempuan, akhirnya nyasar disini. Eh kebetulan lihat judul blog mba, sy tertarik untuk mempelajarinya. Gimana ya mba biar font nya ada latar watermark nya gitu?


    anistahara.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  8. Iya nis, yang ditakuti beli product korea adalah oxy nya.. huhuhuhuhu.. tapi ini cc cream cakep ya, pake segala ada blush on.. praktis untuk dibawa2 pergi..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
  9. Lucu paraaah ya. To cool for school emg selalu bkin gregetan

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)