-->

Gemesnya Hello Kitty Orchid Garden Singapura

on
Tuesday, November 21, 2017
piringnya gede banget dan ayamnya gede banget!

Waktu lagi bikin itinerary Singapura, saya sempet liat selintas tentang Hello Kitty Orchid Garden di timeline Twitter. Setelah browsing-browsing eh ternyata cuma di Changi Airport doang, pasti bisa mampir dong! Langsung lah saya histeris ke Gesi karena kami berdua kan suka Hello Kitty.


Setelah dipikir-pikir jadi inget Jennifer Bachdim juga sempet ke sana waktu liburan. Makin lah saya pengen ke sana hahaha. Receh sori ya.

Cek di websitenya, wow harganya mayan juga ya. Ini mah makan bertiga bisa habis Rp 1juta. Namun karena kami teman yang banyak akal, suportif, dan selalu siap mendukung di setiap kesempatan, langsung lah todong mba Windi: TRAKTIR YA!

Baca punya Gesi dan mba Windi di sini juga! Klik!

Alesannya dia kan masuk 21 Best Innovator BRI 2017, padahal di 21 besar ini mah nggak ada hadiahnya. Ya jelas lah doi nggak mau sis, untuk traktir. HAHAHAHA. Ya udah deh bayar sendiri biar yang penting ke sana dan tau tempatnya. Saya sama Gesi menghibur diri, biarlah beli minum atau es krim doang yang penting ke sana. LOL

Eh dasar rezeki perempuan-perempuan solehah, malem sebelum berangkat banget mba Windi dapet pengumuman kalau dia masuk 10 besar! Kalau 10 besar mah jelas ada hadiahnya! Hadiahnya berjuta-juta plus ke Eropa coba. O_____O JADI KAMI DITRAKTIR BOLEH PESEN APA AJA YEAYYY!



Di hari H, flight saya landing terakhir dari Terminal 2, Hello Kitty Orchid Garden ini di Terminal 3 jadi saya geret koper karena dari T2 ke T3 nggak pake skytrain ternyata. Pake acara nyasar dulu karena nggak tau lantai berapa hahaha. Udah muterin lantai bawah yang ada foodcourt taunya dia di lantai 1. Sungguh lah belum apa-apa aku sudah lelah hahaha.

Taunya Geci sama Mba Windi sweet banget nunggu di luar biar masuknya barengan aawww. Emang pas di luarnya itu ada tempat duduk banyak gitu. Thanks malove!

🎀 Jadi gimana Hello Kitty Orchid Garden ini? 🎀 

Tempatnya ternyata kecillll, saya pikir lebih gede sih. Cuma memang gemes banget. Sandaran kursi bentuk Hello Kitty, di dinding semua hiasannya Hello Kitty, plus tanaman-tanaman gitu kan ceritanya garden. Tempatnya juga terang buat foto-foto dan serba putih jadi foto Instagramnya bagus! Hahaha.

Ada dua Hello Kitty raksasa dengan pita unik. Iya pitanya dua, yang satu garis-garis yang satu polos. Katanya model Hello Kitty dengan pita begini cuma ada di sini aja loh!





🎀 Jadinya pesen apa? 🎀 

Saya pesen ini, Land of The Rising Kitty ($17.50) isinya pasta sama ayam gitu enak deh. Pastanya aglio olio, ayamnya dibumbu teriyaki! Dan ini super banyak tapi ya abis aja sih lol. Laper banget sis.



Mba Windi sama Gesi pesen menu yang nggak bisa lagi gue browsing namanya karena kok ya nggak ada sih di menu-menu yang bertebaran di Google Image? Intinya nasi pake ayam gitu dan paha ayamnya sungguh raksasa. Nasinya gemes banget dibentuk kepala Hello Kitty. Kata mereka enak-enak aja sih cuma kegedean jadi bisa buat berdua banget.

Tadinya Mba Windi pengen pesen Cowabunga Wagyu ($24) karena tergoda kata-kata wagyu. Tapi ternyata bumbunya bumbu rendang hahahaha terus males mikirin takut nggak enak. Untuk dimakan sama-sama, kami pesan Hola Nachos ($15.90)



Nachosnya biasa aja, kejunya biasa aja, tapi salsanya enak! Enak apa laper ya? Hahaha.

Untuk minum lupa Gesi pesen minum apa, saya pesen jus apel ($3) dan mba Windi keukeuh pengen teh panas terus pesen British Breakfast Tea ($7.80). Mahal abis tapi ya udalah dia yang bayar hahahaha.

*harga hasil browsing ya btw, sini bukan food blogger, nggak kepikiran foto buku menu lol*

Oiya waitress-nya rada judes tapi mas-mas managernya baik banget. Mau fotoin berkali-kali dan nanya dulu “udah puas apa belum sama fotonya?” lol sungguh pengertian sekali pada kami. Makanan juga datengnya nggak lama jadi okelah.



🎀 Intinya rekomendid nggak? 🎀 

Kalau nggak suka Hello Kitty nggak usah sih ya. Karena makanannya juga biasa aja. Iya porsinya banyak tapi ya harganya juga banyak hahaha. Plus ini enak aja bukan yang enak banget sampai pengen balik lagi.

Tapi kalau suka Hello Kitty sih wajibbbb, bahagia banget deh ke sini. Pengen foto-foto terus sampai diliatin orang-orang hahahaha.

Kami di sini lama banget sampai kelamaan nyampe hotel deh. Batal ke Haji Lane jadinya.

Baca cerita kami di Singapura di sini ya! Liburan Dadakan ke Singapura







LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
10 comments on "Gemesnya Hello Kitty Orchid Garden Singapura"
  1. tempatnya bener bener sik ya mak..
    apalagi mie nya itu loh..menggoda :)

    ReplyDelete
  2. Kalo baca punya gesi, kesannya makanannya enak banget :D. Kalo mba annisa bilang enak tp bukan enak banget. Hahaha kyknya hrs baca punya windi jg supaya bisa mutusin ntr transit ke singapur, aku datangin ato ga ini cafe :p

    ReplyDelete
  3. Auh.. Lumayan bo harganya!
    Kayaknya kalo bukan fans Hello Kitty garis keras mending foto2 di Haji Lane aja yaa 😄

    ReplyDelete
  4. salfok sama tasnya Icha, boleh tau nggak beli dimana? :)

    ReplyDelete
  5. Agh aku penggemar Hello kitty, gemes bgt liat kittynya

    ReplyDelete
  6. Hello Kity yang di foto terakhir lucu banget!
    Sebenernya ngga usah foto menunya juga sih, kalau mau nulis tempat makan biasanya aku simpan receiptnya. Biar seenggaknya yang tadi dipesen ga lupa nama dan harganya lol

    ReplyDelete
  7. Tempatnya gemes buat foto2 ya mba. Makanannya juga kelihatan enak :p

    ReplyDelete
  8. Itu di dalem Changi mbak? Kemarin2 waktu ke Singapore untung nggak lihat ini, bisa-bisa istri menggila deh haha

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG