-->

Merayakan Hari-hari

on
Wednesday, March 21, 2018
Jadi tadi panik.

Panik kenapa coba? Karena perasaan pernah nulis ini tapi kok ya nyari-nyari di blog nggak ada! Ternyata saya nulisnya di Instagram hihhhh. Males deh ah nulis-nulis di Instagram, udah berusaha panjang nan bermanfaat eh kok ya nggak bisa dicari lagi. Sebel.



Berawal dari Arsi, timku di kantor yang ulang tahun hari ini kemudian pacarnya ngirimin kue. Kuenya dikasih lilin I <3 YOU gitu so sweet banget yakhaannn. Kemudian kami pun foto-foto, stories-stories, dan saya pun tentulah ngetag @jago_gerlong dengan pesan kurang lebih "eh kalau pacarnya ultah tuh dikasih kue tulisan gini dong". Sambil melingkari si lilin I <3 YOU itu.

TENTULAH GUE BECANDA DOANG YA ASTAGA HAHAHAHA.

Tapi ternyata banyak yang DM katanya emang suami-suami harus digituin LOL. Tertanda istri-istri ngarep banget ya nggak? HAHAHAHA.

ANYWAY. Caption IG ini kucopas di sini aja biar nanti kalau ada gini-ginian lagi saya bisa tinggal search dan share link.

Jadi, saya dan @jago_gerlong itu nggak perna merayakan hari apapun karena ... lupa. Nikah tanggal berapa lupa, ulang tahun boro-boro inget dan nyiapin surprise sebulan sebelum, kadang baru inget pas paginya. 😂

"Eh kamu ultaahhh! Happy birthday! AYO MAKAN SHABURI"

Gitu doang yang mana makan Shaburi tanpa ultah pun ya gitu aja sering dilakukan hahahaha.

Jadi blas setahun itu nggak pernah ngerayain hari apapun kecuali ulang tahun si Bebe. Karena kasian yaaa, temen-temennya rayain ultah masa dia nggak. Plus saya juga sih yang gemesan nyiapin ultah jadi ya semangat aja nyiapin ultah Bebe mah.

Sebenernya saya inget sih tanggal jadian, 9/10/11 karena tanggal cantik, tapi itu pun selalu lewat karena yaaa nggak tau tiba-tiba lewat aja HAHAHA Apa nggak pasang reminder biar inget? Ya lupa pasang remindernya juga lol. *kurang usaha*

Karena selalu lupa berdua, jadinya kami nggak punya ekspektasi hari spesial. Mayan ngurang-ngurangin bahan berantem. Kan repot ya kalau istrinya inget terus ngarep dikasih kado sementara suaminya cuek dan pelupa.

Sebenernya saya tuh suka ngasih surprise! Pas pacaran mah beuh, saya adalah orang terniat ngasih surprise sedunia. Sering banget kasih surprise. Tapi makin lama makin lama. karena apapun selalu bilang, jadinya surprise selalu gagal. Kaya pas ultah kemarin saya punya ide brilian untuk beliin JG hp baru karena dia udah nggak ganti hp 4 tahun.

Saya pun jalan sendiri siang-siang ke Gandaria City. Eh ternyata banknya SMS JG ada transaksi HAHAHAH KETAUAN DEH DEYM. Akibat rekening juga bareng-bareng semua jadi ya uangnya bareng-bareng.

Dan saya juga seneng beliin sesuatu meskipun nggak rutin beliin kaya @grace.melia yang sungguh berdedikasi tiap bulan kasih hadiah kecil. Saya kadang-kadang doang kalau dia ngomong lagi pengen sesuatu, terus ya dibeliin diem-diem gitu.

Aku dikasih apa? NGGAK PERNAAAHHHH. Karena mau apapun juga dibolehin beli sih. Aku pun nggak ngarep dibeliin sesuatu apalagi mahal karena aku control freak, bisa stres kalau dia tiba-tiba beliin aku HP dan nggak bilang aku dulu karena cashflow kan aku yang pegang semua.

Ngasih-ngasih gini tuh penting biar nggak lupa punya suami! Kadang udah heboh kerja, ngurus anak, terus lupa kalau punya suami. Jangan yaaaa, soalnya ngurus anak pasti lebih gampang dengan partner yang menyenangkan kan.

Begitulah. Kalian tipe yang mana? Merayakan hari-hari atau cuek aja tapi suka kasih-kasih hadiah kecil kaya aku?

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
3 comments on "Merayakan Hari-hari"
  1. aku team : ngarep dikasi surprais tapi pliiisss jangan ngasi surprais yg mahal mahal karena nanti aku bisa stres karena keuangan bersama kan ya dan aku yg pegang cashflow hahahah.

    kami sih ingat ultah masing-masing, ingat hari penting. tapi ga pernah ngasi surprais. sama kok kayak kalian, karena palingan : eh besok wedding anniversary, makan di hokben yuk. padahal gak ada acara apapun ya aku doyannya jajan hokben :P

    ReplyDelete
  2. Aku tipe yang mementingkan hari-hari penting. Berharap di surprisein. kalo nggak dapet surprise lalu nagmbek hehe..nggak bisa ih kayak ka Icha yang bisa lempeng gitu pagi-pagi lalu inget ulang tahun dia, udah gitu doang. Kalo aku sih bapernya kebangetan, dia lupa ultah aku, aku pundung mbak ehehhe.

    ReplyDelete
  3. ngasih hadiah aja, gak pake ngerayain, ngasih hadiahnya juga udah lewat dari tanggalnya, yang penting ngasih,, hahahha

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG