5 Things I Love about Nahla

on
Thursday, September 7, 2017

IHIYYYYY. Karena orang senang pujian maka kami bikin versi lain dari postingan #GesiWindiTalk minggu lalu nyahahahaha. Mereka berdua kan bikin '5 Things I Love about Me', nah gue sama Nahla mah inginnya saling memuji gitu jadi bikinnya what we love about each other!

*duh kok jadi deg-degan karena menyadari gue sering bitchy banget dan kasar sama mereka-mereka ini, apa ada yang bisa Nahla suka dari gue wtf*

By the way maaf banget ya #SassyThursday-nya bolong-bolong terus karena kami ... sibuk. Iya basi sih alesannya tapi ya sibuk aja. Dan males HAHAHAHA.

Baca punya Nahla (yang isinya 5 pujian buat gue) di sini yaaa:
annisast's forte 


Oke flashback sedikit dari kenal sama Nahla. Kenal sama Nahla pertama kali itu karena gue liat postingan dia memperkenalkan diri di group Facebook KEB. Terus karena gue menganggap nikah umur 17 dan punya anak umur 19 itu ajaib maka tentu saja gue langsung email dia ngajak kenalan lol. Iya maklum anaknya emang ekstrovert banget.

Terus akhirnya ketemuan dan ketemuan, chat dan chat sampai akhirnya sadar woooo iya ya sering mikir sama sampai sering ngomong sesuatu bareng gitu lol. Tapi makin lama kenal makin sadar sih kalau nggak sama-sama amat HAHAHA. Kalau lagi sama ya sama banget tapi kalau lagi nggak ya nggak sama sekali.

Tapi ya, 2 tahun kenal, Nahla, Mba Windi, dan Gesi adalah orang-orang yang bisa diajak ngomong apapun. Even the darkest secret, ehm. Udah ah apaan sih panjang-panjang amat intronya.

Ini dia 5 hal yang gue suka dari Nahla

🎻 Ngerti musik

Kalimat "ngerti musik" itu sungguh degrading sih sebenernya buat Nahla hahahaha. Iyalah, nahla main biola dari kecil gitu dan sering manggung di mana-mana. Sementara gue sama nada aja usaha banget biar bisa temenan dan nggak fals. Tapi kalau gue jadi Nahla ya, gue kayanya udah punya channel kaya juncurryahn gitu. KAYANYA LOH YAAAA HAHAHA.

🖌 Bisa gambar

INI LOH. Gue sebel sama orang yang bisa combo gitu main alat musik, bisa gambar, dan bisa dance. Untung Nahla nggak bisa dance sekalian ya kalau nggak gue lebih sebel lah udah (apa dia sebenernya bisa? O____O).

Dan gambarnya tuh makin sini makin bagusss! Makin halus banget! Gih sana kalian semua pesen stiker dong sama Nahla! Gue sendiri nggak pesen sih karena "aliran" gue nggak anime gitu hahaha. Gue lebih ke pencil/watercolor cute dreamy, aliran buku cerita anak-anak gitu lah pokoknya hahaha.

Tapi satu hal, semua pilihan warnanya Nahla selalu gue suka! Karena kami spesifik banget sama warna, warna itu harus pas nomernya sekian, geser sedikit aja nggak mau. Jadi bener-bener harus presisi. #perfeksionis

💔 Tidak mau menyakiti orang lain

Iya di balik Nahla yang terbaca kasar dan seenaknya kalau di blog, dia itu halus banget lohhh. Nahla paling bisa pilih kata-kata biar jadi lembut banget gitu dan nggak bikin sakit hati orang. Sungguh sebaliknya dengan akyuuu.

Kalau gue kan tipe yang "katakan walau perih" nah Nahla tipe yang "katakan dengan sehalus mungkin tapi usahakan dia tetap menyadari kesalahannya" NYAHAHAHAHAHA. Terus kalau ngerasa terlalu kasar, dia otomatis minta maaf. Beda dengan siapa? Dengan akyuuu. XD

Jadi Gesi nih ya kalau lagi butuh opini dengan bumbu kasih sayang, dia suka nggak peduli pendapat gue atau mba Windi apa. Pasti yang dicari Nahla. Nahla mana Nahla. Gitu. XD

👼 Empati

Ini samaan sama Gesi banget sih. Dua anak ini tipe yang gampang mewek gampang mellow terbawa perasaan. Tapi itu membangun empati mereka gitu, jadi lebih bisa lihat sisi positif dari segala sesuatu and it's a good thing of course.

Bener-bener bisa nyeimbangin gue yang apa-apa diliat semua sisi dulu dan ya, pasti ada negatifnya dong. Makanya sering dibilang kurang empati.

💅 Manner


Nahla adalah anak tersopan santun 2017 versi annisast.com. Kalau ada temen gue yang sopan santunnya nilainya 100 maka itu adalah Mevlied Nahla. Sopan banget tipe yang kalau di tempat umum ketawa itu maka ketawanya nggak ngakak dan mulutnya ditutup.

Kalau nggak sengaja ketawa ngakak? Maka dia minta maaf. Jalan anggun kaya princess, pake dress/rok ke mana-mana, behave banget lah pokoknya. Jauh banget sama di blog mah, Nahla irl is pemalu dan anak yang sangat manis.

Sementara Gesi dan gue? 180 derajat, mau ketawa sampai jongkok-jongkok juga nggak peduli. Hahaha.

*

Jadi ya, itu dia. I love you, Nahla. I really do. 💛

-ast-

LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


FOLLOW @annisast ON INSTAGRAM!

7 comments on "5 Things I Love about Nahla"
  1. Hehehehe .... nggak nyangka, ternyata Nahla ada sisi pemalunya juga. :)

    ReplyDelete
  2. AKu suka sama Nahla sih soalnya dia imut banget. Hehehehe :D Kata2nya di blog juga berkesan apa adanya. :D

    ReplyDelete
  3. Owh owh..nahla have good habit 😍😍 kalian squad girl yg saling melengkapi..

    ReplyDelete
  4. Aku kalo ketawa sampe guling-guling di dapur dong kalau pas lagi lucu banget.

    Padahal nenek aku yang orang keraton bilang, "Jaman masih di keraton solo, ketawa kelihatan gigi aja gaboleh... bersuara aja nggak boleh."

    ReplyDelete
  5. ternyata ohh ternyata kak nahla pemalu yakk hahah

    http://its-ayuri.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  6. belum pernah ketemu langsung sama Nahla nih aku. suka baca tulisan dia kalau pas yang berapi-api gitu :)

    ReplyDelete
  7. Nahla segala bisa ya emang? Mabinya juga gemesin, tapi di blog sama aslinya beda banget ya kak icha?

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)