-->

Persiapan Menikah (Mental dan Uang)

on
Monday, July 1, 2013
Dari pertama kali selesai acara lamaran selalu ajah merasa pusing kudu nyiapin berbagai persiapan, beli seserahan, beli mas kawin, beli kain, sama nge-update progress persiapan keluarga di bandung udah sampe mana ajah.

itu ternyata bukan apa apa kalo dibandingin mikirin harus tinggal di mana setelah nikah. apakah lingkungan baik untuk istri, jarak ke kantor istri, juga nanti bagaimana membayar kontrakan? sampai kepikiran kalo istri hamil apakah bisa kalo kendaraan aku cuman motor ajah? well, semua itu belum bisa kejawab. 2 hari ini kepikiran terus mau tinggal di mana..

udah nyari nyari kontrakan masih sajah belum ada yang sreg, tapi sebenernya kemarin nemu yang sreg. jarak, lingkungan, sama ukuran cukup asyik... namun sayang sayah harus bayar dari juli, padahal saya tinggal bareng ajah mulai september. Juga kosan harus full dibayar dalam setahun penuh, sekarang harus mikirin juga dapet uang cash sebesar 20jt dalam sebulan. iyah kita dituntut untuk dewasa dan mandiri. akhirnya sekarang ast lagi nyari tau tentang KTA (Kredit Tanpa Agunan).

Jadi orang dewasa itu menyenangkan bisa nentuin jalan sendiri, tapi ngejalaninnya yang susah. 1460 ast!

JG




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
Be the First to Post Comment!
Post a Comment

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG