-->

Cerita Hari H

on
Tuesday, September 3, 2013
So I was freaking out only about an hour before the wedding.

Pertama karena JG gila kayanya dari rumah perginya setengah 7, acara setengah 8. Pake motor aja nyampenya sejam setengah. Ditambah ibu pake ikut-ikutan ngomong JG ke mana ke mana ke mana kenapa telat kenapa telat kenapa telat. MANA AKU TAU. -_____-

Kedua karena tukang tenda inisiatifnya luar biasa ya pasang pita ke kursi warna HIJAU MUDA. Semua serba pink kecuali pita kursi. Katanya biar match sama undangan ada hijaunya. Undangan saya warnanya turquoise-pink, bukan hijau muda wtf. Sambil dirias itu saya jejeritan minta pita dilepas padahal ngeliat aja nggak tapi udah pasti nggak matching dong ya kan.

ibu ke saya: eh mbak ko mas-masnya pasang pita kursi hijau muda ya?
saya *sambil dirias*: HIJAAUUU? BUKAAAA!
ibu: tapi bagus ko, liat aja dulu.
saya: BUKAAAAAAA!!!
wed 1 photo weddinginvitation_zpsff5c3c72.jpg
undangannya
Mau bagus mau apapun tapi nggak mau ada warna hijau. Tendanya udah saya suka banget warnanya, shocking pink, pink, dan salem. MASA KURSINYA HIJAU. -______- Akhirnya pita hijau dilepas dan diganti ungu. Masih matchinglah ungu-pink mah ya.

Udah gitu manyun. Bad mood. Mana make upnya nggak suka tapi periasnya pede abis muji-muji diri sendiri dengan bilang "ih ya ampun keren gini ya jadinya". -______- 

Soal make up ini salonnya salon langganan saya sejak dulu kala, tiap ada acara besar yang make up-in ibu yang punya salon. Tapi karena saya pake wedding dress dan bukannya kebaya, ibunya nggak pede katanya kalau make up buat non kebaya. Jadi dilimpahkan ke anaknya. Anaknya ini oke ya, masih muda dan punya salon+tempat spa yang lumayan rame. Tapi nggak suka make upnya. Mau sama ibunya aja nanti lagi. Tapi nanti lagi nggak nikah lagi wtf.

Saya pengen banget ngapus eyeliner bawah dan pake sendiri tapi doi ngikut-ngikutin saya terus. :"| Akhirnya terpaksa keluar pas udah dipanggil dengan make up itu. Begitu akad selesai, salam-salaman, langsung lari ke dalem rumah, apus dan pake sendiri. Jadi pas siangnya ke panti jompo, make upnya udah diedit sama saya sendiri. Sebel kan soalnya ya mana udah bayar foto dan video mahal-mahal. :|

Tapi pas keluar ngeliat JG pake jas abu sama dasi kupu-kupu pink dan bawa hand bouquet langsung cerah ceria hampir ke cekikikan.*cemen* Lupa deh tadi marah-marah kenapa. Hand bouquetnya sesuai yang saya mau. Dan anehnya nggak deg-degan sama sekali loh. Dari awal keluar rumah, khotbah nikah, sampai akad, nggak deg-degan atau tegang sedikitpun. JG juga katanya sama. Jadi abis akad:

JG: Eh udah ya gini doang?
Saya: iya gini doang.

Asli nggak berasa apa-apa. Ya begitu aja. Sekarang jadi bingung, ko akad nikah cuma gitu doang. Kalau dateng ke akad nikah orang kan kesannya suka terharu sendiri gitu ya. Tapi giliran diri sendiri malah biasa aja. Jadi ternyata selama ini orang pacaran cuma dibatasi ayahnya salaman sama cowoknya dan bilang dua kalimat ijab kabul. Simpel abis. Terbukti nyiapin nikah ribet itu sebenernya ribet nyiapin resepsinya kan. NIKAH GIH. HAHAHAHAHA. 
wed 2 photo bayuvani_zpsddf4d4fa.jpg
photoshop-ed my eyes wtf
wed 3 photo granny_zps18f6adf7.jpg
with JG's granny
wed 5 photo parents_zps10d89856.jpg
parents!
 photo sis_zpsc221cd88.jpg
sis and her bf.
wed 4 photo jompo_zps51e4eab3.jpg
di panti jompo
Entah apa yang terjadi sama iPhone ya kenapa fotonya jelek-jelek banget gitu. Biar ah. Fotonya udah dikasih sama fotografer ko tapi di rumah. Jadi nanti aja ya.

Jadi ya udah. Tau-tau sekarang udah nikah. Bener-bener nggak ada bedanya kecuali jadi serumah sama JG. Nggak ada yang berubah sama sekali deh. :) Terus seneng banget dapet hadiah banyak buat isi dapur. Soal hadiah ini dibikin postingan sendiri deh ya.

Nanti lanjut lagi ya. Ngantuk.

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
Be the First to Post Comment!
Post a Comment

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG