-->

SK-II Spring Butterfly Blogger Party

on
Friday, May 27, 2016

Karena #lifegoals adalah punya kulit kinclong yang tidak tampak menua walaupun usia menua. HAHAHAHAHAHA. Maka mumpung masih muda, saya sih sudah pake skin care religiously. Yang wajib banget adalah cuci muka (kalau malem wajib double cleansing), pake clear lotion dan facial treatment essence SK-II.

Setelah itu kalau siang pake moisturizer dan kalau malem pake sleeping mask. Wajib. Karena kulit sehat itu usahanya sama sekali nggak sedikit.

Nah, karena cinta mati sama SK-II, saya jadi seneng banget pas diundang ke Blogger Party-nya SK-II yang bertema Spring Butterfly, 12 Mei lalu di Plaza Senayan. Meski sempet drama salah dress code (my fault, nggak merhatiin di undangannya lol) akhirnya saya nyampe juga ke sana.

DAN TEMPATNYA CANTIK BANGEEETTTT. T_____T Semuanya serba pink dan putih, plus semua yang hadir dateng dengan dress code Alluring White jadi semua fotonya bagussss. Terharu deh pokoknya.

A photo posted by Cleoputri Makeup (@putzliciouz) on


Terus ngapain aja di sana?

...

...

...

FOTO-FOTO HAHAHAHAHAHAHAHA Nggak deng, nggak cuma foto-foto lah meskipun emang semuanya Instagram-able banget. Cahayanya bagus pula, jadi foto-fotonya semua indah. Please note untuk para agency dan EO, kalau bikin event ngundang blogger, nggak perlu deh romantis remang-remang, KAMI BUTUH CAHAYA. Biar foto Instagramnya cakep.

Dan sebenernya saya foto sedikit banget. Karena dateng mepet acara mau mulai jadi nggak sempet banyak foto. Jadi ini ngambil-ngambilin punya temen-temen blogger dari Instagram. Hehehe.

A photo posted by 🦄 pretty side of me (@annisast) on

Oke, jadi pertama kami nonton bareng video campaign SK-II di berbagai negara. Semua inspiring banget. Ada perempuan-perempuan Cina yang dilabeli "perawan tua" karena belum nikah sampai usia tertentu. Parahnya, mereka juga "dijual" dalam sebuah pasar atau marriage market di mana foto-foto para perempuan itu dipajang oleh orangtua mereka dalam rangka cari suami. WHY? Mereka nggak diberi opsi untuk nggak nikah. T_____T



Yang kedua ada Lee Siyoung. Lee Siyoung ini yang pernah jadi bintang tamu di "Running Man" zaman dulu. Dia aktris Korea terus banting stir jadi atlet tinju profesional. KEREN BANGET.



Yang ketiga ini mewek amat nontonnya. Lin Ching Lan ini dancer tapi tuna rungu. Bayangin gimana dia bisa nari kalau dia nggak bisa denger musiknya? Ternyata dia "mendengar" nya lewat getaran di lantai. Lin Ching Lan ini Miss Deaf Asia 2015 loh.


Setelah berkaca-kaca nonton videonya. Next satu blogger yaitu Rifka Buleipotan diajak naik ke atas panggung untuk jadi model demo make up. LAFF BANGET. Pas minggu depannya ketemu Rifka di acara berbeda dia bilang gini masa:

"Duh itu produk enak banget, pake berlapis-lapis tapi ringan banget. Gue pengen tidur rasanya saking nyamannya."

HAHAHAHAHAHA. I KNOW. Bener loh ya, kalau skin care high end itu rasanya ramah banget di kulit. Pake berlapis-lapis aja nggak berasa tebel dan meresap gitu. Kulit jadi kerasa sehat, bukan karena ketutup make up.

Rifka juga didandani dengan produk-produk make up SK-II (yang please note, harganya reasonable banget) oleh Oscar Daniel. Ini dia Oscar pose bareng Susan Bachtiar dan Dominique Diyose.



A photo posted by Cleoputri Makeup (@putzliciouz) on

Nah di sini, Susan Bachtiar dan Dominique Diyose juga sharing tentang tips skin care regime. Salah satunya yang paling penting dan langsung saya terapkan adalah ... MEMINDAHKAN FTE PADA BOTOL SPRAY SUPAYA IRIT. Tolong garisbawahi. SUPAYA IRIT. Jadi tipsnya gini:

1. Pindahkan ke botol spray
2. Masukkan kulkas
3. Pakai dengan cara di spray

Karena di spray, keluarnya lebih dikit tapi merata. Bok, level brand ambassador kaya Susan Bachtiar aja males loh pake kapas karena sayang katanya, kebanyakan nempel di kapasnya. Hahahaha. #firstworldproblem

Dan kata mbak Susan (yang kinclong bangeeett mukanya), dia dapet tips ini waktu gathering brand ambassador SK-II sedunia. Jadi mereka ada pertemuan rutin gitu. Dan yang ngasih tips irit ini adalah ... CATE BLANCHETT. LOL. Even Cate Blanchett realizes that SK-II FTE is too damn precious. XD

Dan yang paling bikin bahagia adalah, saya menang lomba live tweetnya YEAAAYYYY! *tebar-tebar confetti* Hadiahnya itu loh, FTE yang 250 ml (eh 250 apa 230 ya, pokonya yang 1,9juta ituh). SENANG!

Ditunggu undangan event berikutnya SK-II!

A photo posted by 🦄 pretty side of me (@annisast) on

A photo posted by Agnes Oryza Kristel (@agnesoryza) on

A photo posted by 🦄 pretty side of me (@annisast) on

PS: Girls, thanks for the photos ya! Hope you guys don't mind! :)

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
11 comments on "SK-II Spring Butterfly Blogger Party"
  1. mbak, mau dong dibagi daftar skin care yang dipakai.. :)

    ReplyDelete
  2. eaa... mata jadi bling2 liat kaka cantik
    apalagi tmpatnya chayanya instagramable...
    wehhhee

    ReplyDelete
  3. Wakakaka, guee mupeeeng. Gak prnh ngurusin muka smp seserius itu. mungkin gue hrs mulai LOL

    ReplyDelete
  4. Cantik bgt venuenya... Kinclong jg bloher2nyaaa :) kadang yaa suka ke skip treatment macem iniiii >.<

    ReplyDelete
  5. Terharu banget liat penari yang tuli :"O
    KEREEEEEEN!

    ReplyDelete
  6. Iya venuenya cakep beneeerrr. Setuju banget kami butuh cahaya supaya fotonya bagoooss, ahahaha.. Ada aku, jadi aku dont mind, hahaha. *mure*

    ReplyDelete
  7. SK-II udah ada sertifikasi halalnya belum sih, Mak. Pengen coba tapi masih ragu. Apalagi lihat list harganya. Hehehe

    ReplyDelete
  8. Lifegoals banget itu nemu produk skincare yang cocok dan ampuh mahadahsyat sekaligus mencegah proses penuaan dini dengan harga yang gak perlu selangit lah yaw T___T

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)