-->

#SassyThursday: Bukber & Reuni

on
Thursday, June 8, 2017

Hai hai!

Gimana puasanyaaa? Laper nggak? Hahahaha. Pertanyaan macam apa itu. Pertanyaan yang lebih tepat, sudah buka puasa bersama berapa kali?

Baca punya Nahla:

Saya baru dua kali buka puasa bareng di luar rumah. Pertama sama Adit-nya Gesi hahaha. Gesinya nggak diajak, ini khusus orang Jakarta lolol. Kedua sama sepupu saya, tapi sepupu sayanya nggak puasa, pas sayanya nggak puasa jadi ya makan bareng aja itungannya hahaha. Sisanya saya buka puasa bersama juga, bersama JG di rumah hahahahaha.

Kenapa ya makin tua makin males buka puasa di luar?

Orang-orang sih katanya bulan puasanya belum, jadwal bukbernya udah penuh. Wow, saya aja yang ansos kali ya alias nggak punya temen hahaha. Katanya bukber ajang silaturahmi oh well, siapa yang mau saya silaturahmi kan ya, orangnya males berteman begini hahaha.

Ya ada sih bukber sama temen kantor, itu pun masih minggu depan. Bukber keluarga besar? KYAAAA NGGAK PUNYA KELUARGA LOL. Nggak punya keluarga di Jakarta maksudnya. Keluarga di Jakarta ya itu, adik sepupu (yang sudah ketemu) dan adik saya (yang kerja terus jadi susah diajak ketemu).

Padahal dulu waktu belum berkeluarga gini mah wehhh rajin banget saya bukber sama temen-temen. Sampai diprotes karena kok banyakan buka puasa di luar sih daripada di rumah?

Dulu kayanya hepi-hepi aja ya ngantri tempat makan yang mana penuhnya ampuunnn. Hepi-hepi aja karena fokus saya masih temen-temen kali ya. Sekarang mikirin ngantri tempat makan sama Bebe mah haahhh males duluan. Mendingan nggak punya temen dibanding repot harus bukber sana sini lol.

Juga saya harus mikirin gimana jemput Bebe, siapa yang jemput, jam berapa harus pergi dari kantor. AAKKK RIBET.

Dan satu lagi: bukber reuni.

KENAPA DEH REUNI HARUS BULAN PUASA? Kenapa harus diformatkan dalam bentuk buka bareng?

Pertama, bulan puasa ini macetnya ampunnn. Saya aja tiap hari jadi pake motor karena kalau pake mobil pulang kantor mungkin nyampe rumah pas sahur zzz. Macet banget nget nget. Kan jadi males keluar rumah ya.

Kedua, saya emang bukan tipe anak yang semangat reuni HAHAHAHAHA. Maaf ya teman-temanku huhu.

Kalau ketemu sama temen deket doang masih maulaahh. Tapi kalau harus dateng ke reuni banyakan gitu satu angkatan SMP atau satu angkatan SMA wehhh mikir dua kali.

Karena kadang ngerasa dunianya udah beda. Saya nggak tau harus ngobrol apa atau basa-basi apa (and you called yourself an extrovert huh). Worst dan yang paling bikin saya males banget dateng reuni adalah, saya lupa nama-nama temen kecuali yang akrab banget. Bahkan wajah aja saya bisa lupa loh.

Itu suka bikin kejadian nggak enak! Karena orangnya suka "hayooo lupa ya?" ngeliat wajah saya yang bingung tapi senyum maksa. Iya lupa huhu. Kalau lupa artinya mungkin kalian nggak terlalu penting buat hidup saya, dulu dan sekarang. Sombong ya saya. Hiks.

Yah itulah. Apaan sih ini ngalor ngidul banget tulisannya. Intinya keluarga adalah nomor 1, jadikan itu prinsip hidup gengs. lol.

Selamat puasa!

-ast-






LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
9 comments on "#SassyThursday: Bukber & Reuni"
  1. wkwkkwkw... Saat Reuni di bulan ramadhan malah takut di jalan, soalnya plange lewat sawah-sawah. hihihi

    ReplyDelete
  2. beluuum...mungkin tahun ini gak akan bukber dimana-mana,ada jadwal bukber kantor n temen SD minggu depan tp males dateng cz suami lg dines luar jd ribetlah klo bawa bocah..biarlah disebut ansos,family comes first right ;)

    ReplyDelete
  3. Kok rasa belum selesai nulisnya? Aq malah lg baper, merasa ga diajakin bukber. Cuma bisa memandang instagram ^^'

    ReplyDelete
  4. SAya males bukber sekarang ini, soalnya kasian ninggalin neng Marwah yang lagi puasa di rumah, ga tega liat dia buka tanpa saya

    ReplyDelete
  5. Sayaaa sayaaaa juga ansos. Tiap ada undangan bukber saya gak datang (dan gak merasa bersalah samsek. bahahak). Undangan bukber dr boss di kantor khusus dept FA pun saya tak datang. ahhhh saya lebih senang dirumah mbak.

    ReplyDelete
  6. Bukber tiap hari,sama suami hehe...
    Jarang number,nggak punya teman hehe. Pindah2 soalnya hahaha

    ReplyDelete
  7. Sayaaa tiap hari bukber... sama orang-orang di angkot. Nasib kantor jauh dari rumah, Magrib juga masih di jalanan huhu

    ReplyDelete
  8. Karena ga punya keluarga di sini jadi aku ngebukber aja hahaha. Tp yg deket2 lah, kalau bekasi ke jakarta kejauhan. Yg pntg sebelum isya udah sampai kosan lagi

    ReplyDelete
  9. Males reuni itu aku banget karena yg paling utama adalah malas dengar komen julid dan males ngurusin yg kepo. Udah gitu aja.

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG