-->

Izin Cuti Lebaran

on
Thursday, June 22, 2017

Technically masih h-3 (apa h-4) sih ini hahaha. Tapi ya, mau izin tidak hadir dulu yaaa di blog lol.

Saya mau liburan santai dulu lah di rumah tanpa mikirin page views blog, tanpa mikirin mau posting apa di blog.

Meskipun saya suka banget nulis tapi saya udah nulis non stop seminggu 2-4 kali sejak 2015. Ini akan jadi kali pertama, terlama nggak nulis blog. Saya pengen diem dulu sebentaaarrr aja. Hehe. Saya lagi pengen leyeh-leyeh banget.

Akhir-akhir ini rasanya capek dan ngantuk banget. Gara-gara bulan puasa kali ya, tidur otomatis lebih dikit karena masuk kerja lebih pagi. Sore udah dikejar pengen sampai rumah pas buka puasa. Sungguh tidak produktif.

Tapi sejujurnya saya punya banyak banget yang mau ditulis! Draft banyak banget, tapi nanti aja deh kalau udah balik ke Jakarta ya. Kecuali tiba-tiba datang mood dan inspirasi, mungkin nulis lebih cepet.

Dan ya, saya masih akan aktif di IG sih jadi akan cerit via IG aja dulu ya seminggu ini. (yaelah seminggu doang ribetnyaahhh 😂)

Jadi karena masuk kerja baru tanggal 3, so see you on Tuesday! It's 4th of July ya! Happy independence day, America!

Dan selamat Lebaran! Mohon maaf lahir dan batin ya! Tau sendiri tulisan saya kadang suka nyentil, kadang memang bermaksud kadang becanda tapi kalian nggak nangkep lol.

See you when I see you!

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
2 comments on "Izin Cuti Lebaran "
  1. Chaaaaaa gue pikir mau bahas tentang tips minta ijin ke atasan. Bahahahhaaha... Selamat mudik, maaf lahir dan batin ❤

    ReplyDelete
  2. Met mudik, met berlebaran, mohon maaf lahir dan batin Mbak Icha sekeluarga! Luv luv ❤️

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)