-->

Just A Quick Update

on
Wednesday, July 19, 2017

Halo semuanya. Sorry for being MIA. Terharu deh saya menghilang terus ada yang nanya saya ke mana. T______T

Banyak sekali yang terjadi sepanjang minggu lalu. *lap keringet*

Intinya Bebe cacar air, dan yah karena nggak punya mbak jadi saya nggak masuk kerja. Baru mau masuk kerja besok, itu pun gantian JG yang cuti besok sama Jumat. Demi mengkarantina Bebe, demi nggak nularin ke anak lain di daycare.

Bukan hanya itu, saya juga delete Instagram, Facebook, dan Twitter sejak hari Kamis minggu lalu. Enam harian saya nggak pake social media dan banyak yang bisa saya ceritakan soal ini.

Iya sih beberapa hari lalu sempet upload foto, itu dalam perjalanan Bandung - Jakarta. Tapi cuma upload terus delete lagi Instagramnya. Saya lagi berusaha nggak mau tergantung sama social media. Sebelumnya mah tergantung bangeett. Lengkapnya nanti saya cerita di blog post terpisah ya.

Jadi ya, minggu ini hectic sekali. Mana di saat Bebe sedang cacar, JG sempet masuk UGD pula karena hal remeh tapi bikin drama banget. Ini juga worth blog post terpisah. Hahaha.

Intinya setelah puasa socmed termasuk blog selama seminggu saya senang sekali. Serasa fresh dan nggak diburu-buru apapun. Lagi membiasakan diri baca berita langsung di aplikasi berita dan bukannya dari socmed. Lagi coba habit baru yang berat sih emang karena udah bertahun-tahun dilakukan.

Meanwhile harus sambil nyuapin Bebe, akting agar dia mau minum obat, menjaga dia agar nggak berkeringat, gantiin baju sesering mungkin dan ngebedakin biar cepet kering cacarnya. Life is hard zzz.

Bebenya udah mau sembuh kok. Dia cacar dikit banget cuma 27 titik (DIHITUNG LOH) karena baru ada merah langsung dibawa ke rumah sakit jadi langsung ketauan dan dikasih antivirus. Cuma karena cacar katanya masih nularin meski sudah kering, jadi kami masih di rumah. Sebagian udah copot sih kering-keringnya, tapi sebagian yang gede-gede belum.

Jadi tampaknya saya baru akan bisa rajin nulis lagi minggu depan. Punya banyak banget draft sih dan pengen share ke kalian juga.

Tungguin aku minggu depan yaaa! :)

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
8 comments on "Just A Quick Update"
  1. get well soon ya bebe, anw kutunggu your next blog mba, aku request bahas ttg vaksin bebe yaaa, konsisten minta bahas ini di instagram bahkan komen di blog pu teteup nagih haha :p

    ReplyDelete
  2. semoga bebe cepet sehat dari sakit cacarnya, gak sabar nunggu update blog mbak nisa lagi terutama puasa socmed,,, smgt mbak nis

    ReplyDelete
  3. Caaa, JG, dan Bebe semoga semuanya sehat2 yaaaa. Semenjak kena post power syndrome akupun mencoba puasa dan menarik diri dr medsos, rasanya awalnya berat lama2 ya biasa aja sih. Agak lebih tenang sih ga dikit2 buka IG yg jelas lebiuh irit krn matanya gak jelalatan sm dagangan orang di IG hehehehehe

    Sehat-sehat semuanyaaa, ditunggu updatean blognya caaa

    ReplyDelete
  4. Keren sih social media detoxnya seminggu udah kelar. Aku paling dikit butuh dua minggu sih, pernah sampe sebulan juga. Ga kuat sama pressure nya yak wkwkwk.

    Semoga cepet sembuh bebe!

    Aku kaget sih kemaren tiba tiba aja mbak annisa nongol di seen-nya Instastoryku. Tumben. Wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya kemarin tumben kamu nongol di awal-awal list story aku

      Delete
  5. huwaaa...(ditunggu postingan maha penting detox socmednya...)
    aku kemarin agak berhasil pas di kampung. sekarang, detoxnya mulai jam 9 malam, pakai night mode.

    mulai biasaain lagi baca buku banyak2 wkwkw

    ReplyDelete
  6. Ok, siap nunggu updatean berikutnya.
    Pernah sih ngedetox sosmed sekitar sebulannya, hidup jadi enteng banget.

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG