-->

WHEN IT'S ONLY JG & AST #134 - #140

on
Friday, July 28, 2017

Hai haiii! Kembali lagi dengan percakapan kami. Saya tuh maunya sering-sering posting ini tapi kadang suka lupa nyatet kalau ada yang lucu jadi lewat aja. Semoga menghibur ya!

#134 Sampah

Di mobil, di tol menuju Bandung.

JG "Sayang aku mau buka jendela ya?"

Saya: "Ih ngapain!"

JG: "Aku mau buang sampah sembarangan"

Saya: "IH NGAPAIN IH!"

JG: "Sampahnya upil"


*

#135 Mangga atau manggis?

Di kantor, jam makan siang JG telepon.

Saya: "Kamu makan siang apa?"

JG: "Aku makan telor asin doang sama mangga, tapi aku nggak tebak sih mangganya"

Saya: "Ya emang nggak usah ditebak sih mangga mah, manggis keles itu mah"

JG: "HEHE"

-________-

*

#136 Tabung gas

Pas pulkam lebaran, tabung gas dicopot dong selangnya. Balik lagi ke Jakarta kompornya kok jadi nggak nyala. JG uprek-uprek di dapur sendiri lamaaaa banget sampai akhirnya dia nyerah.

JG: "Sayang kompornya ga bisa nyala nih, kamu sini dong"

Saya jalan ke dapur kemudian kompornya langsung nyala!

Saya: "Tsk, aku moral support ya"

JG: "Tabung gas aja takut sama kamu apalagi aku"



*

#137 Ponari

Mbak Sary Melati punya dua Alaskan Malamute, gemes banget anjing gede gitu. JG sebagai pecinta anjing langsung bahas terus.

JG: "Nama anjing mba Sary kaya ee loh, namanya poo"

Saya: "Ganti nama aja"

JG: "Iya sebenernya itu dari si Po Kungfu Panda sih"

Saya: "Kalau gitu ganti nama jadi ponari aja"

krik krik

JG: "Oke sayang mulai sekarang aku lebih baik diam daripada merusak imajinasi ponari kamu ok!"



*

#138 Warisan

Bebe punya mainan alat berat gitu, salah satunya ada truk sampah (dump truck). Bebe ingin tisu disobek kecil dibulet-bulet dijadiin sampah. PR banget kan ya, buletin-buletin tisu sampai banyak. Pas udah selesai malah diacak-acak! Bertaburanlah itu tisu di seluruh kasur.

Ibu: "Kok diacak-acak sih? Ah ibu nggak mau bikinin lagi ah buat Salo ah!"

JG: "Be tuh dengerin ibu, kalau ibu marah kamu nggak dapet warisan loh nanti"



*

#139 Oncom

Saya kebiasaan bilang oncom sebagai pengganti kata "kamp*et" atau "sialan" gitu konteks becanda ketawa-tawa ya. Kan lebih sopan aja lol. Suatu hari lagi ngobrol sama JG di mobil, dipikir Bebe nggak dengerin.

Saya; "Ah kamu oncom"

Bebe motong: "Appa oncom ya ibu?"

Saya: "Iya, kamu anak oncom"

Bebe: "Aku anak ibu bukan anak oncom"

HAHAHAHA

*

#140 Quote of the day


"Jika diam itu emas maka pacar kamu yang ambekan itu pasti sudah kaya,"
-- @jago_gerlong, 30 tahun, karyawan swasta.

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
6 comments on "WHEN IT'S ONLY JG & AST #134 - #140"
  1. warisan hmmmm. siap-siap-siap *mikir

    ReplyDelete
  2. Dan akhirnya tetep gak ganti nama dong si PO karena ajaibnya begitu mau diganti nama tiba2 dia "dong" kalo dipanggil PO errrrr

    ReplyDelete
  3. HAHAHAHAHA, ibu marah Xylo nggak dapet warisan xD

    ReplyDelete
  4. bwakaakakka,, yg xylo nggak dapet warisan,,, Gerlong pisan eui,,

    ReplyDelete
  5. Hahahahhahaha anak oncoooom.
    Aku copy formatnya untuk blog aku ya mba. Lucuuu

    ReplyDelete
  6. kok aku gagal paham ya yang manggis hihii

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG