-->

When It's Only JG & AST #141 - #146

on
Friday, October 20, 2017

Hai! Pakabar kalian semua? Masih serius hidupnya? Nggak usah serius-serius lah, pacaran dulu aja. *sungguh joke lama* *aku tua*

Ini kompilasi percakapan saya dengan JG yang entahlah cuma sebagian kecil dari keremehan percakapan kami akhir-akhir ini.

#141 Rambut dan SIM

JG kemarin-kemarin sempet gondrong banget sampai kesel liatnya. Katanya pengen gondrong kaya dulu. Dulu pas awal pacaran, rambut dia emang kaya artis Korea gitu. Asli ngasih contoh foto Wooyoung 2PM ke salonnya hahaha.

Ajaibnya, sekarang rambutnya jadi tumbuh ke atas, nggak rapi lagi kaya dulu. Ternyata dulu bisa lepek rapi itu karena ke mana-mana pake helm. Sekarang udah nggak motoran jadinya rambutnya tumbuh ke atas melawan daya tarik bumi.

JG: "Rambut aku kok jabrik ya?"

Saya: "Iya kaya talang air belakangnya"

JG: "Biarlah kaya SIM"

Saya: "Apa yang kaya SIM?"

JG: "Rambut aku, diperpanjang"

T_______T

*

#142 GD Masuk Surga

Abis nonton konser G-Dragon, saya ceritain tentang video di mana orang-orang terdekat ngasih testimoni soal G-Dragon gitu. JG ngerti banget Bigbang btw.

Saya: "Sayang, di videonya ada yang bilang kalau GD selalu bilang iya apapun yang ibunya minta"

JG: "Wah mungkin dia bahkan tidak bilang 'ah' pada ibunya. Cingcirining masuk surga"

“Maka sekali-kali janganlah kamu mengatakan kepada keduanya ‘ah’ dan janganlah kamu membentak mereka.” (QS. Al-Isra [17]: 23).

Inspiratif sekali ya suami aku. Eh GD maksudnya.


#143 Ultah

Beberapa hari sebelum ultah kami berdua yang cuma selang 1 hari, siang-siang JG nelepon. FYI kami tipe yang tidak merayakan apapun. APAPUN. Seringnya lupa.

JG: "Kamu ultah mau apa?"

Saya: "Nggak sih nggak pengen apa-apa?"

JG: "Bener nggak mau candle light dinner?"

Saya: "Alah apaan"

JG: "Candle light dinner lah kita"

Saya: "KAMU NANYA-NANYA GINI PENGEN DITANYA BALIK YA PENGEN HADIAH ULTAH APA?"

JG: "Iya hahahahaha tanya cepet tanya"

Saya: "Nggak mau bye" *TUTUP TELEPON*
*

#144 Bonus dan Istri Solehah

Di kantor JG, pengumuman bonus biasanya bisa dari sebulan sebelum lah. Dan seperti selayaknya kelas menengah, bonusnya belum cair, rencana udah lewat dari nominal bonus hahaha. Terjadilah percakapan ini. Yang atas JG lagi nyeritain ngapain aja di mobil sama Bebe.

*Bebe waktu belum bisa ngomong "BESAR" bilangnya "BOSAL" jadi mereka main berantem di mobil tapi pedang-pedangannya coklat. I know i know, biarkanlah lol*


*

#145 Uang di Celana

Nemu uang di celana itu harta karun!

Saya: "Sayang yeaayyy aku nemu uang di celana!"

JG: *nyanyi keluarga cemara* "HARTA YANG PALING BERHARGA! NIMU DUIT DI CALANA!"

T_______T

*

#146 I Love You too

Percakapan saat akan tutup telepon tiap pagi karena saya udah mulai kerja tapi dia neleponin muluuuu. Tapi kalau nggak ditelepon protes hahaha.

JG: "ok i love you"

Saya: "Mmmm"

JG: "I LOVE YOU"

Saya: "MMMM"

JG: "Jawab 'too' aja boleh lah sayang ih"

Saya: "Nggak mau bye"

TUTUP TELEPON.

HAHAHAH #WIN

-ast-

Baca percakapan lainnya di sini: When It's Only JG & AST




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
6 comments on "When It's Only JG & AST #141 - #146"
  1. ngakak bgt di percakapan #144. Tau aja :D

    ReplyDelete
  2. Nanya orang padahal dia pengen banget di tanya. Kesel banget kalo kayak gitu hahahaha.

    ReplyDelete
  3. Aku juga kalo ke salon nunjukin foto park shinhye rambut pendekπŸ˜‚

    ReplyDelete
  4. yang keluarga cemara dong ya hahaha

    ReplyDelete
  5. #144 Bonus dan Istri Solehah

    ini sumpeh bikin ngakak,, JG bisa2nya gitu ya.
    ahh coba JG bikin VLOG percakapan gitu,, aku mau liat dong,,,

    ReplyDelete
  6. Ha-ha-ha.. ini yang ditungguim.. ngakak yang masalah nanya mau hadiah apa malah pengen ditanya balik πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG